Metro TV nanti sore

  • Nur Agustinus
    Message 1 of 7 , May 1, 2010
      Jika sesuai rencana, BETA-UFO diwakili kembali oleh Sinbad akan hadir di
      Metro TV (sekitar jam 6 petang). Masih membahas soal benda angkasa yang
      jatuh menimpa 3 rumah di Duren Sawit, Jakarta.

      Salam,
      nur agustinus
    • tosari hartono
      Message 2 of 7 , May 1, 2010
        Aaaargggghhh...Pas jam maen bola

        *jangan mao kepancing pertanyaan2 yg menjebak om sinbad

        caiyoooøooo

        --
        bango raider
        PULSARIAN ranger # 597

        "LEAVE NO MAN BEHIND"
        *kecuali touring
      • henry@foto888.com
        Message 3 of 7 , May 1, 2010
          Mantapppp

          Ane mau liat dah. Moga-moga gak lupa.

          Ini sudah membuktikan kalau BETA-UFO sudah diakui oleh media Indonesia.

          Kelak jika tercapai cita-cita. BETA-UFO Foundation bisa terealisasi. Punya gedung sendiri. Sekolah antariksa, perpustakaan, sampai teleskop yang canggih buat penelitian anggota-anggota BETA-UFO.

          Message 4 of 7 , May 1, 2010
            Salut untuk Sdr. Sinbad.
            Saya melihat dengan dukungan rekan2 yang luar biasa, BetaUFO dapat
            berkontribusi dalam Alien awarenes.

            Salam,
            Amoriko

          • esgallomion
            Message 5 of 7 , May 1, 2010
              Perkembangan yang menarik, kita sudah makin sering dimina jadi narasumber, berati kredibilitasnya sejauh ini baik. Tinggal kitanya memperkuat image dari BETA-UFO itu sendiri.

              Hal yang saya perhatikan, narasumber harus punya kemampuan untuk berperan ganda:
              1. Sebagai narasumber
              2. Sebagai Public Relations nya BETA-UFO

              Walau Sinbad sudah bisa meng-handle pertanyaan2nya dengan kalem dan penuh percaya diri, saya rasa perwakilan BETA-UFO yang tampil bisa diuntungkan dengan adanya semacam FAQ (frequently Asked Questions), atau interview guidance, jadi untuk pertanyaan2 tertentu (dan biasanya berulang-ulang itu2 juga), tinggal mengacu ke panduan tersebut.

              Karena saya perhatikan juga banyak sekali kesempatan dimana kita bisa memberikan lebih dari sekedar pendapat; apalagi kalau pewawancaranya juga memiliki pengetahuan yang minim mengenai fenomena UFO.

              Di website juga sebaiknya ada satu halaman khusus yang membahas isyu terkini, termasuk soal peristiwa di Duren Sawit ini, jadi saat interview di TV kita bisa sekalian memberikan referensi URLnya. Terkait hal ini, sebaiknya Twitter BETA-UFO juga diaktifkan. Sukur-sukur ada versi internasionalnya juga jadi masyarakat UFO internasional bisa mengambil referensi langsung dari kita.

              Menarik juga tuh waktu kemudian BETA-UFO dicoba "diadukan" dengan LAPAN, karena menurut narasumber LAPAN, Prof. Djamaludin, LAPAN tidak percaya UFO kan? Disini sebenarnya bisa kita counter dengan fakta bahwa salahsatu ketua LAPAN justru adalah Ufolog; bapak J. Salatun.

              Regards,
              Bayu Amus

              --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "Nur Agustinus" <bgm@...> wrote:

> [...]
              > Metro TV (sekitar jam 6 petang). Masih membahas soal benda angkasa yang
              > jatuh menimpa 3 rumah di Duren Sawit, Jakarta.

            • Jimmy Ardianto
              Message 6 of 7 , May 2, 2010
                Salam Kenal teman semua,

                Saya Jimmy, baru saja jadi member milis ini, akhirnya saya dapet juga komunitas yg berhubungan dengan UFO secara dulu cita2 jadi astronot tapi gak kesampean..he..he..

                Mau tau aja rule nya kalau ikut milis ini termasuk iuran yang harus disetorkan "kalau ada"..:)
                Sekalian juga mau komentarin statement di bawah ini:

[...]

                saya rasa sih dia bukannya gak percaya, tapi dia bilang kalau "dalam sisi keilmuan itu belum dapat dibuktikan sehingga dia tidak dapat menyatakan bahwa itu benar" saya rasa itu sebenarnya secara diplomatis dia mengatakan bahwa dia percaya namun belum dapat dibutikan secara empiris..:), wong NASA aja percaya, tapi pasti ada maksud tertentu ditutupi..

                Bravo buat BETA-UFO, Jagad raya ini luas sekali, sungguh picik kalau ada orang yang tidak mengakui kalau ada mahluk luar angkasa apapun alasannya..:)

                Salam,
                Jimmy

                To: beta-ufo@yahoogroups.com
                From: guludug@...
                Date: Sun, 2 May 2010 01:10:28 +0000
                Subject: [betaufo] Re: Metro TV nanti sore

> [...]

                > Metro TV (sekitar jam 6 petang). Masih membahas soal benda angkasa yang
                > jatuh menimpa 3 rumah di Duren Sawit, Jakarta.

              • esgallomion
                Message 7 of 7 , May 2, 2010
                  Hallo Jimmy, selamat bergabung.
                  Boleh tahu bisa ketemu milis BETA-UFO nya dari mana?

                  Soal "rule" selayaknya mailing list maka berlaku netiket secara umum, dan dengan pembatasan topik terkait UFO. Untuk iuran rencananya mau diadakan, namun masih dalam pengurusan.

                  Mengenai cita-cita, sama, saya juga dulunya bercita2 mau jadi Astronot. Tapi setelah tau kalau jadi Astronot itu susah setengah mati, plus belum tentu juga bisa terbang ke Bulan, akhirnya beralih perhatian :)

                  Adapun mengenai "diadukan", saya perhatikan butir pertanyaan dari Fessy Alwi adalah apakah LAPAN percaya "UFO", bukan kehidupan di luar Bumi. Ini sangat berbeda, karena baik NASA maupun SETI gencar mencari tanda-tanda kecerdasan di luar angkasa sana, tapi dua-duanya tidak mengakui fenomena UFO.

                  Saya rasa sih ini pertanyaan pancingan, karena kalau ada konflik biasanya akan membuat tontonan jadi lebih menarik. :)

                  Regards,
                  Bayu Amus