nanya protein powder

  • Nu Earth
    Message 1 of 5 , Dec 18 11:16 PM
      dear all

      saya mau tanya protein powder yang baik merk apa ya?
      apakah efek samping nya?
      yang banyak di jual disini, dan terjangkau
      soalnya kalau rekomendasi liat di internet dll  merk Gold standard 100% whey  http://www.bodybuilding.com/store/opt/whey.html

      salam
      Nu

    • Bayu Anggara
      Message 2 of 5 , Dec 31 9:34 PM
        Saya pake keluaran-nya ON (Optimum Nutrition)

        Produk2 ON memang mahal.. Bisa dilihat list-nya di bodybuilding.com

        Mudah2an selama ini baik2 aja..
        Efek sampingnya 'kan bisa dilihat juga di bodybuilding.com

[...]

      • sehatsejahtera4ever
        Message 3 of 5 , Feb 28, 2013
          --- In binaraga@yahoogroups.com, Nu Earth <nu_earth@...> wrote:

> [...]
          >
          > saya mau tanya protein powder yang baik merk apa ya?
          > apakah efek samping nya?
          > yang banyak di jual disini, dan terjangkau

          Protein powder yg terbaik adalah merek Nutrilite mengandung asam amino lengkap aman untuk orang yang mempunyai asam urat. Ada berbagai rasa: plain, green tea, blueberry.

          Salam,
          Ir
        • sehatsejahtera4ever
          Message 4 of 5 , Feb 28, 2013
> [...]
            >
            > saya mau tanya protein powder yang baik merk apa ya?
            > apakah efek samping nya?
            > yang banyak di jual disini, dan terjangkau

            Yang terbaik adalah merek Nutrilite dengan kandungan asam amino lengkap, aman untuk yg mempunyai asam urat. Ada berbagai rasa: plain, green tea, blueberry.

            Salam,
            Ir
          • henri hartono
            Message 5 of 5 , Feb 28, 2013
              Merk yang baik sih subjective bro, kalau gw sudah coba beberapa suplemen kyk Elite Dymatize, Prostar Whey Ultimate, Syntha 6 BSN. tinggal lihat aja yg cocok untuk tujuan latihannya. efek samping ya gak ada kecuali kalau elo alergi sama susu (whey). Tks