Re: Bls: Bls: Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

  • ifan
    Message 1 of 39 , Mar 7, 2013
      Kudu banyak baca lg agan2 ini, tanyakan dgn apoteker anda... Suplement bukanlah obat, krn suplemen sifatnya membantu bagi yg butuh asupan dari luar. Sementara obat itu digunakan utk mengobati penyakit. Kalo steroid, terserah anda gmn. Siap Mati, pake! Kalo gak, ya jd kuli aj. Wkwkwkwk

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Dari: "cen_che_wei@..." <cen_che_wei@...>
      Kepada: binaraga@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 7 Maret 2013 17:19
      Judul: Re: Bls: Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

      Kalau menurut saya. Suplement itu bukan Steroid. Beda loh Suplement dengan Steroid.

      Steroid itu Obat untuk memacu Hormon agar cepat membentuk Otot. Jd Hormon kita di tambain dari steroid. Kalau pake steroid kurang bagus karena setelah stop menggunakan steroid hormon kita tidak dapat berkerja alami lagi dan dapat impoten

      Suplement itu pengganti makanan. Misalnya kita harus makan telur 5 butir kan eneg tuh kl makan Amino cukup 1 Tablet. Dan jika kita makan dada ayam protein yg diserap membutuhkan wkt 1-2 jam kalau suplement cukup 5-15 menitm Jd mempermudah kita. Gitu juga dengan Whey. kalo creatine itu untuk menambah tenaga yg biasanya kita tidak bisa dapat agar otor rusak dan di masukin protein. Sehinggal otot dapat terbentuk. Kl untuk creatine tidak harus.

      Tetapi makanan utama itu. Makanan kasar itu yang lebih bagus. Misalnya dada ayam, putih telur. Kalo kita bisa makan protein dari ayam tiap hari dan telur. Maka kita tidak perlu suplement. Suplement membantu kalau kita tidak bisa makan dada ayam dan putih telur dalam jumlah banyak.

      Kenapa kuli tidak pakai suplement otot bisa terbentuk? Karena setelah mreka kerja angkat beban. Mreka mengisinya dengan tahu tempe dan protein dari makanan kasar tersebut.

      Semoga membantu.

      From: ferry_reyz@...
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Thu, 7 Mar 2013 10:13:16
      To: <binaraga@yahoogroups.com>
      Subject: Bls: Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

      Hadeeeehhh,,,
      Klo mw buat badan bagus, ga usah pke suplement bro!
      Suplement itu sama aja ky steroid!

      Minum Suplement, 3 bulan aja dah kelihatan hasil'nya,,,,
      Tapi,,,,
      Klo stop suplement, sama aja! Badan kita ciut lagi, alias otot nyusut!

      Saya sudah pengalaman!!!

      Malahan skrg tanpa suplement, badan saya lbh bagus n kering,,,

      Makan lebih sering, tp kurangi karbo,,,
      Sangat bermanfaat!!!

      From: Mirza <mirza_nur@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Thu, 7 Mar 2013 16:43:23
      To: binaraga@yahoogroups.combinaraga@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

      Yah ane sekedar sharing aje mas bro, pengalaman sebagai pt, kan lebih murah dan sehat, selanjutnya terserah anda, oh ya di milis ini pada mau jadi atlit yah?

      Sent from my iPhone

    • Erwin Socrates
      Message 39 of 39 , Jun 25, 2013
        Setahu saya ga Ada efeknya (cmiiw). Paling efek di sisi financial saja :)

        Regards,
        Erwin.

        Sent from my iPhone