Ada UFO Best Evidence lagi di ANTV

  • agungeddy
    Message 1 of 2 , Aug 1, 2005
      Tanggal 1 Agustus jam 23.00 tadi malam, ada acara UFO Best Evidence
      lagi di ANTV, versinya beda lagi, saya pribadi juga tidak menyaksikan,
      karena sudah tertidur. Mungkin bagi rekan2 ada yg usahain untuk bikin
      VCD nya lagi ???

      Terimaakasih...
    • gatottrir
      Message 2 of 2 , Aug 3, 2005
        wah, semalam saya juga gak tahu...
        bener ini bukan tayangan ulang? lalu darimana ini versi yang beda?
        adayang udah dapet VCDnya dan semalam liat AnTV?

        GTT