Star People

  • i_am_sam_dawson
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2004
      Untuk jelasnya tentang Star People bisa di baca di
      http://www.crystalinks.com/starseeds.html

      FISIK:

      65% perempuan
      35% laki-laki
      Mata yang tajam
      Manrik banyak perhatian dan karisma yang menonjol
      Sensitif terhadap listrik dan medan magnetik
      Suhu tbuh lebih rendah dari normal
      Kronis sinusitis
      Ekstra atau transiosional vertebra
      Hipersensitif terhadap suara, cahaya, wewangian
      Sendi mudah memar atau nyeri
      Rasa sakit di punggung leher
      Sensitif terhadap tingkat humiditas yang tinggi
      Bertahan hidup dari penyakit yang mematikan
      Pernah mengalami kecelakaan fatal atau trauma

      EMOSIONAL

      Feel a tremendous sense of urgency to fulfill their missions
      Merasakan tekanan untuk memenuhi misinya, tetapi kurang mengerti
      secara jelas
      Mengalami perasaan menjadi satu dengan alam semesta
      Banyak yang sulit mengatasi atau mengekspresikan perasaan atau
      memiliki ketidakseimbangan kimiw

      PENGALAMAN EKSTRATERESTRIAL

      Semua percaya kepada kehidupan di planet lain
      Kebanyakan merasa pernah hidup di planet lain
      Ketika kecil mengalami kejadian ekstraterestrial, religius atau
      mistis
      Percaya mereka telah bertemu mahluk alien dari luar planet bumi atau
      dari dimensi lain atau mahluk cahaya
      Komunikasi telepatik dengan mahluk alien
      They receive some form of communication from a higher source
      Memiliki bentuk komunikasi dengan 'kekuatan yang lebih tinggi'

      PENGALAMAN KELUAR DARI TUBUH

      Near Death Experiences
      Pengalaman mendekati kematian
      Pengalaman keluar dari tubuh

      METAFISIK

      Percaya kepada malaikat pelindung
      Percaya mereka diberkati setelah melihat kehadiran sosok yang suci
      Sering mengalami kejadian religius
      Percaya kepada Tuhan atau energi pencipta
      Percaya kepada mujizat
      Mempunyai teman imajinari sewaktu kecil
      Pernah melihat elf atau peri
      Pernah melihat hantu
      Sadar akan keberadaan paralel di dunia lain
      Bertemu dengan orang yang telah meninggal
      Percaya dengan reinkarnasi
      Memiliki ingatan tentang kehidupan sebelum dilahirkan

      KEAHLIAN

      Dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
      Memiliki pancaran cahaya putih ketika meditasi
      Mengalami clairvoyance dan lairaudience
      Pernah meramalkan suatu kejadian, bermimpi atau mendapat pencerahan
      Melihat aura
      Mempraktekkan "Automatic Writing"

      WHEN YOU RAISE YOUR FREQUENCY....
      WE ARE ALL STARBORN
    • Nur Agustinus

        Message 3 of 4 , Mar 28, 2006
          hm menarik, ada beberapa bagian yang mirip, coba saya jelaskan, saya
          pria, sensitif terhadap listrik, bukan sensitif lagi, pada saat
          tertentu, dengan tidak sengaja bersentuhan dengan orang lain, saya dan
          orang tersebut mendadak seperti tersetrum, tubuh saya bila kena flu
          akan sembuh bila minum yang dingin-dingin seperti es atau suka diarea
          yang dingin, saya penderita asma berat, tetapi setelah sekian tahun
          bukannya memburuk tetapi asma cenderung menghilang tanpa pengobatan
          apapun, sangat sensitif terhadap mewangian dan cenderung bersin bila
          menghirupnya, yap, kecelakan hampir mati waktu masih kecil, jatuh dari
          pohon, tidak bisa bernafas tetapi tetap bisa melihat dan sadar, lalu
          bisa bernafas lagi dengan lega!

          emosi, lebih suka ke alam, sayang terhadap alam, bahkan memetik bunga
          saja merasa kasihan terhadapnya, suka memelihara keseimbangan alam,
          membuang sampah dan memperingatkan orang lain agar membuang sampah
          pada tempatnya, merasa sayang pada bumi, merasa bumi adalah ibunya,
          kubanganm yang menciptakan semua kehidupan

          pengalaman esktra terestrial, sudah saya ceritakan, dan katanya mirip
          ceritanya gabriel, sering bermimpi tentang masa depan dan jadi
          kenyataan, seperti dejavu, contoh, saat saya masih kecil bermimpi
          melihat film animasi A, ternyata beberapa hari kemudian ternyata saya
          melihat film animasi tersebut sama persis seperti dalam mimpi saya,
          baik keadaannya, siapa saja yang melihat pada saat itu dan dirumah
          siapa saya melihatnya!

          metafisik? saya tidak percaya malaikat, setan ataupun tuhan, tetapi
          saya percaya malaikat adalah orang yang mencapai kebijaksanaan
          tertinggi sebagai mahluk hidup, oleh karena itu saya juga menggunakan
          nick name "angel" untuk mengekspresikan bahwa saya ingin mencapai
          tatanan kebijaksanaan itu, entah mengapa "gabriel" juga punya kata
          "bidadari" didepannya? apakah kamu juga memahami apa yang saya alami
          dan saya fahami?

          saya percaya dunia paralel, tetapi bukan dalam versi mistik, tetapi
          versi science, dunia paralel adalah seperti buku, dan didalamnya ada
          banyak halaman dengan tulisan/ versi yang berbeda, seperti internet
          dengan link-linknya, seperti project yang disimpan dalam file dan
          folder yang berbeda!

          Keahlian? saya suka art, science, dan suka membuat teory, hanya teori
          saja, bukan alat, untuk memecahkan masalah dengan solusi dan teori
          baru, itu menurut saya, tetapi saya yakin ada banyak orang yang
          mungkin punya fikiran dengan saya, hanya masalah siapa yang duluan
          saja :)

          lalu apakah saya star people?, saya yakin iya, sebab saya tinggal
          dibumi dan tinggal diantara bintang yang kita sebut sebagai matahari,
          kita semua adalah star people, dan tujuan kita adalah penjelajahan
          luar angkasa, disanalah masa depan kita, umat manusia sesungguhnya!

          michael gumelar

          =========

        • bidadari_gabriel
          Message 4 of 4 , Mar 28, 2006
            yah gw juga punya fikiran yang sama kaya lo, tapi gw belum pernah
            mengalami kejadian hampir mati, hidup gw aman-aman ajah, dan melihat
            ufo juga cuman sekali, itu saat pagi hari, saat hari minggu mo olaha
            raga, sekitar jam 5 pagi, sinarnya seperti bintang, dan bener,
            sinarnya tidak berkedip seingat gw, dan geraknya lambat lalu mendadak
            melayang cepat dan menghilang!

            gw harap teman-teman yang punya pengalaman kaya gini ga usah
            malu-malu, terus terang ajah, biar semkain nyata bahwa memang ada
            mahluk lain yang lteknologinya udah maju, dan teori evolusi kayanya
            bener deh!

            gabriel

            --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "angel michael" <michael.gumelar@...>