Re: NANYA DOOONG...!

  • elticia
    Message 1 of 3 , Apr 1, 2005
      Kalo menurut saya ;

      Sesama mahluk di alam semesta baik mahluk fisik (seperti kita manusia
      atau hewan & tumbuhan) dan mahluk metafisik (seperti jin, alien dsb)
      sebenarnya bisa saling berkomunikasi, istilahnya yang saya tahu
      komunikasi pakai BAHASA KALBU. Atau juga bisa dibilang telepati.

      --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "gue98_2002" <gue98_2002@y...> wrote:

      > ada yang bisa ngasih penjelasan ga, bagaimana perbedaan (kalo beda)
      > atau persamaan (kalo sama) antara proses komunikasi Alien dan
      Manusia
      > vs Tuhan/Malaikat dan manusia? pleaseeeee...gue butuh banget neh...!
    • esgallomion
      Message 2 of 3 , Apr 3, 2005
        Alien, baik dalam dalam pengertian sebagai mahluk asing yang terkait
        dengan fenomena UFO, maupun mahluk (teoritis) penghuni planet lain
        diluar angkasa, diduga keras sebagai mahluk yang memiliki tubuh fisik.
        Umumnya dunia pengetahuan menganggap komunikasi dengan mereka bisa
        dilakukan secara fisik, diantaranya dengan mengirimkan pesan melalui
        gelombang radio. Namun ada juga saksi yang mengaku mampu berkomunikasi
        dengan mereka secara telepatik,dalam tingkatan supranatural.

        Komunikasi dengan Tuhan menurut catatan kitab suci Agama-agama besar
        biasanya dilakukan dengan cara yang dikenal sebagai "berdo'a". Dalam
        metode ini, perbincangan biasanya tidak terjadi dua arah, atau
        mendapatkan jawaban langsung. Menurut sumber yang sama, hanya beberapa
        gelintir manusia saja yang bisa berbincang langsung dengan Tuhan,
        sesuai kehendak-Nya. Sedangkan komunikasi dengan malaikat, bisa
        terjadi dalam bentuk percakapan langsung, kala malaikat mewujudkan
        diri sebagai manusia, atau dalam bentuk telepatik, misalnya dalam
        proses turunnya wahyu Ilahi.

        Jadi persamaannya, keduanya bisa terjadi dalam cara konvensional,
        maupun supranatural.

        -bay-