Fw: [taman suropati] Konspirasi Planet Mars

  • tosari hartono
    Message 1 of 6 , Oct 1, 2010
      Mohon pencerahan dari para analis di sini
      Is true or not

      Sent from my BANGOBerry® smartphone from AUTOBOT gear's

      From: "Mora H. Ritonga" <morahertanto@...>
      Sender: tamsur@yahoogroups.com
      Date: Fri, 1 Oct 2010 14:31:01 +0700
      To: <tamsur@yahoogroups.com>
      ReplyTo: tamsur@yahoogroups.com
      Subject: [taman suropati] Konspirasi Planet Mars

      Antara percaya dan tidak percaya seh..

      *maaf kalo repost

      Dari: yudha krisnanjaya <krisnanjaya@...>
      Judul: [smasa] Konspirasi Planet Mars
      Kepada: "akim1" <akim_cnc@...>, "anggar" <anggar_r@...>, "Ratna Ayu" <na_kusuma@...>, "danny eric" <dannyeric21@...>, "edi sudarto" <edsuto27@...>, "eko radesna" <eko_radesna@...>, kangmas_soejanto@..., "milis smasa" <smasa-blitar@yahoogroups.com>, "yudis ditya" <yudistira_l@...>
      Tanggal: Rabu, 29 September, 2010, 9:08 PM

      Konspirasi Planet Mars

      Sebenarnya info ini sudah lama, ane coba copas langsung dari sumbernya..

      Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA

      Seharusnya: mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu.

      NASA membuatnya jadi gini?

      Dari konferensi pers tersebut, para peneliti JPL memperlihatkan gambar bahwa lingkungan planet Mars adalah padang pasir berwarna salmon dengan langit biru!
      Untuk apa NASA mengubahnya menjadi warna merah menyala?
      Kemudian menurut JPL, kenapa NASA dengan sengaja memblur(kabur)-kan foto yang tadinya tajam dan jelas demi alasan ilmiah?

      Seharusnya:

      Berikutnya JPL menambahkan dalam konferensi pers-nya bahwa: “di permukaan tanah, temperatur berkisar antara 5 derajat Celcius hingga -15 derajat Celcius (bisa ditinggali manusia?)”. Namun site NASA berbeda, mereka menyebutnya -70 derajat Celcius hingga -5 derajat Celcius. Siapa yang benar? Apakah motif NASA melakukan itu ada hubungannya dengan cuplikan foto permukaan Mars yang ini (difoto dari atas)?

      Foto tersebut diperoleh di Planet Mars dari ketinggian Spacecraft Altitude 408.92 km: Latitude 37.22°, Longitude 27.80°, Resolution * 4.47 meters/pixel, Phase Angle 42.97°, Incidence Angle 42.87°

      Emission Angle 0.17°, North Azimuth 93.70°, Slant Range (km) 408.92.

      Terlalu sempurna untuk melihatnya sebagai kebetulan alam biasa, atau bekas tabrakan meteor.

      Lihat bentuk “bola”-nya, jika lubang tersebut terbentuk akibat benturan meteorit, masa bisa bulet banget dan menonjol keluar? Kelihatan seperti sebuah “bangunan” atau sengaja dibuat seperti itu oleh sebuah ‘mahluk’?
      Yang jelas bukan manusia yang buat itu di Mars, kan?

      Apakah NASA menyembunyikan sesuatu dari kita…?

      Bisa jadi penjelajahan ke Mars adalah HOAX atau bisa jadi Nasa menyembunyikan fakta bahwa Mars adalah salah satu planet yg dapat ditinggali oleh manusia di kemudian hari.

      Dari foto2 yg diambil nasa sebelumnya banyak sekali bukti2 yg diungkap oleh beberapa ahli bahwa foto2 diambil dr planet Mars memiliki petunjuk kehidupan baik adanya tumbuhan (walau bentuk berbeda dg di bumi) hingga bahkan adanya peradaban di sana!

      Tanaman Raksasa

      Hutan dan Danau

      Air yang melimpah

      Aliran AIR

      Bekas2 peradaban yang masih hidup

      Benda2 aneh di langit Mars

      tengkorak manusia dg gundukan disampingnya ?? (spt kuburan)

      Tengkorak binatang?

      Mungkin bangsa Maya yg menghilang tanpa jejak ribuan th yg lalu pergi ke planet ini?? Kita tahu bangsa maya dimungkinkan memiliki teknologi yg sangat tinggi ttg astronomi yg mungkin melebihi teknologi manusia saat ini.

      Dengan teknologi yg dimiliki, hampir pasti mereka mengetahui adanya 1 planet yg berotasi memotong rotasi planet2 lainnya dg berbentuk elips yg kita baru planet ini di th 1980 di sebut “Planet X”.

      Banyaknya bencana besar yg ditimbulkan akibat gravitasi planet X ini ketika berpapasan dg Bumi mungkin membuat mereka berfikir utk meninggalkan bumi utk mencari tempat yg aman spt ke planet lain (Mars). Ini dapat diketahui dg bagaimana cara mereka membuat sistem penanggalan yg memiliki pembagian “penanggalan jauh” yg membagi hari menjadi beberapa periode.

