File - Mari membangun komunitas, isi data diri.txt

  • beta-ufo@yahoogroups.com
    Message 1 of 181 , Aug 4, 2013
      Pengumuman berkala.

      Apakah Anda ingin tahu, siapa-siapa saja teman-teman member milis BETA-UFO yang berada di kota yang sama? Untuk itu diperlukan sebuah database dan ikutlah berpartisipasi mengisinya. Saya telah membuat database di web milis, silahkan isi data-data yang diperlukan. Untuk yang optional, jika Anda tidak berkenan mengisinya, silahkan dikosongi saja.

      Klik:
      lalu "add record"

      Mari kita bersama membangun jaringan dan komunitas BETA-UFO.

      Tayangan posting ini mungkin akan saya kirimkan beberapa kali (secara periodik) untuk member yang baru atau yang belum sempat baca.

      Bagi yang sudah mengisi database, silahkan meninjau secara berkala ke database untuk mengetahui data member yang lain yang baru mengisi.

      Terima kasih.

      Salam,
      administrator
    • beta-ufo@yahoogroups.com