Re: [betaufo]vincent liong... TV JVC 29" -> 20% discount

  • fan fan darmawan
    Message 1 of 8 , Aug 1, 2004
      sekedar info aja ttg vincent liong, atau orang2
      semacamnya yg aktif di berbagai milis.
      kalo si vincent ini (setahu saya) anak muda yg
      interest di bidang tulis-menulis dan mengambil angle
      sosial -budaya yg agak radikal. dia aktif di berbagai
      milis yg berhubungan dg dunia literer agar orang tahu
      bahwa dia bisa nulis, dan suaranya di denger sama
      orang lain, (selain karena tulisannya juga gak pernah
      dicetak jadi buku).
      tapi ada juga (kali?) yg ikut berbagai milis biar bisa
      pasang iklan gratis, mudah dan cepat. tinggal satu
      kali send (plus beberapa cc. di alamat yg dituju) bum!
      ratusan orang dapat postingan dari dia. kalo ini
      motifnya agak beda sama si vincent.

      fan fan

    • Nico Artanto
      Message 2 of 8 , Aug 4, 2004
        Terakhir gue baca, lupa, di tempo atau kompas, pokoknya tentang anak2
        indigo, si vincent liong ini termasuk anak indigo, udah (mau) nerbitkan
        buku...

        --- paidi_paidi <paidi@...> wrote:
        > vincent liong ??... sapa itu ?????
        > ada yg bisa kasih pencerahan ?