Re: net meeting....( IRC ? ).....Re: [betaufo] hasil ufo surabaya

  • Nur Agustinus
    Message 1 of 12 , Mar 1, 2003
      coba di list dulu yahho messanger nya
      1. Sehhann = Sehhann
      2. Nur Agustinus = indoufo
    • Adri <adri@kaboki.go.id>
      Message 2 of 12 , Mar 1, 2003
        Kalo saran saya:
        1. bisa lewat Yahoo Messenger dan bikin room sendiri (beta-ufo),
        tinggal cari mo dimasukkan ke kategori apa dan aktifkan (enable)
        voice conference-nya.
        2. mumpung masih hangat, mungkin kita bisa manfaatkan VoIP Merdeka-
        nya pak Onno W. Purbo, buat komunikasi dan diskusi secara live
        (meskipun mungkin masih ada delay voice-nya). bisa dilihat di
        http://voipmerdeka.net

        Tapi ini sekedar saran lho...

      • Adri <adri@kaboki.go.id>
        Message 3 of 12 , Mar 1, 2003
          Kalo saran saya:

        • adi@idaman.co.id
          Message 4 of 12 , Mar 3, 2003
            salam kenal,
            saya baru masuk en lurker skitar sebulanan ini
            domisili di Surabaya :)
            YM = aDiNG
            ICQ = 433099

            aDiNG out
            http://page.to/ading

          • J u 5 r
            Message 5 of 12 , Mar 3, 2003
              coba di list dulu yahho messanger nya
              1. Sehhann = Sehhann
              2. Nur Agustinus = indoufo
              3. Ju5r = karadhea

              Message 6 of 12 , Mar 3, 2003
                coba di list dulu yahho messanger nya
                1. Sehhann = Sehhann
                2. Nur Agustinus = indoufo
                3. Ju5r = karadhea
                4. Lawrence Eka = Y!M:lawrence_eka, AOL:lawrence_eka

                --- J u 5 r <ju5r@...> wrote:

                > coba di list dulu yahho messanger nya
                > 1. Sehhann = Sehhann
                > 2. Nur Agustinus = indoufo
                > 3. Ju5r = karadhea

                Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
                http://taxes.yahoo.com/
              • Nugy
                Message 7 of 12 , Mar 4, 2003
                  Anugerah Sentot Sudono (Nugy) = nugysemail@...
                  Message 8 of 12 , Mar 6, 2003

                    bagai mana nih yahoo msg nya kapan meeting. baru instal yahoo nih, belom ngerti banget. ketemunya kalo bisa malem.

                    ikra lesmana = basayevz1

                    Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com