Re: [betaufo] Gathering BETA UFO JABODETABEK - 22 Maret 2013

  • Ranggi Ragatha
    Message 1 of 3 , Feb 21, 2013
      Wow! Gathering akbar ya! Insya Allah kalau ga ada halangan akan ikut meramaikan :)

      Sent from my iPad

      Pada Kamis, 21 Februari 2013, Andyono menulis:

      Undangan terbuka untuk semua BETA UFOers Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. it's time for a major gathering. Agenda, lokasi dan tanggal pelaksanaan acara Gathering see picture.. Other details: dress code - coba pakai T-shirt atau pin BETA UFO, if possible; Waktu: 18:00 - 21:00...Peta lokasi, see picture. Hope to see you all there!

      http://xa.yimg.com/kq/groups/1037868/sn/476423240/name/Announcement+Gathering+V.3.jpg

      http://xa.yimg.com/kq/groups/1037868/sn/192016800/name/Map+to+Gathering+Location.jpg

    • Andyono Muharso
      Message 2 of 3 , Mar 1, 2013
        Thanks mas Ranggie,

        Untuk rekan2 yang lain, silahkan konfirmasi kehadirannya lewat thread ini. Sekalian saya masih mencari dua atau tiga relawan untuk jadi panitia acara bersama saya.

        Thanks for reading

        Cheers,
        Andyono