Darimana "mereka"

  • delhilalws
    Message 1 of 3 , Dec 1, 2006
      Daniel Fry seorang Insinyur yang dipercaya Amerika dalam hal pembuatan teknologi perang,pernah diajak(sebenarnya diculik sih..)tamasya dg sebuah piring terbang di White Sand,sebuah pangkalan ujicoba peralatan perang Amerika.(kemudian dikenal dg White Sand Accident)
      dalam perjalanan yang menakjubkan itu dia berdialog dg crew piring terbang (alien) dengan bahasa ASLI Inggris biasa dan menurutnya awak piring terbang tersebut tidak bisa menyembunyikan bahwa itu adalah suara manusia asli.
      Di lain cerita seseorang amerika latin (saya lupa namanya) yang juga pernah diculik dan diajak oleh piring terbang mengatakan bahwa dalam dialognya,ketika ditanya darimana asalmu(awak piring terbang)?dan jawabannya sungguh mencengangkan..
      mereka berkata Kami tidak datang darimana pun.,kami dibumi selamanya.dan akan terus mengawasi kalian dari bumi yang tidak kamu ketahui.....mungkinkah segitiga bermuda???
      Menurut saya mereka memang tidak datang darimana pun....
      bagaimana pendapat temen temen..??

      Apakah Anda Yahoo!?
      Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
      http://id.mail.yahoo.com
    • elticia
      Message 2 of 3 , Dec 1, 2006
        Alien tidak cuma satu jenis atau bangsa, mereka terdiri dari beragam
        jenis, jadi tentu saja asal mereka juga bermacam-macam, ada yg dari
        bumi seperti cerita anda, ada dari planet / tata surya / galaxi lain,
        bahkan ada yg dari dimensi / alam lain atau juga kabarnya ada yg dari
        waktu lain (dari masa depan).

        --- In beta-ufo@yahoogroups.com, delhilalws <delhilalws@...> wrote:

> [...]
        > bagaimana pendapat temen temen..??

        > Apakah Anda Yahoo!?
        > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik

      • zoroaszen
        Message 3 of 3 , Dec 6, 2006
          ini pendapat yg menartik.
          kemungkinan besar memang demikian. ada yg dibumi ada yg ditempat lain
          atau mereka ada disatu tempat berdasarkan konspe yg disampaikan oleh
          ojolali. Kenapa interaksi tidak begitu tinggi dan banyak, mungkin
          teori2 ilmu/misteri alam dapat menjelaskannya.

          Dari sisi pandang saya, interaksi itu akan tetap terbatsa selamanya.
          karena kemungkinan besar antara kita dan mereka memang dibatasi oleh
          hal yg substantif. bukan tdk mungkin sama sekali. selalu ada jembatan
          kearah sana. dan yg peratama dan utama adalah menyadari eksistensi
          mereka. bukan hanya sadar tapi menjadi sedikit lebih paham lagi dari
          yg skrg ini.

          Keberagaman dan berbagai kemungkinan itu akan membuat kita cukup sulit
          utk memahami mereka. dan akan selama nya mereka menjadi unidentified
          object. Untuk itu memahami keberadaan kita (manusia) lebih dalam serta
          kemungkinan korelasinya dengan salah satu/beberapa diantara "mereka"
          akan sangat membantu kita mengerti.

          Mencari posisi kita diantara mereka adalah persoalan mendasar yg mesti
          kita jawab sebelum "meburu"/"menemukan" mereka. menemukan mereka
          secara konseptual adalah hal paling urgent skrg ini. scr fisik, telah
          ada cukup banyak kesaksian dari jaman dulu. namun konsep nya tdk
          pernah berkembang krn kita dibatasi oleh kultur dan dogma serta juga
          kemampuan indrawi.

          makasih