Selamat Natal & Tahun Baru

  • Binaraga
    Message 1 of 2 , Dec 22, 2009
      Segenap Pimpinan dan karyawan Binaraga.net mengucapkan

      Selamat Natal 25 Desember 2009
      Dan
      Tahun Baru 1 Januari 2010

      Libur Natal dan Tahun Baru:

      Terima kasih
    • gatot syafdiono
      Message 2 of 2 , Dec 31, 2009

        Dear moderator,

        Saya kemaren baru cek laboratorium. hasilnya ada beberapa yang tidak sesuai standard kesehata. Mungkin di millis ini ada yang bisa menjelaskan,

        Hematrokit**: 54%
        Eritrosit**: 6.15 juta/ul
        Monosit**: 11%
        HDL Cholesterol*: 25mg/dl
        Trigliserida**: 201mg/dl.

        Saya bingung dengan bahasanya, jadi nggak tau apa maksudnya. Kalau ada yang bisa menjelaskan minta tolong ya, kalau bisa dengan solusinya. Sebagai informasi saya sudah 5 bulan berhenti fitness karna kesibukan yang super padat. Apakah mungkin itu salah satu penyebab kolesterol saya meningkat? sedangkan makanan juga kurang saya jaga akhir-akhir ini, padahal saya tidak mengkonsumsi nasi. Apakah ada obat penurun kolesterol yang tiak perlu dibantu olah raga, walaupun saya tahu tingkat efektifitasnya kecil,tapi paling tidak itu lebih baik daripada kolesterol saya terus meningkat.

        Terima kasih atas jawabannya teman-teman.
        Selamat tahun baru