Re: [betaufo] UFO 2011 ...2013

  • unieqa
    Message 1 of 3 , Sep 5, 2013
      Mas Ananto, saya pada hari minggu tgl 2 Sept lalui sekitar jam 6 pagi saat saya mau senam pagi bersama (kebetulan saat itu saya berada di lokasi pertambangan minyak di daerah Sekayu Sumatra Selatan) saya melihat kelangit (keadaan langit saat itu cerah tak berawan) melihat benda berawarna silver tadinya saya kira itu pesawat... Tp saat saya amati lagi, bentuknya tidak seperti pesawat biasa yg ada sayap kiri dan kanan saya liat bentuknya seperti hanya memiliki 1 sayap. Saya ditanya sama teman liatin apa, karena senam udah mau mulai saya masih belom siap, saya bilang liat itu.... Dia bilang itu pesawat yg terbang tinggi, saya. Diam saja.... Saya liat keliling langit tapi tidak aja bekas asap pembuangan penerbangan. Saat saya mau liat benda itu, sudah tidak ada lagi..... Saya pun senam bersama. Saya berfikir apakah itu satelit? Tapi kok tiba2 hilang?, kalo pesawat kenapa sayapnya hanya 1?

      Salam,
      Ay-Plm
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: ananto kusumo <ananto.kusumo2@...>
      Sender: beta-ufo@yahoogroups.com
      Date: Thu, 5 Sep 2013 09:47:39 +0700
      To: beta-ufo<beta-ufo@yahoogroups.com>
      ReplyTo: beta-ufo@yahoogroups.com
      Subject: [betaufo] UFO 2011 ...2013

      saya lihat di beberapa tayangan youtube penampakan UFO ada yang menarik pikiran, UFO sekarang mulai memiripkan dirinya dengan pesawat-pesawat kita (bersayap) tetapi dengan bentuk yang masih "aneh" kita tetap ragu itu pesawat kita. misal dengan moncong yang seperti ikan hiu bentuk T (kalu gak salah "hiu palu") dan dengan sayap yang tegak lurus terhadap badannya untuk kecepatan yang luar biasa, ... ada yang meninggalkan contrail, ada yang tidak, ada yang berwarna merah juga seperti oranye (ingat tentang kotak sebesar AC warna oranye melayang di milis ini, mengapa selalu oranye? kok seperti black box?.... ). yang bentuk hiu palu malah bergerak dengan cara menceng tidak lurus , jadi pesawat ini mampu bergerak seenaknya sendiri tidak pengaruh terhadap gaya -gaya aerodinamik.

      apakah ini bentuk pesawat baru yang baru direkayasa (engineering) di pabriknya?

      selama ini penampakan adalah bentuk-bentuk pesawat yang sudah "berumur", klasik, atau standar. mungkin juga yang mereka tumpangi pesawat-pesawat lawas yang masih "jalan" bisa juga pesawat baru rancangan kuno.tentu teknologinya masih handal.

      mungkin dulu juga ada yang bentuk silang semacam palang (salib) tapi ini kok semakin mirip pesawat kita . . .

      b ananto s
      bandung

    • ananto kusumo
      Message 2 of 3 , Sep 9, 2013
        ya memang aneh , warna silver . apakah kecepatan seperti pesawat , lebih lambat atau lebih cepat? ..tapi itu kayak gak penting ya karena dari bentuknya saja sudah aneh , agak tidak wajar kalau sayap sebelah lagi tidak tampak (kan pada 1 garis lurus ,adi gak mungkin kalau sebelah sayap tidak tampak. saya anggap sayap belakang ada (betul?) dan posisi sayap yang sebelah itu wajar ditempatnya (ditengah tapi agak kedepan)

        kalau dipikir semua pesawat kita pasti ada warna sebagai ciri tiap maskapai, tidak mungkin semua warna perak kan. . .paling tidak warna polos/ dasar itu putih.

        ya itulah yang saya bilang sekarang mereka (UFO) menampakkan diri meniru pesawat kita tapi sambil meninggalkan tekateki pada kita, . . . pesawat kok pelan? kok sayap sebelah kok terbang serong? kok tibatiba belok? misalnya. atau tiba-tiba hilang atau malah diam ngambang. . .

         saya pernah lihat sebuah trapesium warna gading mengkilat terbang pelan sambil bergoyang kayak perahu kena ombak agak besar, kiri kanan ,kiri, kanan. itulah satusatunya UFO yang saya lihat dengan mata langsung. (layangan gak mugkin pesawat apalagi mustahil.)

        salam . . .
        b ananto s
        bandung