Re: [betaufo] Penampakan UFO ?

  • Robert hw
    Message 1 of 43 , Aug 18, 2013
    Berikut saya lampirkan attachment sketsa UFO Taxonomy tahun 1970an yg sering digunakan sbg referensi bentuk2 UFO yg populer.
    Sayangnya bentuk balok tdk ada di dalamnya.

    Boleh nanya, apakah balok itu menyala (bercahaya) atau berkedip2? Seingat mas Henry, bgmn permukaan teskturnya? Apakah terlihat spt benda solid?
    Apakah saat pesawat bergerak maju, balok itu hanya diam melayang saja di awan2? Atau ikut bergerak?

    Kalau bentuknya bulat dan bercahaya, biasanya org2 menyebutnya dgn "UFO Light Orb", biasanya juga bisa berubah2 bentuknya.
    Mungkin ada rekan2 yg bisa ikut berpendapat.

    Thanks

    Robert

    Message 43 of 43 , Aug 26, 2013
      ini memang UFO, saksi memang melihat benda terbang atau melayang, dapat dikirakan jaraknya tentu dapat dikirakan juga besar bendanya, bukan pesawat bukanbenda apapun yang mirip dengan benda buatan manusia.

      sebuah benda  akan melayang di orbit bumi sekitar diatas 400km, kalau kita buka web lapan akan kita tahu satelit lapan yang diluncurkan beberapa tahun lalu itu melayang di tinggi 650 km jauh sekali diatas tinggi pesawat terbang. bentuknya memang kotak saja dengan beberapa bentuk-bentuk ditiap sisinya ada bulatan . antena dsb.

      jadi kalau dipikir apakah benda itu satelit para makluk alien atau bagaimana. bisa juga. mereka jelas punya teknologi tapi berbeda dasarnya dengan teknologi kita. teknologi kita dasarnya adalah transistor, bahan silicon. dasar teknologi mereka apa? entahlah.

      yang menarik adalah setiap ada bencana di bumi mereka akan hadir disekitarnya. kita tidak menyadari kecuali kita yang ada perhatian terhadap alien makhluk angkasa luar. itu.

      terimakasih
      b ananto s
      bandung