SAYA PALING TIDAK MENYUKAI FIKSI ILMIAH.....

  • hasbrothers
    Message 1 of 1 , Dec 23, 2005
      PERLU SAYA JELASKAN BAHWA SAYA PALING TIDAK MENYUKAI HAL-HAL SEPERTI
      FILM FIKSI ILMIAH YANG TERLALU MEMBUAL (STAR TREK/SEBAGAINYA).
      SEBELUMNYA DULU SAYA JUGA SKEPTIK TERHADAP UFO... TAPI SETELAH PERTAMA
      KALI DI MEDAN MELIHAT SAYA MENJADI TERTARIK...

      SAYA ADALAH TIPE ORANG YANG BISA PERCAYA SETELAH MELIHAT DAN MENG
      ANALISA.. DAN ITU SUDAH MENJADI PEKERJAAN SEHARI-HARI SAYA SEBAGAI LAWYER.
      LOGIKA AKAN SAYA PAKAI DALAM HAL YANG TIDAK BIASA...JADI TIDAK MELULU
      MAGIS..

      UFO ITU BENDA TERBANG YANG TIDAK BISA DI IDENTIFIKASIKAN (SECARA
      UNIVERSAL)...DAN MENURUT SAYA BENDA TERBANG YANG SAYA LIHAT TIDAK BISA
      SAYA IDENTIFIKASIKAN...KARENA BERDASARKAN CIRI2 YANG SAYA TULIS SAYA
      BELUM MENGETAHUI ADANYA BENDA SEPERTI ITU YANG BERHASIL DIBUAT OLEH
      INDONESIA ATAU NEGARA LAIN.(BISA BERHENTI DI UDARA SECARA BALANCE DAN
      TIDAK BERSUARA...)

      SETAHU SAYA MEMANG ADA YANG BISA BERHENTI SEPERTI HELIKOPTER TAPI
      HELIKOPTER TDK AKAN BERHENTI SECARA BALANCE DAN STABIL 100% TAPI
      HELIKOPTER APA YANG TIDAK ADA SUARANYA????

      SELAIN ITU ADA BALON UDARA DAN BALON UDARA JG TDK BISA BERHENTI SECARA
      BALANCE APALAGI SAMPAI SPRINT DAN BERBELOK TIBA2...

      SIAPA TAHU MEMANG ADA PESAWAT ATAU SEJENISNYA SEPERTI YANG SAYA
      GAMBARKAN YANG MEMANG SAYA TIDAK TAHU DAN KEBETULAN DIANTARA REKAN
      TAHU ...JADI SAH SAJA KALAU ADA OPINI NANTINYA ITU PESAWAT ATAU
      APA...??? JADI KALAU MEMANG ADA YANG MENGETAHUI ADA BENDA SPT ITU
      BUATAN MANUSIA'''???? ADA YANG BISA TULIS SPESIFIKASINYA????

      MENGENAI SIAPA PILOTNYA SIAPA YANG TAHU???? MANUSIA??? ALIEN??? TAPI
      JUJUR SAYA TIDAK PERNAH MELIHAT ALIEN LANGSUNG, TAPI KETIKA INI SAYA
      CERITAKAN PADA TEMAN TERNYATA PENGAKUANNYA BAPAKNYA TEMAN SAYA PERNAH
      MELIHAT UFO DAN ALIEN YANG MENDARAT DI DAERAH SULAWESI KETIKA DIA
      MASIH REMAJA SEKITAR 20 TAHUN LALU GAMBARAN ALIEN TSB KEPALA BESAR
      TINGGI DAN KURUS SEPERTI TENGKORAK WALAU TIDAK TERLALU JELAS, DAN
      INFORMASI DARI BAPAKNYA DI SULAWESI BANYAK KEJADIAN SPT ITU KARNA
      BANYAK PADANG RUMPUT YANG LUAS HANYA SAJA TIDAK ADA YANG BERANI
      BERCERITA KARNA TAKUT DIBILANG gila...

      SAYA TIDAK AKAN CERITAKAN KEJADIAN SAYA PADA ORANG YANG SKEPTIK
      SEPERTI ORANG KEBANYAKAN.... JUMLAH ANGGOTA BETA UFO SAJA HANYA
      RATUSAN SEBAGIAN HANYA PERNAH DENGAR DAN TERKESAN SKEPTIS...BERAPA
      JUMLAH PENDUDUK INDONESIA?? 300JUTA LEBIH... JADI KESIMPULAN SAYA
      MAYORITAS PENDUDUK AKAN BILANG GILA UNTUK CERITA SAYA DAN ORANG LAIN
      YANG PERNAH MENGALAMI...
      ORANGMANA YANG MAU MANDANGIN LANGIT MALEM2(KECUALI YANG PERCAYA UFO)
      BORO-BORO MIKIRIN UFO CARI MAKAN AJA UDAH SULIT DI INDONESIA...
      JADI SETIAP ORANG PRINSIPNYA BARU AKAN PERCAYA SETELAH MEREKA LIHAT
      SENDIRI.... TAPI BERAPA PERSEN KESADARAN DAN MINAT MASYARAKAT
      KHUSUSNYA INDONESIA UNTUK ASTRONOMI????? PRINSIP ORANG KEBANYAKAN CARI
      MAKAN AJA UDAH SULIT NGAPAIN KURANG KERJAAN NYARIIN UFO???? SEPERTI
      ITU LOH KIRA-KIRA...
      JADI SAYA SENGAJA UNTUK MENGUMPULKAN DULU BUKTI2 SEBELUM SAYA KEMBALI
      BERITAKAN PENGALAMAN SAYA...KARNA UFO ADALAH HAL YANG TIDAK BIASA DAN
      BISA MENIMBULKAN KONTROVERSIAL DI SELURUH NEGARA SEKALIPUN...

      SAYA TIDAK AKAN MALU UNTUK MENCERITAKAN APA ADANYA KARENA SAYA YANG
      MENGALAMI LANGSUNG... JADI YANG TIDAK PERCAYA SAH-SAH AJA.... TAPI
      SAYA BINGUNG KALAU UNTUK PERCAYA DENGAN CERITA ORANG YANG MENGALAMI
      AJA ADA YG NGELEDEK DI FORUM INI... SAYA RASA TIDAK PANTAS UNTUK
      BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS INI.... KARNA BERMUKA 2... SATU PIHAK
      PENGEN TAHU SATU PIHAK SKEPTIS ITU ADALAH PEKERJAAN YANG SANGAT BUANG2
      WAKTU DAN SIA2....
      BUKANKAH KITA DISINI UNTUK MENCARI SUATU KEBENARAN YANG MEMANG SAMAR????

      UNTUK DOKUMENTASI YANG SAYA BUAT SAYA AKAN BERIKAN DI INTERNET TAPI
      NANTI.... KALAU SAYA SUDAH KUMPULKAN LEBIH BANYAK... SEBAB INI BUKAN
      HAL YANG BIASA.... KALAU MAU LIAT LANGSUNG BOLEH2 AJA ASAL JADWALNYA
      GA BENTROK..

      GIMANA KALO KITA ADAIN KOMUNITAS HUNTING???? ADA YANG TERTARIK???

      SALAM

      aldi