Bls: RE: [betaufo] Penampakan UFO ?

  • kaboeclownkaboe@...
    Message 1 of 43 , Aug 18, 2013
      Menurut para ulama .. Mohon maaf karena saya kaitkan ke agama islam ufo itu merupakan kerjaan para JIN yg tekhnologinya jauh dari pada kita.. Dan mampu kita salah memperkirakan suatu keadaan yg timbul

      From: Ganjar <ganjar_dwi@...>
      Sender: beta-ufo@yahoogroups.com
      Date: Sun, 18 Aug 2013 19:15:53 +0700
      To: beta-ufo@yahoogroups.com<beta-ufo@yahoogroups.com>
      ReplyTo: beta-ufo@yahoogroups.com
      Subject: RE: [betaufo] Penampakan UFO ?

      Sayang ngk ada foto ya. Apakah mereka selalu muncul di saat orang tidak siap memotret? Mungkinkah mereka bisa mendeteksi itu?

      From: "Henry E. p." <henry.betaufo@...>
      Sender: beta-ufo@yahoogroups.com
      Date: Sat, 17 Aug 2013 07:07:00 -0700 (PDT)
      To: beta-ufo@yahoogroups.com<beta-ufo@yahoogroups.com>
      ReplyTo: beta-ufo@yahoogroups.com

      Terima kasih untuk komen-nya.

      Berikut saya kirimkan foto ilustrasi-nya.

      http://i44.tinypic.com/xqe3yp.jpg

      Object tersebut mirip dengan yang saya ilustrasikan. Mengenai warna saya masih agak bingung, kemungkinan merah mendekati orange atau merah tua seperti darah. Hanya bentuknya yang saya ingat persis.

      Semoga bisa ada pencerahan.

      Salam,
      Henry

      Message 43 of 43 , Aug 26, 2013
        ini memang UFO, saksi memang melihat benda terbang atau melayang, dapat dikirakan jaraknya tentu dapat dikirakan juga besar bendanya, bukan pesawat bukanbenda apapun yang mirip dengan benda buatan manusia.

        sebuah benda  akan melayang di orbit bumi sekitar diatas 400km, kalau kita buka web lapan akan kita tahu satelit lapan yang diluncurkan beberapa tahun lalu itu melayang di tinggi 650 km jauh sekali diatas tinggi pesawat terbang. bentuknya memang kotak saja dengan beberapa bentuk-bentuk ditiap sisinya ada bulatan . antena dsb.

        jadi kalau dipikir apakah benda itu satelit para makluk alien atau bagaimana. bisa juga. mereka jelas punya teknologi tapi berbeda dasarnya dengan teknologi kita. teknologi kita dasarnya adalah transistor, bahan silicon. dasar teknologi mereka apa? entahlah.

        yang menarik adalah setiap ada bencana di bumi mereka akan hadir disekitarnya. kita tidak menyadari kecuali kita yang ada perhatian terhadap alien makhluk angkasa luar. itu.

        terimakasih
        b ananto s
        bandung