Re: dinosaurus.

  • Eko Nugroho
    Message 1 of 3 , Sep 1, 2007
      Soal dabbah kayaknya aku pernah baca di tafsir Al Quran kalo
      ga salah surat An Nissa ayatnya lupa. Cuma menurut aku dabbah
      lebih cenderung mendekati ET.
      Soalnya, kalo ga salah lagi neh, artinya Allah menciptakan
      langit dan bumi dan menyebarkan "dabbah" di keduanya.
      Tar aku coba cari detailnya, soalnya dah dulu banget
      bacanya.
      Thanks