Re: [betaufo] alien dan jin

  • tri pleiades
    Message 1 of 7 , Oct 1, 2007
      saya pikir jin itu bukan berada di dimensi lain tapi ada di bumi ini
      jadi yang berbeda dgn kita adalah dimensi tubuh jin yg menurut
      kitab-kitab suci agama tertentu terbentuk dari api/cahaya,karena
      penglihatan kita terbatas oleh spektrum cahaya tertentu maka kita tdk
      dpt melihat nya,jadi menurut sy jin juga pantas di sebut alien karena
      alien mungkin banyak jenis nya.

    • Nur Agustinus
      Message 2 of 7 , Oct 1, 2007
        From: "tri pleiades" <tri.pleiades@...>
> [...]
        > penglihatan kita terbatas oleh spektrum cahaya tertentu maka kita tdk
        > dpt melihat nya,jadi menurut sy jin juga pantas di sebut alien karena

        Apakah semacam makhluk yang digambarkan dalam film Predator?

        Salam,
        nur agustinus
      • Eko Nugroho
        Message 3 of 7 , Oct 1, 2007
          Mungkin perlu dicoba kita siapkan alat deteksi frekuensi lalu seorang
          paranormal memanggil jin. Kita ukur frekuensi yang muncul dari tubuh
          paranormal tersebut. Siapa tau dengan itu kita bisa memanggil makhluk
          dari dimensi lain cukup dengan sebuah laptop dan generator frekuensi.
          Soalnya dari bincang-bincang dengan rekan dari LSP Satria Nusantara,
          yang namanya tenaga dalam, ilmu peringan tubuh, telepati dan
          teleportasi sebenarnya adalah pengendalian frekuensi dari energi
          biolistrik tubuh.
          Ada yang berminat mencoba?

          Salam

          --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "Nani Heriyani" <lantas-bdj@...>
          wrote:

> [...]
          paling ngga dari iptek yg manusia kuasai saat ini...

          > Nah..yang namanya para normal/cenayang/dsb... menurut aku ditubuh
          mereka memang ada kelainan/perbedaan sehingga mereka mampu menangkap
          frekuensi yang berbeda-beda

        • tri pleiades
          Message 4 of 7 , Oct 1, 2007
            bisa ya atau tidak,karena katanya jin dapat berubah bentuk sesuai
            keinginan nya,dan jika berbicara tentang film buatan amerika,saya
            menangkap ada nya suatu misi yg tersembunyi yg mengarah ke suatu hal
            agar org yg melihat nya punya anggapan 'ah ini cuma film' dan jauh
            dari kenyataan padahal mungkin saja film di buat untuk media cover up
            or menjelaskan sesuatu bahwa memang di film tersebut kiasan dari
            kejadian yg memang real,just open your mind.