Re: [betaufo] Film "V: The Final Battle"

  • Arief Budiman
    Message 1 of 20 , Mar 2, 1904
      Filmnya bercerita tentang invasi alien,...dulu pernah ditayangkan diRCTI
      sebagai miniseri sekitar tahun 90an... cukup bagus jalan ceritanya ... saya
      juga ingin membeli DVD tersebut...tapi sayang ...harganya bikin kantong
      bokek...di Mangga Dua juga belum ketemu bajakannya.... :)

    • Ari T. Busono
      Message 2 of 20 , Feb 1, 2003

        Film (mini seri) ini sudah pernah diputar di tv (swasta RCTI ) beberapa tahun yg lalu (kalo nggak salah sekitar 5 tahun yg lalu) ceritanya, mengenai alien yg datang ke bumi, pada awalnya sepertinnya mereka bersahabat dan datang berwujud spt manusia, ternyata mereka adalah alien berjenis reptil yg datang untuk menguras habis sumber daya planet bumi, Ada adegan yg cukup "seru" ketika salah satu dari pemimpin alien (bersosok perempuan) memakan tikus hidup2 dengan cara yg sama spt ular. Ada juga adegan lain mengenai proses kelahiran bayi hybrid (ibu manusia bumi & bapak alien reptil) bayinya kembar yg satu berwujud manusia ( tapi berlidah spt reptil) yg satu lagi benar2 berwujud reptil....

        Ada yg mau menambahkan/menanggapi lagi mengenal film ini

         Nur Agustinus <bgm@...> wrote:

[...]

        Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

      • Nur Agustinus
        Message 3 of 20 , Feb 1, 2003
          From: "Ari T. Busono" <aritbusono@...>
          > Film (mini seri) ini sudah pernah diputar di tv (swasta RCTI ) beberapa
          tahun yg lalu

          Thanks atas ringkasan ceritanya. Saa kaan nonton sebab kemarin setelah
          'hunting' di persewaan dvd di surabaya, akhirnya saya menemukan di Win Disc
          (Darmahusada). Lumayan panjang, isinya 2 disc (dvd) dan salah satunya 2
          sisi.

          Selain menemukan film itu, saya juga menemukan film Battlestar Galactica.
          Modelnya mirip film Star Wars. Ada juga film serial West Wing (tentang
          presiden amerika) yang kebetulan salah satu episodenya bicara soal ufo (dulu
          saya pernah nonton di sctv).

          Yang saya cari sampai saat ini belum ketemu adalah Odyssey 2001.
          Apakah ada yang punya?

          Oh ya, tadi pagi saya kaget membaca berita bahwa pesawat columbia meledak.

          Salam,
          nur agustinus
        • Ryo Saeba
          Message 4 of 20 , Feb 2, 2003
            At 07:43 02/02/2003 +0700, Nur Agustinus wrote:

> [...]
            >(Darmahusada). Lumayan panjang, isinya 2 disc (dvd) dan salah satunya 2

            nggak nyoba nyari yang bajakan? bukannya menyarankan untuk beli barang
            bajakan, tapi gue punya pengalaman mengecewakan beli dvd asli yang harganya
            3 kali lipat harga dvd bajakan.

            >Selain menemukan film itu, saya juga menemukan film Battlestar Galactica.
            >Modelnya mirip film Star Wars. Ada juga film serial West Wing (tentang

            ini battle star film-nya ya, bukan serialnya? kayaknya emang dibuat waktu
            masih heboh star wars, jump in the band wagon, hehe.

            >Yang saya cari sampai saat ini belum ketemu adalah Odyssey 2001.
            >Apakah ada yang punya?

            bisa jadi ada dvd bajakannya

            >Oh ya, tadi pagi saya kaget membaca berita bahwa pesawat columbia meledak.

            ada orang yang bilang ke saya kalau challenger itu meledak pas tahun baru
            cina juga. ada yang bisa confirm?
            dan kalau memang benar, apakah ini cuma sekedar kebetulan?

            --
            Even if I was banished to the darkest place,
            my love will never let me be a lonely spirit
            Message 5 of 20 , Feb 2, 2003
              From: "Ryo Saeba" <beta-ufo@...>
              > nggak nyoba nyari yang bajakan? bukannya menyarankan untuk beli barang
              > bajakan, tapi gue punya pengalaman mengecewakan beli dvd asli yang
              harganya
              > 3 kali lipat harga dvd bajakan.

