Bls: [www.binaraga.net] Re: Tanya tentang L-Men Platinum

  • andi julianto
    Message 1 of 13 , Jun 14 11:11 PM
      kalau saya biasanya disajikan dengan air dingin biasa(tidak dari kulkas) tapi mengunakan gelas yang ada tutup rapatnya, lalu di kocok(shake) beberapa saat jadi dijamin tidak menggupal... (kalo masih ada gumpalan tinggal kocok lagi.. heheh)

      Dari: orangleweung <badboysetiadji@...>
      Kepada: binaraga@yahoogroups.com
      Dikirim: Jumat, 15 Juni 2012 9:54
      Judul: [www.binaraga.net] Re: Tanya tentang L-Men Platinum

      --- In binaraga@yahoogroups.com, "wimpy" <wimpytjahya@...> wrote:

      > Aneh tuh mas... kalo saya sih biasa aja tuh nggak menggumpal apa2... mau pake air dingin atau hangat tidak menggumpal.... tapi tidak boleh pake air panas ya mas.... karena beda dengan susu yang lain.... memang rasanya menurut saya tidak seenak L-Men yang lain (seperti basic formula atau daily)... coba aja cek tanggal expired nya.....

      Mau jelasin bro dikit yg saya tau itu L-Men Platinum memang rasanya seperti itu ada rasa serbuk2nya..itu karena L-Men Platinum mengandung Creatine..creatine tidak bisa larut dalam air..