Muscle Juice + Amino 2000? (ultimate) Menambah berat badan dan massa otot?

  • rinaelly
    Message 1 of 1 , Jul 2, 2012
      Selamat sore fitness mania,
      Saya sedang dalam masa pembentukan badan, TB: 177cm dan BB: 57kg. teman2 saya menyarankan untuk menkonsumsi Muscle juice dan amino 2000 dan tentunya menjaga pola makan dan latihan yg baik. yang menjadi pertanyaan, apakah supplemen yang saya gunakan sudah benar?
      beberapa teman juga menyarankan saya untuk mengkonsumsi jus kacang ijo mix susu kental manis, benarkah demikian?
      mohon pencerahan, terimakasih,, :)
      salam hangat