Re: [www.binaraga.net] Membesarkan Badan

  • Adrian 'AKSWARA' Prasetya
    Message 1 of 33 , Nov 7, 2012
      Bisa dibaca di deskripsi produknya. Silakan kunjungi situs2 web produsen suplemen dan lihat produk2 protein mereka.

      Biasanya sih, dari namanya sudah dikasih petunjuknya. Misalnya utk meningkatkan berat badan itu di nama produknya ada kata2 "weight gainer"/"gainer"/"gain mass"/sejenisnya, utk yg isolate juga biasanya ada kata "isolate"/"iso", sedangkan yg concentrate gak ada petunjuk khusus di namanya karena suplemen protein yg 'umum' sudah masuk kategori concentrate.

      Message 33 of 33 , Dec 14, 2012
        Mkn padang gpp, apalg lg ujan2,asal nasi padang berkualitas,kyk padang sederhana,jgn padang pinggiran,itu gk baik,heheheh
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT