Reminder - 1997: UFO terlihat di Madiun

  • beta-ufo@yahoogroups.com
    Message 1 of 3 , Nov 4, 2002
      We would like to remind you of this upcoming event.

      1997: UFO terlihat di Madiun

      Date: Tuesday, November 5, 2002
      Time: All Day

      UFO di Madiun 1997

      Ada laporan dari Madiun, surat dari Hendro Novi BC, pelajar
      kelas 2 SMU di Madiun, beralamat di Tanjung Manis, Madiun,
      tertanggal 5 Nopember 1997. Dia melaporkan bahwa di suatu malam,
      ketika sedang mengambil air di sumur tetangga, waktu dia
      menengok ke atas dan melihat benda seperti bintang yang bergerak
      ke arah tenggara dengan kecepatan yang tetap. Dia yakin bahwa
      bukan meteor dan bukan pesawat terbang.
    • bagus setiadi
      Message 2 of 3 , Nov 4, 2002
        Sebagai seorang yang menyukai masalah-masalah yang
        berkaitan dengan UFO, saya prihatin dengan ulah
        sekelompok orang yang sering mengakui telah melihat
        maupun mempunyai bukti dokumenter baik foto maupun
        film mengenai UFO maupun alien, karena seringkali
        bukti-bukti tersebut dapat dipatahkan dengan mudah
        oleh pihak-pihak yang berkompeten. Karena dengan
        kelakuan tersebut menyebabkan orang-orang yang
        sebelumnya tertarik menjadi kurang tertarik lagi untuk
        memperhatikan masalah UFO tersebut, apalagi sekarang
        banyak berita-berita yang lebih menarik dan aktual
        contohnya mengenai teroris. Lewat forum ini walaupun
        sepertinya naif saya ingin menghimbau masyarakat di
        dunia ini agar dapat memerikan informasi mengai UFO
        dengan lebih Faktual. Mohon tanggapan rekan-rekan di
        forum ini. Ohya Cak Nur, bisakah saya diberitahu
        website manakah yang benar-benar dapat memberikan baik
        informasi, foto maupun film yang benar-benar asli
        untuk dapat menambah pengetahuan saya mengenai masalah
        UFO ini, karena kalau saya mencari melalui search
        engine kadang-kadang kecewa dengan informai-informasi
        yang saya dapat.

        salam PISSS tanpa Bom he he he
        Bagus

        HotJobs - Search new jobs daily now