      Dan menurut beberapa peneliti akhir periode penanggalan yg digunakan bangasa Maya bertepatan dg periode rotasi “planet X” ini, dan setiap periode planet X ini berpapasan dg Bumi tercatat bencana2 besar telah terjadi di Bumi.. hingga terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula;

      * Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,

      * terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,

      * munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,

      * runtuhnya Harrapan di India,

      * runtuhnya peradaban Minoan,

      * munculnya tiba2 peradaban Olmec,

      * runtuhnya dinasti Xia di Cina

      .. semua terjadi bersamaan pada 1650 SM.

      Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

      * Sekitar 3150 SM - terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)

      * Sekitar 5310 SM - Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene

      * Sekitar 8900 SM - Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period

      * Sekitar 12.600 SM - Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan

      Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012 tepat penanggalan Tzolkin berakhir yaitu 21 desember 2012. Planet ini dapat dilihat dengan mata telanjang pada tahun 2010. Beberapa ilmuwan meyakini pemanasaan global saat ini bukan lah diakibatkan oleh pencemaran lingkungan tapi akibat mendekatnya planet ini ke Bumi saat ini.

      Jika Anda tahu bahwa Amerika mengerjakan proyek “hitam” yg menghabiskan ratusan milyar untuk membangun sistem perjalanan ruang angkasa..
      proyek rahasia ini berhasil diungkap ke publik oleh komisi “the disclosure project“. Dan menutup2i bahwa Mars dapat dihuni oleh manusia saya yakin berkaitan dg kedatangan “Planet X” ini.

      APAKAH KEBOHONGAN NASA DAN AMERIKA TENTANG PENDARATAN APOLLO DI BULAN AKAN TERULANG??,..Seeing and Believing aj...

      Sumber:
      http://aneh22.blogspot.com/2009/02/m...anet-mars.html

      http://apakabardunia.com/post/uncate...si-planet-mars

      YUDHA K

      Smasa 97-00

      --

      ..Mora..
      Red Sexy B-6046-STU

      "Orang yang paling baik di antara kamu adalah orang yang berguna bagi orang lain"

    • Benny The Bear
      Message 2 of 6 , Oct 1, 2010
        the truth is out there..
        sayang kita dibatasi oleh teknologi pada zaman ini..

        Regards,
        bennythegreat.wordpress.com

        saya rakyat jelata,
        makanya saya pakai sepeda

        From: "Mora H. Ritonga" <morahertanto@...>
        Date: Fri, 1 Oct 2010 14:31:01 +0700

        Message 3 of 6 , Oct 1, 2010
          Conspiration theory itu sangat sulit untuk dibuktikan. Jadi untuk hal-hal seperti ini sifatnya untuk pencerahan saja, jangan ditelan mentah-mentah :)

          Btw, Mars Anomalies sudah diteliti Richard Hoagland sejak lama, dan kalau anda tertarik mengenai hal ini, maka hasil analisisnya (tidak kalah spektakuler) bisa dilihat di websitenya:

          http://www.enterprisemission.com/

          Regards,
          Bayu Amus

          --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "tosari hartono" <bango.chelsea@...> wrote:

          > Mohon pencerahan dari para analis di sini
          > Is true or not
          >

          > Sent from my BANGOBerry® smartphone from AUTOBOT gear's

        • Anugerah
          Message 4 of 6 , Oct 1, 2010
            > beritanya disini :
> [...]

            Lanjutan beritanya

            http://www.realufos.net/2010/10/royal-society-to-hold-et-conference.html

            Mazlan Othman yang tadinya dikira UN Ambasador untuk Alien ternyata menghadiri konferensi "Towards a scientific and societal agenda on extra-terrestrial life" pada institusi The Royal Society. Suatu kebetulan atau ia memang sedang menjalankan misi nya sebagai UN Ambasador untuk Alien?
          • Nur Agustinus
            Message 5 of 6 , Oct 1, 2010
              Kalau mengikuti berita dari sejak tahun 70-an, sepertinya memang sudah ada
              UN ambassador untuk alien... Ingat Farida Iskiovet?

              http://realneo.us/content/us-presidential-speeches-confirm-ronald-reagan-was-critically-concerned-about-extraterrestri

              Farida stated that the alien offered to admit an ambassador to their
              interplanetary confederation in this solar system, in exchange for an alien
              ambassador to the General Assembly of the United Nations, in an attempt to
              re-establish diplomatic relations with Earth and other planets that had been
              suspended in ancient times due to hostility on Earth.

              Salam,
              nur agustinus

[...]

              believed to be clean.
            • Jhar_Churanga
              Message 6 of 6 , Oct 2, 2010
                Sudah lama ndak mbaca tulisan Mas Nur, tentu sy ingat dgn Farida Iskiovet, asisten pak Adam Malik yg sempat bertemu dgn Alien di padang Mojave. Dia juga dihubungi seorang astronot (Edgar Mitchell) yg memberi tahu Farida ttg koloni manusia di Bulan dan Mars.