Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

  • arialnarrow32
    Message 1 of 39 , Mar 7 1:56 AM
      All... pake suplemen or tidak itu pilihan saja..smua mungkin hanya sharing dari pengalaman mereka.. Saya juga sedikit share setelah 3 thn total fakum ngegym alhamdulillah bentuk badan masih oke di umur 40thn.. Dulu abis ngegym ada konsmsi amino tp tdk rutin.. Yg rutin telur sama jus aja...

      From: Mirza <mirza_nur@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Thu, 7 Mar 2013 16:43:23
      To: binaraga@yahoogroups.com<binaraga@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [www.binaraga.net] Re: mau tanya?

      Yah ane sekedar sharing aje mas bro, pengalaman sebagai pt, kan lebih murah dan sehat, selanjutnya terserah anda, oh ya di milis ini pada mau jadi atlit yah?

      Sent from my iPhone

    • Erwin Socrates
      Message 39 of 39 , Jun 25, 2013
        Setahu saya ga Ada efeknya (cmiiw). Paling efek di sisi financial saja :)

        Regards,
        Erwin.

        Sent from my iPhone