Re: [www.binaraga.net] Membesarkan Badan

  • Cun Liong Kwok
    Message 1 of 33 , Nov 7, 2012
      Contoh Protein concentrate ato Protein Isolate itu seperti apa yah om ?
      kayaknya saya butuh supplemen buat cutting nih....
      udah tiap hari lari dan sit up....perut puser kebawah masih buncit ajah
      nih....hehehe...walopun perut atas mulai 'berbentuk' sih.... :D

    • fery_sipil2003@yahoo.com
      Message 33 of 33 , Dec 14, 2012
        Mkn padang gpp, apalg lg ujan2,asal nasi padang berkualitas,kyk padang sederhana,jgn padang pinggiran,itu gk baik,heheheh
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT