Re: [betaufo] Iranian news agency reports 'a radiant unidentified flying object in Western Iran'

  • Rudy Darmawan
    Message 1 of 4 , Mar 1, 2007
      > According to eye witnesses, "the UFO has been
      > as big as a ball, with a yellow ray and a bright reddish color
      > in the center. They also stated that the object has been flying
      > at a very low altitude."
      ----

      Apakah ini terkait dengan rencana Iran melakukan pengayaan uranium? Apakah alien begitu peduli & ikut menjaga kemungkinan manusia merusak planit bumi melalui percobaan nuklir? Jangan-jangan mereka justru lebih 'care' akan lingkungan bumi dibanding manusia sendiri.

      Kalau diperhatikan pada kalimat diatas disebut bahwa UFO tsb sebesar BOLA dan terbang pada ketinggian sangat rendah. Sedemikian rendah sampai saksi mata bisa mendeskripsikan bahwa di tengah UFO BOLA tsb bersinar merah terang.

      Apakah ada klasifikasi lain untuk alien, dimana mereka ini memiliki ukuran sangat kecil (diluar orbs). Kalau selama ini mereka (nordics, grey, reptillian, astral dll) digambarkan berukuran sama atau hampir sama dengan kita.

      Sekecil apa yg masih memungkinkan bagi mereka untuk bisa sampai ke bumi? Apakah ada semacam Tinkerbell (peri di kisah Peter Pan). Jadi inget film Innerspace....

      Salam: Rudy D

    • angel michael
      Message 2 of 4 , Mar 1, 2007
        you got it bro! maseh ingat legenda dan mitos bahwa para peri kecil
        selalu menyelamatkan manusia? itulah mereka, seukuran kecil, lalu
        mitologi berkembang di indonesia bahwa mahluk kecil itu tuyul? mungkin
        iya mungkin tidak, juga di film MIB mahluk kecil yang mengoperasikan
        mecha manusia seukuran manusia dikepalanya, lalu maseh ingat galaksi
        yang sangat kecil hingga bisa dimasukkan didalam kalung kucing?

        besar dan kecil itulah yang membuat manusia seperti kita bingung! warna merah?
        seperti UFO yang pernah saya lihat, glowing dan terbang rendah (^_^)
        its real bro, not a halucination!

        On 02/03/07, Rudy Darmawan <rudydrmp@...> wrote:
> [...]
        >
        > Sekecil apa yg masih memungkinkan bagi mereka untuk bisa sampai ke bumi?
        > Apakah ada semacam Tinkerbell (peri di kisah Peter Pan). Jadi inget film

        Still Reading Commercial Emails For Free?
        Receive Emails On Topics That Interests You
        And Get Paid For It! Get $10 Just to signup!
        http://hits4pay.com/members/index.cgi?angelmichael
      • daz
        Message 3 of 4 , Mar 2, 2007
          dulu pas waktu kecil, sekitar tahun 86 - 92an di kolam tetanggaku ada hewan yg aneh.
          bentuknya seperti telur, ukurannya kecil 0,5 - 1 cm.
          kalau ga salah warnanya ada yg merah dan hijau.
          transparan sehingga bagian dalam tubuhnya kliatan dan bisa menyala (glowing).

          karena dulu masih kecil aku anggap biasa2 aja, tapi sekarang sudah tidak ada lagi dan ternyata hewan itu tidak ada di tempat lain.
          temanku yang punya kolam aja heran hilangnya kemana hewan2 itu.
        • Nur Agustinus
          Message 4 of 4 , Mar 2, 2007
            --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "angel
            michael" <angelos.michael@...> wrote:
            > besar dan kecil itulah yang membuat manusia seperti kita bingung!
            warna merah?
            > seperti UFO yang pernah saya lihat, glowing dan terbang rendah (^_^)
            > its real bro, not a halucination!

            Memang, ukuran UFO ada yang kecil. Kecilnya bisa sekecil bola sepak
            dan bisa juga besar, sebesar di film Independence Day.

            Soal UFO yang ukuran kecil ini pernah diamati oleh astronaut Amerika
            dan Rusia ketika mereka berada di stasiun angkasa luar Internasional
            (ISS). Saksinya dalah astronaut AS yang bernama Michael Foale dan
            kosmonaut Rusia yang bernama Alexander Kaleri . Kejadian pada awal
            bulan Februari 2004, saat itu mereka menyaksikan ada obyek yang
            sedang mengitari stasiun angkasa tersebut yang ukurannya cuma sekitar
            20 cm dengan bentuk material yang lunak (soft material). Tampak
            mengapung di angkasa. Benda itu sempatdifoto dan dipelajari.

            Menurut Valery Lyndin, juru bicara misi luar angkasa Rusia di Moskow,
            hal yang sama sering terlihat oleh kosmonaut Rusia saat mereka
            bertugas di stasiun angkasa MIR.

            Di Malaysia juga sering dikabarkan muncul UFO dengan ukuran kecil dan
            awaknya yang besarnya sekitar 15 cm (6 inchi). Misalnya yang pernah
            terjadi di Bukit Mertajam di tahun 1973, sekelompok anak-anak sekolah
            yang sedang bermain sepak bola di halaman sekolahnya melihat sebuah
            UFO berukuran mini (kecil) yang mendarat dan dari dalamnya keluar
            makhluk mini. Alien itu menembakkan sebuah sinar ke salah satu anak
            yang membuat tangannya terbakar.

            Di tahun yang sama, di Gambang dekat Kuantan, 2 anak sekolah
            melaporkan melihat makhluk kecil berukuran 7,5 cm (3 inchi). Sempat
            ditangkap dan mau ditunjukkan ke guru mereka namun kemudian makhluk
            itu berhasil lari. Sebelumnya, di tahun 1970, di Johor Baru, nampak
            oleh 4 anak laki-laki yang mau berangkat ke sekolah, sebuah UFO kecil
            dengan makhluk kecil berukuran 15 cm. Murid itu melaporkan ke guru
            dan kepala sekolah. Dilakukan upaya pencarian namun UFO itu telah
            pergi.

            Berbagai kasus ini bisa dibaca di:
            http://www.ufoevidence.org/documents/doc1038.htm

            Salam,