Re: [www.binaraga.net] Latihan utk pemula

  • Kurniawan Ginting
    Message 1 of 2 , Jun 22, 2012
      Setahu saya latihan yang baik itu paduan antara otot besar dan otot kecil. Otot besar tdd otot dada, punggung, bahu, dan kaki. Sisanya otot kecil, misal bisep, trisep, perut dll. Jadi misalnya kalau selesai latihan otot bahu bisa dilanjutkan dengan latihan otot perut atau otot kecil lainnya.
      Sent from my BlackBerry® via Starhub Anytime, Anywhere Always on Connection.