Q: electricity

  • gatottrir
    Message 1 of 1 , Feb 2, 2005
      Dear friends…
      Saya mau tanya sesuatu nih…apa sih istilah yang menyebutkan tentang
      orang yang bisa mempengaruhi benda2 elektrik disekelilingnya?
      Misalnya ketika lewat TV, gambar di TV jadi goyang (kayak Mr. Bean
      itu :-) ), radio gak jelas nangkap gelombang, komputer jadi ngadat,
      pake pesawat telepon suka kemresek atau bahkan rusak, dll…

      Gejala apa sih itu namanya? Ada yang tahu? Pengin tahu istilahnya
      aja, kalo ada nanti saya sendiri yang search di internet.

      Terima kasih bgt….