UFO di Jakarta malam tahun baru

  • Nur Agustinus
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2006
      Saya mendapat email dari seseorang yang melaporkan pengalamannya melihat
      UFO. Dari informasi nomor teleponnya, Sdr. Irvan berada di Jakarta.

      From: "Irvan Muhammad" <van_studio@...>
      saya melihat penampakan Ufo.
      tadi malam tepatnya pukul 01:00 tgl 31/12/05 di didepan rumah saya kira-kira
      diameternya antara 10-15 m dengan enam cahaya seperti lampu depan satu dan
      dimasing2 sayap hingga di tengah berada tiga lampu, benda aneh tersebut
      berjalan pelan dan terus menghilang penampakan itu kira2 hampir setengah
      menitan.

      tapi sangat di sayang kan saya tidak bisa membuktikannya dengan sangat
      kongkrit soal saya tidak membawa alat perekam sama sekali.

      Tidak terlalu rendah tapi bila lampu dari pesawat aneh itu nyala terkesan
      rendah dan besar,bentuknya segitiga dengan 6 lampu penerang berjalan
      perlahan lalu berhenti dan menghilang...dengan cepat. asap dari pesawat itu
      membekas tekesan seperti buntut tapi bukan buntut.....

      sekali lagi saya tidak membawa alat perekam sama sekali.....dan apakah adan
      percaya sama saya....DEMI ALLAH SAYA BERSUMPAH telah melihat benda aneh
      tersebut.......
    • Jeanette Lourita
      Message 2 of 2 , Jan 3, 2006
        selamat tahun baru untuk semua komunitas beta UFO.
        maaf saya baru me-respon.

        yang saya ingin ketahui adalah dimana daerah/rumah dari saudara moh.irvan tersebut, saya hanya ingin memastikan saja.
        terima kasih dan saya tunggu respon nya.

        -Jeanette-

        From: "Irvan Muhammad" <van_studio@...>
[...]

        Extraterrestrial life