Re: [www.binaraga.net] Latihan yang ideal bagi pemula

  • Kurniawan Ginting
    Message 1 of 26 , Jun 22, 2012
      Dari info yang saya dapat ternyata L-Carnitine banyak terkandung salah satunya dalam tiram laut. Karena banyak mengandung L-Carnitine, tiram laut dapat meningkatkan kualitas dan produksi sperma, sehingga volume ejakulasi menjadi meningkat dan mencegah kemandulan. Jadi kalau ada yang bilang L-Carnitine itu menyebabkan kemandulan, bisa jadi salah kaprah.

      Sent from my BlackBerry® via Starhub Anytime, Anywhere Always on Connection.

      From: tanfrancky@...
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Thu, 21 Jun 2012 11:11:55
      To: <binaraga@yahoogroups.com>

      Saya juga kaget ketika mendengar kabar itu.
      Sebab saya baru saja menikah dan ingin segera mendapatkan momongan, makanya saya dan istri konsultasi ke dokter kandungan.
      Pas dokter memberitahukan tentang efek L-Carnitine, saya langsung kaget.

      Jika disini ada teman-teman yang bekerja dibagian medis, tolong share.

      Thanks

      From: "Kurniawan Ginting" <ginting.kurniawan@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Wed, 20 Jun 2012 06:40:59
      To: <binaraga@yahoogroups.com>

      Saya belum pernah menemukan penelitian bahwa L-Carnitine dapat mengakibatkan kemandulan. Mungkin itu hanya myth saja. Kalau memang berefek kemandulan tentu merek susu suplemen seperti LMen tidak akan diizinkan oleh BPOM untuk memproduksi susu yang mengandung L-Carnitine.

      Sent from my BlackBerry® via Starhub Anytime, Anywhere Always on Connection.

      From: "Kurniawan Ginting" <ginting.kurniawan@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Sat, 16 Jun 2012 12:58:23
      To: <binaraga@yahoogroups.com>

      Kalau supplement tergantung fitness goal nya.. Kalau untuk cutting boleh pake L-Carnitine dsb kalau untuk bulking boleh pake creatine dsb.
      Sent from my BlackBerry® via Starhub Anytime, Anywhere Always on Connection.

      From: "Kurniawan Ginting" <ginting.kurniawan@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Fri, 15 Jun 2012 04:40:12
      To: <binaraga@yahoogroups.com>

      Kalau aku yang buat dada biasanya variasi latihan barbell bench press, machine fly, dan cable cross over. Kalau buat bisepnya variasi latihan barbell curl, barbell preacher curl, dan dumbbell concentration curl. Trisepnya variasi latihan dumbbell lying triceps extension, dumbbell one arm triceps extension ,dan barbell standing overhead triceps extensions. Bebannya ditambahi terus sampai fatigue. Hasilnya ototku cepet jadinya.

      Sent from my BlackBerry® via Starhub Anytime, Anywhere Always on Connection.

      From: ahmad muhamad <kevyn_ooz@...>
      Sender: binaraga@yahoogroups.com
      Date: Mon, 21 May 2012 19:24:38
      To: binaraga@yahoogroups.com<binaraga@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [www.binaraga.net] nambah berat badan

      yg pasti istirahat cukup dan susu weight gain teratur olahraga