Re: [BETA-UFO] UFO, apakah itu?

  • D.E.S.
    Message 1 of 11 , May 1, 1999
      >>> B E T A - U F O <<<

      At 4/30/99 09:43 AM, Ferry M. Simatupang wrote:

      >~tapi jika itu adalah piring terbang, walaupun sekarang udah parkir
      >di halaman anda, ia tetap ufo. karena kita belum mengenal objek itu
      >sebelumnya.
      >
      >menurut saya sih, gitu ;)

      hehehe... kalo gitu, misalnya saya denger bunyi mendengung disekitar kepala
      saya.
      ada benda kecil yang bergerak.
      saya gak tau, itu laler atau lebah, berarti "UFO" juga khan?

      Syahbandar : owner-beta-ufo@...

      eGroup home: http://www.eGroups.com/group/beta-ufo
      http://www.eGroups.com - Simplifying group communications
    • Indra Gunawan
      Message 2 of 11 , May 1, 1999

> [...]
        > saya.
        > ada benda kecil yang bergerak.
        > saya gak tau, itu laler atau lebah, berarti "UFO" juga khan?

        Hmmm siapa tahu alien juga punya UFO sebesar laler/lebah atau bahkan
        niru-niru mereka (atau niru kecoa).

        regards,
        -----
        IGUN,
        http://welcome.to/igunhome
        ICQ - 1474584

        Syahbandar : owner-beta-ufo@...

        eGroup home: http://www.eGroups.com/group/beta-ufo
        http://www.eGroups.com - Simplifying group communications
      • CiTyHuNTeR
        Message 3 of 11 , May 2, 1999

          At 03:07 PM 5/1/99 +0700, D.E.S. wrote:

          >hehehe... kalo gitu, misalnya saya denger bunyi mendengung disekitar kepala
          >saya.
          >ada benda kecil yang bergerak.
          >saya gak tau, itu laler atau lebah, berarti "UFO" juga khan?

          Tidak, karena loe sudah bisa membatasi yang terbang itu lalat ATAU lebah.
          Sedangkan UFO tidak bisa diidentifikasikan, mereka tidak pernah dianggap
          sebagai meteorit, balon cuaca, etc.

          I want to live for love,
          not to die for love - CiTyHuNTeR