"yakin ga yakin???

  • Bono
    Message 1 of 6 , May 9, 2012
      Barusan berangkat dari Jogja ke tempat kerja, kira-kira jam 9:25 sampe jalan bypass Klaten-Solo -/+ 100m selatan rel kereta api kearah menuju ke arah kantor di Klaten...dari arah selatan tiba-tiba ga sengaja melihat benda di atas(arah depan, lumayan tinggi)ada kilat seperti logam memantul terkena sinar matahari, karena dekat dengan Jogja terbersit pikiran oo..oo itu pesawat...namun belum sempat belok masuk kearah jalan menuju kantor, otak saya langsung bertanya-tanya kayak ada yang aneh dengan pesawat tadi...(karena rumah saya samping utara bandara Adi Sucipto,tahu kalo itu pesawat atau bukan).

      Sesampainya di jalan yang menuju jalan kearah kantor kuhentikan motorku (3 menitan) kuamati lagi angkasa untuk meyakinkan...dan yang kulihat di angkasa hanya awan pagi yang biru sedikit tipis awan putihnya....dan yang tadi aku kira pesawat hilang dari pandanganku, benar-benar hilang...aneh kataku!

      sampai di kantor...aku terus cerita ke temen-temen kantorku (Samino & Sukarman) malah mereka bilang jangan-jangan itu roket!
      Aku bilang bukan! kalo roket pasti ada jejaknya...dan roket? jaman sekarang di Indonesia belum ada roket yang pagi menjelang siang mengudara. Aku masih penasaran dan kemudian kutuliskan di BETA-UFO Indonesia siapa tahu dapat menambah arsipnya BETA-UFO Indonesia.

      Demikian pengalaman pertamaku yang agak aneh.

      Salam hangat buat pecinta UFO di Indonesia!
    • ananto kusumo
      Message 2 of 6 , May 9, 2012
        bentuknya bagaimana mas, ada sayap gak. dekat dengan bandara , mungkin ya pesawat mau ndarat.

        b ananto
      • robert h.w.
        Message 3 of 6 , May 9, 2012
          Pengamatan seperti ini sebenarnya sulit untuk dianalisis secara mendetail karena bisa saja itu memang pesawat yg melintas dan lalu terhalang awan saat Anda mencoba
          melihatnya lagi. Tapi bukan tdk mungkin juga, bila dgn sangat kebetulan Anda telah menyaksikan sebuah UFO.

          Alangkah lebih bagusnya bila Anda mencoba membuat sketsa ttg kejadian tersebut, termasuk bentuk objek yg sempat Anda lihat.

          Regards,

          Robert Haryanto W.

[...]

          ------------------------------------

          Keep watching the sky
          -
          WB: http://www.betaufo.org
          FB: http://bit.ly/betaufofb
          FP: http://facebook.com/betaufo
          TW: http://twitter.com/betaufo
          YG: http://bit.ly/betaufomilis
          EM: info@...

          <*>Yahoo! Groups Links

          <*> Your email settings:
              Individual Email | Traditional

          <*> To change settings online go to:
              (Yahoo! ID required)

          <*> To change settings via email:
              beta-ufo-digest@yahoogroups.com
              beta-ufo-fullfeatured@yahoogroups.com

              http://docs.yahoo.com/info/terms/

        • bowo
          Message 4 of 6 , May 9, 2012
            Membaca cerita mas Bono, jadi ingat beberapa tahun lalu ketika di batam (pernah saya ceritakan di sini juga).

            Kejadiannya sama...di angkasa (kalo orang jawa bilang) "mak clap" ada pantulan cahaya dari logam silver gitu dan setelah itu tertutup awan. Langsung berhentikan motor dan melihat asal cahaya tersebut.

            kalau pesawat, pasti akan nongol di sisi lain dari awan...tapi ini ga nongol2 lagi padahal saya berhenti 10menit-an menanti benda tersebut nongol dari sisi lain.

            sepertinya memang "sembunyi" dibalik awan.

            cheers,

            bowo - jogja

          • Rizky Afriono
            Message 5 of 6 , May 9, 2012
              Mas Bono saya, juga pernah melaporkan,, kejadian penampakan UFO yang saya saksikan ke BETA UFO,,, semoga kesaksian ini dapat menjadi arsip Beta UFO

              Rizky
              Depok

              Message 6 of 6 , May 16, 2012

                Sent: Thursday, May 10, 2012 10:09 AM

[...]

                memang sulit ada banyak kemungkinan

                sayapun pernah lihat dan saya tulis disini, yang saya lihat adalah sebuah bentuk trapesium warna logam mengkilat antara warna putih dan kuning. yang aneh lagi adalah cara bergerak, lurus tapi bergoyang, bisa bayangkan? gerakan lurus menuju timur (lurus tidak gerak kiri kanan) tapi goyang bolak-balik (bayangkan telapak tangan Rani (kasus Antasari) yang melambai)

                benda itu membuat gerakan lurus perlahan tapi goyang bolak-balik. (!) seandainya itu layang-layang kenapa kok gerakan lurus tidak belok dan goyangnyapun teratur kalau layangan tidak beraturan kemana saja kena angin.

                lama saya perhatikan sekitar 5 menit tapi akhirnya saya tinggal saja karena harus pergi.

                selain itu yang aneh lagi, sebelum saya lihat benda itu, dibelakangnya, ada awan putih lurus seperti cham trail ekor asap pesawat. ujung awan lurus ini ada di gumpalan awan. arah awan ini bertentangan dengan arah benda itu tadi. (membentuk huruf T)

                jadi hanya karena saya lihat ada awan putih lurus itu maka saya lihat benda goyang itu karena saya mencari sesuatu benda yang barangkali ada disekitar awan itu, dan ternyata memang ada. entah apa hubungan antara benda goyang tadi dan awan lurus tadi.

                benda itu ukurannya memang kecil karena tinggi tapi jelas bentuk trapesium putig kuning mengkilat. langit terang warna biru cerah kecuali gumpalan ujung awan lurus tadi dan ujung satu lagi gak ada apapun. jadi seolah ada pesawat melintas keluar dari awan membawa gumpalan kecil membentuk gumpalan lurus.

                b ananto s

                terimakasih