              Tentu juga nyari bajakannya :-).
              Vabtaj film tentang ufo atau alien yang ada dalam versi bajakan tapi tidak
              ada original yang dijual di indonesia (khususnya surabaya). Namun cara
              paling "murah" dan "mudah" saat ini adalah memutar film dvd pinjaman dari
              rental itu dan langsung dihubungkan komputer untuk ditransfer ke vcd.

              > ini battle star film-nya ya, bukan serialnya? kayaknya emang dibuat waktu
              > masih heboh star wars, jump in the band wagon, hehe.

              Battlestar Galactica dibuat tahunh 1978 setelah Star Wars (1977). Namun
              dibanding Battlestar Galactica ini, lebih bagus (menurut saya) film "The
              Last Starfighter" (1984). Yang ini saya punya dvd (bajakannya). Cerita
              tentang anak remaja yang jago video game kemudian direkrut sebagai pilot
              starfighter, kemudian dia bekerja sama dengan alien reptilian.

              > bisa jadi ada dvd bajakannya

              Kalau seandainya ada yang pernah melihat, tolong beri kabar ya.

              Thanks,
              nur agustinus
            • depit
              Message 6 of 20 , Feb 2, 2003
                dari Ryo Saeba :

                > ada orang yang bilang ke saya kalau challenger itu meledak pas tahun baru
                > cina juga. ada yang bisa confirm?
                > dan kalau memang benar, apakah ini cuma sekedar kebetulan?

                selang beberapa hari... tapi masih dalam minggu yg sama.
                challenger 17 tahun lalu, apolo xx (lupa) 36 tahun lalu.
                kalau kecelakaan pada tanggal yg berdekatan itu wajar.
                soalnya NASA bikin schedule utk tiap tahun kan sama semua.

                waktu challenger meledak, NASA dikritik pedas dan vacuum 3 tahun.
                sekarang diberita beberapa senator sudah mulai gerah, mana tiap tahun anggaarn NASA naek terus.
                mudah2an NASA akan tetep bisa exist.
                yang bikin gua BENCI sama pers amrik yg selalu ngulang-ulang "6 americans, 1 israeli...blahblah.."
                karena ke 7 org itu pahlawan untuk seluruh umat bumi.
                diluar angkasa sana, tidak ada ras, tidak ada agama, tidak ada kebangsaan.
                yg ada hanya humanity.

                profiles ke 7 astronot ada disini:
                http://www.cnn.com/interactive/space/0301/gallery.mission.guide/frameset.exclude.html

                God rest their souls
              • Satrio Arismunandar
                Message 7 of 20 , Feb 2, 2003
                  Harian "Rakyat Merdeka" memang sering sensasional,
                  hingga beritanya tak saya anggap serius.

                  Hari ini, di halaman satu, suratkabar yang
                  memberitakan hancurnya pesawat ulang-alik Columbia itu
                  mengambil judul: Columbia dihancurkan UFO?

                  Sayang, judul ini tidak dielaborasi dalam artikelnya.

                  =====
                  Satrio Arismunandar
                  Segment Producer, Trans TV
                  News Department, Fl. 3
                  Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A
                  Jakarta 12790
                  Phone: 791-77000, 791-84544 ext. 4025, 4022
                  Fax: 791-84558

                  http://mailplus.yahoo.com
                • kukukeok kameradov
                  Message 8 of 20 , Feb 2, 2003
                    Wah.. namanya juga biar laku mas, semakin aneh kan semakin banyak mlototin biarpun isinya gak nyambung.

                    Btw, setelah saya baca profil para crew nya di CNN.com, ternyata misinya bukan sekedar 'scientific research ', dari 7 orang kru, hanya Kalpana Chawla (first Indian-born woman in space) yang cuma orang sipil, sisanya adalah orang-orang Militer AS termasuk Ilan Ramon (first Israeli astronaut) yang di ikut dalam misi itu dengan membawa pesan khusus dari Israel.

                    jadi pertanyaan "Ada Apa dengan Misi Columbia sebenarnya ?"

