Re: [betaufo] Fwd: RE: ragasukma

  • wisnu
    Message 1 of 9 , Oct 1, 2003
      apakah anda mengalami hal itu?
      susah juga kalau saya harus bercerita ttg rasanya asam sebuah jeruk..
      tapi ya boleh aja kok berbagi... yg ingin anda ketahui ttg hal apanya
      rogohsukmo?
      -wisnu-

      Message 2 of 9 , Oct 1, 2003
        Mohon maaf, bisakah kita ngobrol di japri saja agar
        tidak mengganggu rekan-rekan yang lain - soalnya
        mungkin pertanyaan saya akan banyak yang "konyol" :)
        karena bukan hanya ingin tahu asamnya jeruk tapi
        kalau perlu saya menanam pohonnya ... he he he

        Sila lempar ke paidi_paidi@... jika anda tidak keberatan.

        http://docs.yahoo.com/info/terms/

      • A. Wisnu Saputro
        Message 3 of 9 , Oct 2, 2003
          Dear all,

          Hari ini di Koran Tempo pada rubrik Ilmu & Teknologi ada tulisan
          berjudul ALIEN oleh Hanindyo Kuncoroyakti - Himpunan Mahasiswa Astronomi
          ITB, tetapi ketika saya cari di http://www.korantempo.com ternyata tidak
          bisa dibuka, tampaknya harus berlangganan.

          Ada yang bisa menampilkan tulisan tsb di milis ini? Lumayan buat arsip
          Beta UFO.

          Warm Regards,
          A_Wisnu_Saputro@...
        • A. Wisnu Saputro
          Message 4 of 9 , Oct 2, 2003
            Sorry ada yang lupa :)

            Di koran yang sama juga tdp informasi mengenai Agenda "SPACE WEEK" yang
            diadakan Himpunan Mahasiswa Astronomi ITB, akhir September s.d 12
            Oktober 2003.

            Informasinya hanya sepenggal itu saja, jika ada rekan2 yang ikut
            berpartisipasi boleh juga sharing disini.

            Warm Regards,
            A_Wisnu_Saputro@...

[...]

          • Ferry M. Simatupang
            Message 5 of 9 , Oct 2, 2003
> [...]

              > Oktober 2003.

              > Informasinya hanya sepenggal itu saja, jika ada rekan2 yang ikut
              > berpartisipasi boleh juga sharing disini.

              ini acara spaceweek

              TEMAN-TEMAN silakan ikut acara SPACE WEEK yang diadakan oleh HIMASTRON (
              Himpunan Mahasiswa Astronomi ) ITB dalam rangka memperingati World Space
              Week, ulang tahun Observatorium Bosscha yang ke-80 dan Dies Natalis Himpunan
              Mahasiswa Astronomi ITB ke-38. Ini loh rangkaian acaranya:

              Rangkaian Acara Space Week "Oktober Sky 2003" . Astronomy for all.

              1. Observasi Malam. ( GRATIS)

              Hari, tanggal : Sabtu, 27 September 2003

              Senin, 29 September 2003

              Waktu : 19.00 - 22.00 WIB

              Tempat : Plaza Oktagon - TVST Institut Teknologi Bandung

              2. Talk Show

              Hari, tanggal : Senin, 29 September 2003

              Waktu : 09.00 - 12.00 WIB

              Tempat : Ruang Multimedia Basic Science Centre A Institut Teknologi Bandung

              Tema : Asal Usul Alam Semesta

              Pembicara : 1. DR. Karlina Leksono (Dosen Filsafat Universitas Indonesia)

              2. DR. Premana W. Permadi (Dosen Departemen Astronomi ITB)

              3. DR. Taufiqurrahman (Ketua Departemen Biologi ITB)

              Tiket Box :
              Gerbang Ganesha ITB
              Sekretariat Himastron ITB
              Mahasiswa Rp. 5.000,00
              Umum Rp. 10,000,00
              (Snack)

              3. Pemutaran Film (GRATIS)

              Hari, tanggal : Sabtu, 4 Oktober 2003

              Waktu : 19.30 - 21.30 WIB

              Tempat : Ruang 9009 (LFM) Institut Teknologi Bandung

              4. Seminar

              Hari, tanggal : Senin, 6 Oktober 2003

              Waktu : 09.00 - 15.00 WIB

              Tempat : Aula Barat Institut Teknologi Bandung

              Tema : Mars dan Eksplorasi Ruang Angkasa

              Pembicara :

              1. Prof.DR Bambang Hidayat ( Guru Besar Departemen Astronomi ITB)
              2. DR. Hakim L. Malasan (Dosen Departemen Astronomi ITB)
              3. DR. Iratius Radiman (Dosen Departemen Astronomi)
              4. Dading Hadi Nugroho (Mahasiswa Departemen Astronomi ITB, peserta Kerja
              Praktek Observatorium Bosscha)

              Tiket Box:
              Gerbang Ganesha ITB
              Sekretariat Himastron ITB
              Mahasiswa Rp. 15.000,00
              Umum Rp. 30.000,00
              (Snack, Seminar Kit)

              5. AstroFair (GRATIS)

              Hari, tanggal : Minggu, 12 Oktober 2003

              Susunan Acara :

              a. Rocket Show

              Perlombaan desain dan peluncuran roket berbahan pendorong air untuk
              siswa-siswi SMU se-Bandung.

              Tempat : Tugu Soekarno - Plaza Widya Institut Teknologi Bandung

              Waktu : 09.00 WIB - selesai

              b. Pameran

              Pameran Astronomis bertema Sejarah Eksplorasi Luar Angkasa, dengan media
              display audio dan visual.

              Tempat : Aulia Timur Institut Teknologi Bandung

              Waktu : 09.00 WIB - selesai

              c. Astrokids

              Lomba menggambar untuk anak-anak dengan tema Luar Angkasa dan pemberian
              materi astronomi populer untuk anak.

              Tempat : Lapangan Basket & Voli Institut Teknologi Bandung

              Waktu : 09.00 - 15.00 WIB

              Kategori : Kelas 3 - 6 siswa Sekolah Dasar

              d. Bazaar

              Disediakan stand-stand yang menjual barang dan jasa yang dikelola oleh Usaha
              Kegiatan Menengah, serta stand-stand yang menjual barang-barang astronomis
              dan stand sponsor.

              Tempat : Sepanjang Boulevard Institut Teknologi Bandung

              Waktu : 09.00 WIB - selesai

              e. Musik

              Acara kesenian di panggung yang akan dimeriahkan oleh himpunan-himpunan
              mahasiswa ITB, unit-unit kesenian ITB, serta band-band kampus.

              Waktu : 16.00 - 21.00 WIB

              Tempat : Lapangan Basket Institut Teknologi Bandung

              salam,

              ferry m. simatupang

              ===============================
              The Universe is My Home

              .::Ferry's Astronomy Page::.
              http://www.as.itb.ac.id/~ferry/
              http://falak.degromiest.nl/
              ===============================
            • Milis
              Message 6 of 9 , Oct 3, 2003
                p> Mohon maaf, bisakah kita ngobrol di japri saja agar
                p> tidak mengganggu rekan-rekan yang lain - soalnya
                p> mungkin pertanyaan saya akan banyak yang "konyol" :)
                p> karena bukan hanya ingin tahu asamnya jeruk tapi
                p> kalau perlu saya menanam pohonnya ... he he he

                Bung Paidi jangan japri-lah, disini banyak kok orang yang mau baca pertanyaan-pertanyaan "konyol", siapa tau kan nambah wawasan.

                Salam,
                Henry