Re: [www.binaraga.net] tentang penggunaan suplemen Nitrix

  • thamrin
    Message 1 of 16 , Jan 17, 2010
      thanks mas Bryan atas shraingnya
      ----- Original Message -----
      From: max bryan
      To: binaraga@yahoogroups.com
      Sent: Wednesday, January 13, 2010 11:27 AM
      Subject: Re: [www.binaraga.net] tentang penggunaan suplemen Nitrix

      Nitrix memang cocoknya sebelum latihan.
      BCAA nya bubuk atau kapsul? Kalau yang bubuk ada baiknya dicampur air minum dan dikonsumsi sewaktu latihan, jangan tunggu latihan selesai.
      Untuk VP2 bisa dilihat dari labelnya aja apakah udah cocok hitungan nutrisi yang dibutuhkan.

      -B-

      Message 2 of 16 , Jan 18, 2010
        Dear rekans,,

        saya mau tanya apakah ada efek samping yg merugikan tubuh dgn mengkonsumsi Nitric Oxide? (misalkan impotensi, alergi, dll). Dan sejauh apa efektivitas penggunaan Nitric Oxide thd kecepatan pertumbuhan dan perkembangan otot?
        apakah dgn mengkonsumsi Nitric Oxide otot jd lebih cepat berkembang? dibandingkan dgn hanya mengkonsumsi susu whey protein dan asam amino.

        terima kasih atas tanggapan dan saran rekan semua.

      • max bryan
        Message 3 of 16 , Jan 20, 2010
          NO itu efeknya memperlebar pembuluh darah. Kalau sedang latihan jadi makin terasa "pump" nya. Kalau untuk impotensi saya rasa tidak ada pengaruh, sedangkan alergi itu tergantung orangnya masing2. Mungkin untuk orang yang jantungnya lemah disarankan jangan minum NO. Untuk perkembangan otot sebenarnya biasa aja hanya karena kita makin "pump" jadi bisa angkat beban makin berat jadi pertumbuhan otot sedikit lebih cepat.

          NO berbeda dengan whey dan amino. NO itu pendukung latihan sedangkan whey dan amino itu makanan otot. Jadi lebih baik konsumsi semuanya daripada pilih salah satu.

          -B-

          ________________________________
[...]

        • Mira
          Message 4 of 16 , Jan 20, 2010
            Dear Pak Gito...
            Setahu saya, NO itu bagus banget untuk cardio vascular juga. Jadi kalo
            d combain dgn whey - hasilnya Akan lar biasa.

            Regard,
            Mira
            YM: mira_andayani
            www.gayahidup.weebly.com

            Sent from mira iPhone

          • refrizon yunus
            Message 5 of 16 , Jan 22, 2010
              Dokter
              Sebulan yang lalu saya lari pagi sepanjang Jalan Ahmad Yani Palembang sampai Jembatan Ampera, dibawah jemabatan di Pasar 16 saya push UP lagi, latihan ini sampai jam 9.30 wib. Dan pulang lagi kerumah. Sampai dirumah kepala ku sakit sekali rasa mau jebol batok kepalaku. Ternyata TD ku 190/130 mmhg.
              Semenjak itu aku ngak BERANI lagi LATIHAN Fitness takut kalau naik lagi tensinya karena sejak itu Diastoleku masih diatas 100 mmhg paling rendah ya 100 mmhg itulah.
              Bagaimana menurut Pak Lumbantoruan apakah aku bisa LATIHAN Fitness lagi ? Soalnya badanku dah kempes banget sekarang ?
              John di Pekanbaru

            • phaidontoruan2000@yahoo.com
              Message 6 of 16 , Jan 23, 2010
                Horas Pak Refri..

                Usia anda berapa. Bapak lari berapa lama.. Kecepatan anda berapa.. Push up berapa banyak.. Apa terbiasa push up selama ini.. Bagaimana makanan anda, pakai karbohidrat kompleks atau sederhana... Makan buah apa tidak, berapa banyak frekuensinya..
                Sudah berapa lama menderita hipertensi.. Selama ini makan obat kah..
                Saat berlari, kondisi anda sedang bugar atau lagi kurang fit..
                Saya kurang info soal ini..
                Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

                Message 7 of 16 , Jan 23, 2010
                  Dear Mbak Mira,
                  Thank You atas masukannya yaa..

                  best regards,
                  gS

                  Message 8 of 16 , Jan 23, 2010
                    Dear Mas Bryan,

                    ____________ _________ _________ __

[...]

                  • bes
                    Message 9 of 16 , Jan 31, 2010
                      Nitric oxide membuat otot polos pembuluh darah relaksasi sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah dengan akibat terjadi peningkatan aliran arah ke otot. Hal ini yang kita kenal dengan istilah pumping. Tapi perlu diingat bahwa nitic oxide ini sangat reaktif jadi harus digunakan segera sebelum latihan beban. Pada waktu latihan beban tubuh sendiri sudah membentuk nitric oxide untuk memfasilitasi latihan yang akan kita lakukan.Ada bebrapa hal yang menghambat tubuh membentuk NO yaitu diet tinggi garam, mengkomsumsi kalori terlalu banyak dan bila kita stres. Sedangkan untuk meningkatkan pembentukan NO kita dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung Arginine, oleh karena arginine merupakan bahan baku untuk membentuk NO. Mengenai hubungannya dengan impotensi, justru salah satu mekanisme terjadinya ereksi adalah adanya NO sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah. Tentang alergi sangat bersifat individual.
                      Thnks.

                      Message 10 of 16 , Jan 31, 2010
                        Bro Bes sy agak bingung nih,suplemen NITRIX perlu loading gak? kalau ya, berapa lama kita minum sebelum latihan? thanks

                        Message 11 of 16 , Feb 1, 2010
                          Dear Mas Bes,

                          sip sip.. thanks a lot for ur sharing..

                          best regards,
                          gS

                          From: gito sibarani <totosibar@yahoo. com>

                          To: binaraga@yahoogroup s.com

                          Date: Sunday, 24 January, 2010, 1:55 PM

                          Dear Mas Bryan,

                          From: max bryan <maximillianbryan@ yahoo.com>

                          To: binaraga@yahoogroup s.com

                          From: gito sibarani <totosibar@yahoo. com>

                          Message 12 of 16 , Feb 1, 2010
                            Sama sama

                            Sent from mira iPhone

                          • rudi_lie_jaya@ymail.com
                            Message 13 of 16 , Feb 2, 2010
                              Sebenarnya bukan kah dengan thread mill nd minum lmen udah cukup? Gw sih selalu threadmill nd lmen aja :) biasanya threadmill dilakukan di gym di fitness first karena fasilitas apartement gw nd juga threadmill gw lakuin di rmh gw :)

                              follow nd tweet my twitter @rudiliejaya Sent from my BlackBerry®smartphone

                            • azul _gib@n#
                              Message 14 of 16 , Feb 3, 2010
                                30-45 minit sebelum workout .....