Re: [betaufo] Artikel baru website Malam Nyepi, saat tepat berburu penampakan UFO

  • Ichwan
    Message 1 of 4 , Feb 28, 2011
      Salah-salah, UFO nya bisa ditangkap sama pecalang :)

      rgrds.

      2011/3/1 v 3 t 0 <karveto@...>

      Menarik sekali mas bayu, tapi jika ada UFO disekitar bali maka dapat dipastikan aliennya tidak menghargai penduduk setempat. tapi segala kemungkinan bisa saja terjadi :)

      salam,
      veto

      Message 2 of 4 , Mar 2, 2011
        Sepertinya mereka kurang awas dengan kalender lokal mas Veto, bukan tidak menghargai, jadinya kalau dari yang teramati tahun lalu, mereka terlihat seperti yang bingung koq ada orang bisa lihat mereka, dan cepat-cepat minggir atau transformasi.

        Makanya saya tuliskan juga kalau "jendela" kemungkinan berlangsungnya penampakan ini relatif singkat, hanya pada saat matahari tenggelam. Selebihnya saya cek dalam jam-jam lain sepi-sepi saja.

        Mungkin set invisibility level mereka pada hari-hari biasa dibuat dengan mempertimbangkan cahaya artifisial juga (lampu kota), dan setting ini pada saat kondisi gelap total malah membuat mereka kelihatan.

        Regards,
        Bayu