Re: Mengenai CROP CIRCLE (CC)

  • meongkuyup
    Message 1 of 5 , Jul 1, 2009
      Aku pernah nonton di TV tentang crop circle malahan dipraktekin kalo cc bikinan manusia pakai alat-alat bajak petani dan software komputer yg bisa desain crop circle secara akurat..

      --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "liya_naruto_diyana" <liya_naruto_diyana@...> wrote:

> [...]
      > 3. Untuk pembentukan CC apa selalu di lapangan berumput? Pernah tidak di atas tanah atau pasir? Kenapa CC yang saya lihat selalu di lapangan berumput?
      > 4. Waktu saya kecil pernah melihat di TV orang luar negri pernah mencoba untuk membuat CC (5 orang) dalam waktu semalam, tapi saya tidak melihat sampai selesai jadi saya tidak tahu bisa atau tidak dalam waktu semalam. Kira2 bisa selesai tidak ya?
      > 5. Pernah tidak bentuk CC berupa tulisan, bukan gambar? Biasanya luas CC itu berapa ya?
      > Sebelumnya terima kasih atas penjelasannya...

    • Nur Agustinus
      Message 2 of 5 , Jul 1, 2009
        meongkuyup nulis:
        >Aku pernah nonton di TV tentang crop circle malahan dipraktekin kalo cc
        bikinan manusia pakai alat-alat bajak petani dan software komputer yg bisa
        desain crop circle secara akurat..
        -----------------

        Fenomena ufo dan crop circle ini menarik untuk dikaji dari segi
        kemisteriannya. Jika UFO masih tanda tanya untuk sebagian besar orang,
        crop circle adalah fenomena yang bisa dilihat, dijamah, difoto bahkan
        diteliti secara ilmiah. Menariknya juga, ada upaya mementahkan fenomena
        crop circle ini dengan mengatakan bahwa itu hanya buatan manusia.

        Baik UFO maupun crop circle menjadi sebuah tanda tanya. Apa tujuan dan
        maksud dari semua itu, dan mengapa "mereka" yang ada di balik ini semua,
        tetap bungkam dan membuat manusia bingung.

        Sesuatu yang membuat bingung, jika itu memang disengaja, tentu punya
        maksud tertentu. Ada upaya membuat manusia tidak memperoleh informasi yang
        benar, upaya pembingungan, penyesatan (deception). Jika "mereka" memang
        ada, dan hal itu disengaja, itulah sebabnya saya berkesimpulan bahwa
        agenda yang mereka punya adalah tidak pro (bagus) untuk manusia.

        Salam,
        nur agustinus
      • agungeddy
        Message 3 of 5 , Jul 1, 2009
          Walaupun memang crop circle ini secara umum masih misteri, namun jangan lupa , saya ingat sekali ada salah satu crop circle di tahun 2002 yg bergambar wajah alien grey, dan kode pesan di dalamnya bisa diterjemahkan oleh para ahli. Ternyata isi dari pesan dari crop circle tsb adalah pesan berbahasa inggris, yg berbunyi sbb:

          "Beware the bearers of FALSE gifts & their BROKEN PROMISES. Much PAIN but still time. (Damaged Word). There is GOOD out there.We OPpose DECEPTION. Conduit CLOSING (BELL SOUND)".

          Penjabarannya lebih detil bisa dilihat di : http://www.cropcircleresearch.com/articles/alienface.html