Mohon advisenya

  • dadang732001@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Sep 28, 2009
      Dear all,
      Mohon advisenya, untuk membuat badan kering suplemen apa yg tepat, sy coba tanya2 dianjurkan pakai KreAlkyn, apakah benar cara konsumsi sesudah atau sebelum latihan apakah dapat digabung dengan ultra ripped dan whey protein.tq
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • I Made Aryasa
      Message 2 of 2 , Sep 28, 2009
        Katanya untuk bikin badan kering, pakai CLA.
        Betul gak?
        Saya tahunya cara bikin kantong kering... :)
        Tq.