Irian juga ada

  • Aditya Hermawan
    Message 1 of 1 , Oct 1, 2002
      Halooo lagi semua!
      Saya jadi inget dulu pas jaman saya SMA, sekitar taun 90an, saya
      pernah baca di (kalo nggak salah) majalah Matra. Mereka pernah ngirim
      ekspedisi fotografer ke daerah selatan Irian Jaya, di sana mereka
      memfoto peninggalan aneh di suatu dinding terjal di tepi pantai.

      Dinding terjal itu agak tinggi dan hampir semuanya tertutup oleh
      lukisan2 yang sederhana tapi berwarna-warni. Ada gambar2 orang dan
      sebagainya, terus yang aneh banyak gambar telapak tangan tapi
      keliatannya jari kelingkingnya dipotong. Kalo nggak salah juga ada
      gambar2 mirip2 lukisan2 UFO di dinding gua2 di Italia atau Maroko.

      Yang lebih ajaib lagi, di bawah dinding/tebing itu ditemukan beberapa
      kerangka manusia, tapi menurut penelitian bentuk tubuhnya tidak mirip
      dengan orang Irian dan sekitarnya. Perawakannya tinggi, langsing dan
      kepalanya agak kecil. Kalo tidak salah (lagi) usianya juga sudah
      sangat tua.

      Dulu sempat mau nyimpen majalah itu, tapi punya sodara saya, jadi
      sungkan. Mungkin ada yang bisa nemuin lagi foto2 dan artikel2 tentang
      ini? Mungkin aja itu mahluk angkasa yang terdampar dan membuat
      kenang2an atau tanda2 supaya mereka diselamatkan... :)

      ADITYA