                    - wahid jkt -

> [...]
                    > Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A
                    > Jakarta 12790
                    > Phone: 791-77000, 791-84544 ext. 4025, 4022
                  • S.Sehan
                    Message 9 of 20 , Feb 2, 2003

                      menarik juga. berita tersebut.

                      hal ini sama persis dengan apa yg terfikir oleh saya begitu dengar informasi bahwa columbia meledak. sebenarnya ada dua kemungkinan disamping kecelakaan murni  yg terfikir langsung oleh saya saat itu

                      pertama: pesawat ini memang diledakan oleh makhluk asing atau,

                      kedua: pesawat ini diledakkan sendiri oleh pihak yg terlibat dalam penerbangan itu sendiri.baik pihak yg berada di darat atau yg ada dalam pesawat dikarenakan suatu hal yg mereka temukan di luar sana.

                      tapi memang tidak tertutup juga kemungkinan bahwa itu adalah kecelakaan murni.

                      Message 10 of 20 , Feb 2, 2003
                        dari kukukeok kameradov :

> [...]
                        >
                        > jadi pertanyaan "Ada Apa dengan Misi Columbia sebenarnya ?"

                        pertanyaan anda itu cocok banget untuk harian suara merdeka.

                        NASA selalu open untuk _setiap_ space mission mereka.
                        pasti gak pernah ya main2 ke www.nasa.gov.
                        saya bantuin deh (hasil dari google):
                        http://ranier.hq.nasa.gov/Sensors_page/MissionLinks.html
                        link detail untuk misi Columbia bisa dilihat dihalaman depan.
                        terserah mau percaya, atau lebih percaya mereka ke luar angkasa untuk masang bom, atau say hi ke alien blablablah...
                        dan bikin subject sensasional untuk pos kota atau suara merdeka.

                        mengenai crew, yg militer... itu BACKGROUND mereka.
                        begitu direqruit NASA, mereka sudah _bukan_ di militer lagi.
                        Siapa yg lebih siap nyetir spacecraft bolak balik angkasa luar kalo bukan mantan Navy pilot yg sudah ngantongi ribuan jam terbang?

                        > - wahid jkt -

                      • depit
                        Message 11 of 20 , Feb 2, 2003
                          dari S.Sehan :

> [...]
                          > tapi memang tidak tertutup juga kemungkinan bahwa itu adalah kecelakaan murni.

                          yep... saya sampe sekarang sibuk nge-refresh cnn.com dan nasa.gov terus.
                          NASA belum mengeluarkan pernyataan resmi penyebab kecelakaan tersebut.
                        • nu3l <nu3l@yahoo.com.au>
                          Message 12 of 20 , Feb 2, 2003
                            Tentang keterlibatan militer dalam misi2 NASA, saya kira hal ini
                            kemungkinan besar karena peran Pentagon sebagai penyedia dana utama.
                            Keputusan Kongres beberapa tahun yg lalu utk memangkas anggaran NASA
                            (terutama utk biaya perawatan pesawat ulang-alik), membuat NASA
                            bergantung pada Pentagon untuk masalah pendanaan.

                            " In recent years Congress has cut funding for the space program (in
                            particular funding for shuttle maintenance) and NASA has turned to the
                            Pentagon for financing of many of its missions. NASA's O' Keefe said
                            upon taking the helm of the space agency that all future missions will
                            be dual use - with the military now in control of the space program."

                            artikel selengkapnya ada di http://www.space4peace.org atau di
                            http://www.rense.com/general34/nupo.htm.

                            --- Nuel ---

                          • J u 5 r
                            Message 13 of 20 , Feb 3, 2003
                              Memang ada beberapa kemungkinan :
                              kita melakukan analisa kecil kecilan saja,

                              1. Diledakan oleh mahluk asing
                              Mengapa mahluk asing sampai harus meledakan Pesawat Columbia????
                              Mungkin saja jika merasa terancam, namun jika dilihat dari posisi meledak saat meluncur ke Bumi, sudah jelas tidak dalam posisi mengancam siapapun melainkan akan kembali kepangkalan.

