Re: [BETA-UFO] UFO di Indonesia?

  • Nur Agustinus
    Message 1 of 3 , Jun 1, 2000

      From: Dani E.M. <dani53@...>
      >Adakah rekan-rekan milis yang bisa membantu saya dalam masalah dibawah ini:
      >1. Dimanakah saya bisa mendapat laporan resmi tentang pendaratan UFO di
      >Indonesia?

      Yang Anda maksudkan sebagai "laporan resmi" itu bagaimana?

      >2. Pendaratan UFO yang banyak diberitakan adalah pendaratan di benua
      >Amerika. Mengapa?

      Tidak juga, di Inggris, Canada, Australia, Jepang juga banyak.

      Salam,
      nur agustinus

      Kunjungi websites BETA-UFO
      http://www.geocities.com/Area51/Dimension/7127/beta-ufo.html
      http://www.betaufo.net

      Syahbandar : owner-beta-ufo@...
    • Dani E.M.
      Message 2 of 3 , Jun 1, 2000

[...]

        Thank's!

        Salam,
        Dani E.M.

      • Nur Agustinus
        Message 3 of 3 , Jun 3, 2000

          From: Dani E.M. <dani53@...>
          >Adakah rekan-rekan milis yang bisa membantu saya dalam masalah dibawah ini:
          >Dimanakah saya bisa mendapat laporan resmi tentang pendaratan UFO di
          >Indonesia?

          UFO di Indonesia pernah mendarat di:
          1. Surabaya, 1964 (mendarat di sebelah selatan Surabaya)
          2. Ciamis - 1979 (mendarat di sawah, ada bekas pendaratan)
          3. Pulau Alor - 1959 (menculik seorang anak kecil)
          4. Bandung - 1979 (menculik Sudjana Kerton)
          5. Jakarta, 23 Mei 1981 (mendarat di rumah Guruh Soekarno Putra)

          Laporannya bisa dilihat di:
          http://www.geocities.com/Area51/Dimension/7127/ufo-idx.html

          Salam,
          nur agustinus