Re: Misteri pulau Bali

  • Eko Priono
    Message 1 of 9 , Jul 1, 2005
      Sorry EvH siapa?

      --Eko
      http://epr7.com/

      --- In beta-ufo@yahoogroups.com, <as@f...> wrote:
      > he.. he...
      >
      > hampir mirip dengan bukunya EvH,
      > ketika Jesus di baptis, atau tentang tabut Allah.
      >
      > Mas Nur pernah membahs perang Bharatayuda dan perang nuklir serta
      artefaknya di India.
      > Juga, keturunan2 alien.

      30/06/2005
    • Ade Krisna Sukma
      Message 2 of 9 , Jul 6, 2005
        Saya sungguh kecewa dgn milis ini ternyata tidak hanya membahas masalah UFO saja tetapi juga menyinggung masalah kesukuan juga. Saya salah seorang peserta milis yang kebetulan berasal dari Bali kecewa dengan pembahasan ttg misteri pulau Bali yang isinya lebih mendiskreditkan kepercayaan masyarakat Bali terutama pendapat dari "Mas" Eko Priono. Saya ingin meluruskan "Kami masyarakat Bali sangat mensucikan tempat beribadah dari hal-hal yang kotor (contohnya wanita yg sdg datang bulan tidak boleh memasuki tempat beribadah kami ataupun menjemur pakaian2 kotor diatas atap dll) bahkan jika seseorang meninggal, jasadnya (yng menurut kami adalah "badan duniawi yang kotor" tidak dibawa masuk ke Pura, hanya jiwanya yang kami doakan di dalam Pura karena hal inilah di Bali tidak diperbolehkan ada bangunan ataupun jalan layang yng lebih tinggi dari tempat beribadah (Pura). Ttg Kahyangan yg dikatakan kapal Induk, saya tidak mengerti apa maksud "Mas Eko" ini. Kahyangan yng dimaksud oleh masyarakat
        Bali adalah nama jenis-jenis tempat peribadatan. masyarakat Bali memiliki tempat beribadah untuk masing-masing rumah, pura untuk tiap desa, pura untuk tiap kabupaten, bahkan pura untuk seluruh masyarakat Bali dan pura kahyangan itu adalah pura tempat peribadatan untuk seluruh masyarakat Bali. Semuanya dibangun dari dana dan bantuan dari masyarakat setempat dan bukan sumbangan dari masyarakat lain dan setahu saya tidak ada kapal induk yang berlabuh di pulau Bali. Tentang kemiripan pemandangan langit di pulau Bali dengan himalaya, entah darimana persamaannya. Setahu saya pemandangan langit selalu berubah-ubah setiap waktu dan jika bisa dilihat di pulau bali pasti bisa terlihat di pulau jawa terutama jawa timur yg hanya berjarak beberapa km dari Bali, karena langit tingginya tidak cuma "5 meter ataupun 10 meter". Tentang benda-benda aneh yang terbang diatas Bali, masyarakat Bali bisa membedakan antara "hasil" kerjaan antara orang-orang yang mencari ilmu ataupun sesuatu pertanda yang
        benar2 nyata. Mungkin sebaiknya "Mas Eko" mencoba tinggal lebih lama di Bali bagian pedesaannnya jangan cuma tinggal di perkotaan seperti Kuta atau Denpasar. Anda akan menemukan keunikan dari Bali yang tdk ditemui ditempat lain. Tapi itulah yng membuat Bali terkenal keseluruh dunia dibandingkan pulau-pulau lain di Indonesia. Thx

        Eko Priono <majestix@...> wrote:Ato jangan2 yang disebut kahyangan tu sebetulnya kapal induk yang

      • Eko Priono
        Message 3 of 9 , Jul 7, 2005
          Mohon maaf saya tidak bermaksud melecehkan siapapun. Saya memang
          sudah disarankan oleh mangku pura kota untuk mengunjungi Pinayungan
          (pedesaan di daerah pegunungan?), tapi belum sempat. Sisanya baca
          aja deh disini:

          http://alienshift.com/id63.html

          --Eko
          http://epr7.com/