                              2. Diledakan oleh musuh USA/Israel, karena membawa astronaut Israel
                              Mungkin saja yaitu dengan jalan menanam bom pada pesawat...
                              Tetapi frekwensi pemicu detonator bom mestinya akan terdeteksi

                              3. Diledakan sendiri oleh USA/CIA/FBI dengan alasan tertentu
                              Alasan Apa???
                              Kecuali kalau besok mereka menyerang Irak dengan alasan peledakan Colombia....

                              4. Kecelakaan murni
                              Ini paling masuk akal mengingat umur pesawat Columbia sudah 20 tahun.
                              Apalagi dalam kurun 20 tahun tsb, pesawat Columbia sudah berulang kali terbang sehingga memang sudah dibebani cukup berat, dan selayaknya sudah pensiun diganti pesawat baru......

                              Ju5r

                              --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "S.Sehan" <sehhann@y...> wrote:

> [...]
                              > Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A
                              > Jakarta 12790
                              > Phone: 791-77000, 791-84544 ext. 4025, 4022

                              Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com
                              http://www.mail.com/?sr=signup
                            • depit
                              Message 14 of 20 , Feb 3, 2003
                                dari J u 5 r :

> [...]
                                > Apalagi dalam kurun 20 tahun tsb, pesawat Columbia sudah berulang kali terbang sehingga memang sudah dibebani cukup berat, dan selayaknya sudah pensiun diganti pesawat baru......

                                lebih dari 20 tahun. first mission kalo gak salah 78.
                                ke orbital taun 81.
                                NASA mestinya udah mulai bikin shuttle baru nih
                                columbia itu selesai didesain tahun 73.

                                dulu yg di launch dari 747 itu columbia atau enterprise ya?
                              • Lawrence Eka
                                Message 15 of 20 , Feb 3, 2003
                                  --- J u 5 r <ju5r@...> wrote:

> [...]
                                  > Mungkin saja jika merasa terancam, namun jika
                                  > dilihat dari posisi meledak saat meluncur ke Bumi,
                                  > sudah jelas tidak dalam posisi mengancam siapapun
                                  Mungkin yang dianggap mengancam itu adalah justru
                                  hasil penelitiannya, sehingga harus dihancurkan
                                  sebelum sampai ke bumi?

> [...]
                                  > sudah berulang kali terbang sehingga memang sudah
                                  > dibebani cukup berat, dan selayaknya sudah pensiun
                                  Bagaimana jika kecelakaan ini timbul justru karena
                                  aktivitas eksperimen mereka (misalnya: interferensi
                                  gelombang elektromagnet, senyawa kimia yang mudah
                                  meledak, dll)

                                  regards,
                                  eka.

                                  http://mailplus.yahoo.com
                                • depit
                                  Message 16 of 20 , Feb 3, 2003
                                    dari Lawrence Eka :
> [...]
                                    > aktivitas eksperimen mereka (misalnya: interferensi
                                    > gelombang elektromagnet, senyawa kimia yang mudah

                                    Mission Objective Columbia STS-107, ini adalah misinya yg ke 28
                                    http://science.ksc.nasa.gov/shuttle/missions/sts-107/mission-sts-107.html

                                    dari log plan landingnya:

                                    Landing:

                                    KSC February 1, 9:16 a.m. 2003 (Planned)
                                    Deorbit burn occured at 8:15 a.m. EST (1315 GMT) for a planned landing on KSC Runway 33. Shortly after Roll Reversal #1 (8:53 a.m. EST) at MET 15 days 22 hours 17 min 50 seconds while Columbia was traveling at Mach 20.9 and 224,390ft, flight directors saw a loss of sensor data (offscale low) from the hydraulic systems on the left wing. Initial indications were loss of sensor data near the left inboard part of the wing, followed by sensors on the left outboard area of the wing. At 8:59 a.m. there was a loss of sensor data (Tire pressure offscale low) which caused an onboard alert that was acknowledged by the crew. Communication with the crew and loss of data occured shortly after while Columbia was at a Mission Elapsed Time (MET) of 15 days 22 hours 20 minutes 22 seconds. The vehicle broke up while traveling at 12,500 mph (Mach 18.3) at an altitude of 207,135ft over East Central Texas resulting in the loss of both vehicle and crew. (Reference: JSC Ron Dittemore Post flight Technical News Conference 2/1/2003 3:30pm EST).
                                    --------
                                  • Nur Agustinus
                                    Message 17 of 20 , Feb 3, 2003
                                      From: <nu3l@...>
                                      > Tentang keterlibatan militer dalam misi2 NASA, saya kira hal ini
                                      > kemungkinan besar karena peran Pentagon sebagai penyedia dana utama.

