Re: EBE nama lainnya

  • esgallomion
    Message 1 of 1 , Dec 2, 2004
      EBE atau "Extraterrestrial Biological Entities", adalah istilah lain
      (yang rasanya lebih benar) dari "ET" (Extra Terrestrial) atau "Alien",
      untuk diberikan pada mahluk yang berasal dari luar Bumi. Istilah ini
      diperkirakan diambil dari dokumen-dokumen MJ-12 atau dokumen lain
      berkaitan dengan kasus UFO crash.

      http://www.virtuallystrange.net/ufo/updates/2004/jul/m19-032.shtml

      -bay-