Re: [betaufo] Teleportation in China

  • nyoman
    Message 1 of 6 , Dec 27, 2012
      Thanks pak analisanya,

      Kalau pendapat saya (masih mencoba menepis ini real) kenapa ini fake yaitu dari hasil perpindahan. Saat menolong pengendara sepeda, si "guardian" ada didepan..tapi setelah pindah seketika "guardian" ada disebelah kanan pengendara sepeda, yang kemudian membuat si pengendara sepeda terbengong2. Hanya itu yang janggal.

      Diluar dari itu semua, kalau ini fake salut sama pembuat video yang sangat rapi bikin videonya. Tapi kalau ini real, harus pasang cctv sebanyak2nya dirumah, buat jaga-jaga.
      regards
      nyoman