                                      Setahu saya, dari jenis-jenis ulang alik yang ada, setiap tipenya punya misi
                                      yang berbeda-beda. Antara Columbia, Atlantis, Discover, enterprise dan dulu
                                      Challanger katanya punya tujuan yang berbeda-beda. Yang untuk militer konon
                                      Atlantis. Namun, kini mereka masih punya berapa pesawat space shuttle?

                                      BTW, apakah space shuttle itu memang pesawat yang efisien untuk keluar
                                      angkasa?

                                      Agak aneh, kalau memang benar mereka sudah menguasai teknologi ufo....

                                      Salam,
                                      nur agustinus
                                    • Ryo Saeba
                                      Message 18 of 20 , Feb 3, 2003
                                        At 17:47 03/02/2003 +0700, Nur Agustinus wrote:

                                        >BTW, apakah space shuttle itu memang pesawat yang efisien untuk keluar
                                        >angkasa?

                                        dari seluruh wahana angkasa yang ada sekarang ini? space shuttle yang
                                        paling hemat, karena sebagian besar body-nya masih bisa reused, bahkan dua
                                        tabung roket booster bahan bakar kering-nya yang dilepas waktu stage
                                        pertama itu sesudah jatuh ke laut masih bisa dipakai. yang lainnya kan cuma
                                        sekali pakai, makanya mahal.

                                        >Agak aneh, kalau memang benar mereka sudah menguasai teknologi ufo....

                                        mungkin gak mau dipamerin kali, hehe

                                        Message 19 of 20 , Feb 3, 2003

                                            J u 5 r <ju5r@...> wrote:

[...]

                                          Sehhann:

                                          yang mengancam itu mungkin bukan posisinya tapi mungkin apa yg sempat mereka temui atau lihat dan itu bisa saja terjadi saat mereka memang sedang meluncur ke bumi ketika hendak mendarat. bagaimanapun juga ini hanyalah spekulasi. tapi bagaimanapun juga 40% feeling saya merasakan inilah yg terjadi. memang sangat tidak ilmiah. tapi ya... ngga apa2 lah sekali2.

[...]

                                          saya tidak yakin scenario ini yg terjadi

                                          3. Diledakan sendiri oleh USA/CIA/FBI dengan alasan tertentu
                                          Alasan Apa???
                                          Kecuali kalau besok mereka menyerang Irak dengan alasan peledakan Colombia....

                                          Sehhann:

                                          alasannya bisa aja penelitian mereka di luar angkasa telah menemukan sesuatu yg sangat penting sehingga informasi ini tidaklah boleh di ketahui oleh pihak lain. pihak lain disini sangat tergantung dari informasinya. bisa aja israel tidak ingin suatu fakta terungkap setelah sampai di bumi. atau AS tidak ingin suatu fakta diketahui negara lain (yg ini kemungkinannya lebih besar). untuk scenario ini feeling saya mengatakan 40% adalah mungkin. sekali lagi tidak ilmiah jadi mohon maaf dan jangan di perdebatkan.

[...]

                                          20% feeling saya percaya akan hal ini. tapi rasanya kurang mungkin jika sebuah penerbangan luar angkasa dilakukan dengan persiapan yang main2. rasanya NASA tidak akan kompromi dengan berbagai kekurangan dalam persiapan. satu hal lagi yg menurut saya pantas di perhatikan adalah. bahwa kelihatan ekspose utk kejadian ini sengaja diarahkan pada kesalahan dalam persiapan dan kelalaian dalam pemeliharaan. rasanya hal ini akan mencoreng muka AS sendiri tapi kalau dibandingkan jika ada alasana lain dibalik itu semua maka menyalahkan persiapan dan kualitas pemeliharaan dan alat2 yg diterbangkan adalah suatu kompromi yg sengaja mereka ambil. jadi bagaimanapun juga saya mencurigai sesuatu di balik ini semua. kecil sekali kemungkinan kecelakaan murni disini.

                                          Ju5r

                                          Sehan