Re: [www.binaraga.net] Info Tempat Fitness di BSD

  • greenwod_waste21@yahoo.com
    Message 1 of 10 , Nov 7, 2012
      Boleh dong om infonya. Nama tempatnya

      Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

      Message 2 of 10 , Nov 8, 2012
        --- In binaraga@yahoogroups.com, ncek_11@... wrote:

> [...]
        >
        > Terima kasih.
        >

        > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

        kalau gw sekarang join di fantastic fitness... di depan pasar modern.. tepatnya di Ruko Golden madrid 2... sebelah bank BRI...
        pendaftaran : 50.000 - bulanan 200.000 , - paketan lebih murah

        ada juga di amigos.. dibelakan sekolah ursula.. kalau malam ramai yang jualan dsana pak.... lebih mahal dari fantastic.. saya lupa berapa...

        dan ada juga 1 tempat fitnes di golden vienna... tp saya gak tau namanya... harga sama dgn di fantastic...

        need info boleh langsung japri ke email pak.. biar ada teman nge gym..
      • Heri Darma
        Message 3 of 10 , Jan 24, 2013
          --- In binaraga@yahoogroups.com, "herry" wrote:

> [...]
          >
          > need info boleh langsung japri ke email pak.. biar ada teman nge gym..

          makasih banyak info nya mas
        • Aditya
          Message 4 of 10 , Jan 27, 2013
            Halo Salam Olahraga,

            Kalau saya sih recomend Jatomi Fitness, Lokasi di Tangcity Mall
            Lt.3...Tempat nya bersih, fasilitas dan alat cukup lengkap..Harga cukup
            terjangkau, dan tidak ada kontrak2 yang mengikat membership tahunan seperti
            di beberapa GYM2 besar yang kita tahu.

            Jika Berminat, boleh reply ke e-mail ini, saya kebetulan member juga di
            Jatomi tangcity, bisa saya bantu perkenalkan dengan yang mengurus
            pendaftarannya.

            Keep Gym Fun...

            fitness) yg tempatnya bersih, lengkap, dan harganya bersaing.

            Teruuusss...!

> [...]
            namanya... harga sama dgn di fantastic...

            > need info boleh langsung japri ke email pak.. biar ada teman nge gym..

          • andre adhiwirawan
            Message 5 of 10 , Jan 30, 2013
              Kalau temen" grup ini yang stay di Bogor pada latihan di mana ya....

              Message 6 of 10 , Mar 14, 2013
                ada paket om? bisa minta daftar [aket&harga nya gak om, trus kalu yg member 200rb/bulan udah +instruktur kah om?

                --- In binaraga@yahoogroups.com, "herry" <herryakam@...> wrote:

> [...]
                >
                > need info boleh langsung japri ke email pak.. biar ada teman nge gym..

              • dewifatimah.2991
                Message 7 of 10 , Apr 1, 2013
                  --- In binaraga@yahoogroups.com, "Aditya" <aditya@...> wrote:

> [...]
                  >

                  > Jika Berminat, boleh reply ke e-mail ini, saya kebetulan member juga di
                  > Jatomi tangcity, bisa saya bantu perkenalkan dengan yang mengurus

                  gan, kalo di fantastic itu tempatnya enak ga? buka smp malem ga gan. mohon infonya ya gan