Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan

Expand Messages
  • Theza Pellondou
    Salam, Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali mendirikan
    Message 1 of 23 , Jun 1, 2009
      Salam,
      Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali mendirikan bangunan di atas permukaan Bulan, karena tipisnya (atau malah tidak adanya) atmofer, sehingga benda-benda angkasa akan mudah sekali menghantam bangunan apapun, sedangkan untuk membuat kubah perlindungan saya kira teknologinya belum ada, atau saya yang tidak tahu ya?
      Sumber oksigen kemungkinan akan berasal dari taman hidroponik yang dibawa dan kemudian dikembangbiakkan oleh para ilmuwan tersebut. Sambil menunggu tentu saja mereka akan membawa oksigen dari Bumi (atau mesin pemroduksi oksigen).
      Air sepertinya akan berasal dari daur ulang air seni dll, kalau tidak ya mereka akan kehabisan air. Semoga saja citra satelit benar bahwa Bulan mengandung air dalam bentuk es di bawah tanah, sehingga bisa diolah.
      Yang jadi masalah, berarti ke-4 ilmuwan tersebut harus bisa menjadi arsitek, teknik sipil, kuli, ahli botani, ahli daur ulang, dll. Hebat juga! Siapa ya kira-kira ke-4 orang itu?
      Kalau masalah manusia (dalam hal ini AS) pernah mendarat di Bulan atau tidak, saya sih sampai saat ini percaya, paling tidak sampai terbukti mereka bohong, hahaha. Namun, yang masih mengganjal di hati saya sih: Kalau memang mereka pernah mendarat di bulan tahun jebot, dengan prosesor komputer yang (katanya) tidak lebih hebat dari kalkulator, kenapa dengan teknologi yang sudah berlipat kali lebih maju di zaman sekarang, tidak ada lagi pendaratan di bulan? Apa mereka sudah bosan?
      The truth is out there! And we'll found out soon enough....
      Theza Pellondo'u

    • Christo
      kalau buat kota disana pasti ada kendala : 1. kurangnya oksigen 2.atmosfir tipis 3.cuaca ekstrem 4.gravitasi ngga gitu besar cuaca eksremnya itu loh, kalo
      Message 2 of 23 , Jun 1, 2009
        kalau buat kota disana pasti ada kendala :
        1. kurangnya oksigen
        2.atmosfir tipis
        3.cuaca ekstrem
        4.gravitasi ngga gitu besar
        cuaca eksremnya itu loh, kalo siang panas banget, kalo malem beku, gimana tuh?


        Dari: Julius Perdana <papermodel@...>
        Kepada: beta-ufo@yahoogroups.com
        Terkirim: Senin, 1 Juni, 2009 11:27:18
        Topik: Re: Bls: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan

        Mantel bumi (lapisan terluar bumi) itu tebalnya 2970 km, bulan itu 1/4
        bumi lebih dikit, jadi sekitar 750 km tebalnya..
        Bukan serta merta mendukung bulan pesawat ruang angkasa, namun masih ada
        kemungkinan begitu :)

        Jules

        ananto kusumo wrote:
        > fondasinya berapa dalam nih, berarti yang menyatakan bulan adalah
        > pesawat angkasa raksasa adalah tidak benar. nasa pastilah sudah
        > memastikan isi bulan adalah tanah biasa.
        >
        > kalau benar terjadi dan selesai 2024 atau 25 berarti khayalan 50 tahun
        > lalu terjadi (nanti)
        >
        > trims
        > bet ananto
        >
        > Pada 30 Mei 2009 14:57, Christo<senseichristo@...> menulis:

        >> kalau begitu oksigennya berasal dari mana ya? apakah pakai robot? hm... jadi
        >> tertarik
        nih...
        >>
        >> ________________________________
        >> Dari: Superpetruk <bigfamily502@...>
        >> Kepada: Beta-UFO <beta-ufo@yahoogroups.com>
        >> Terkirim: Sabtu, 30 Mei, 2009 07:02:43
        >> Topik: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan
        >>
        >> Apakah ini berarti NASA sudah memperoleh IMB mahkluk penghuni Bulan ?
        >>
        >> Teknologi
        >> 29/05/2009 - 12:28
        >> NASA Bangun Kota di Bulan
        >> Taufik Hidayat
        >> (Istimewa)
        >>
        >> INILAH.COM, Jakarta – Lembaga antariksa AS NASA mengumumkan akan membangun
        >> pondasi di bulan dan menjadikannya kota permanen. NASA merencanakan kota itu
        >> bisa selesai pada 2024.
        >>
        >>
        Seperti dikutip dari CNET, kru yang beranggotakan 4 astronot akan bekerja
        >> keras dalam membangun pondasi kota itu sekitar awal tahun 2020.
        >>
        >> Untuk menutupi biayanya, NASA telah menyiapkan US$17 miliar. NASA juga
        >> berencana melakukan koordinasi rencana ini dengan badan komersial dan
        >> bantuan internasional.
        >>
        >> Saat merumuskan rencana awal NASA telah berkonsultasin dengan 13 lembaga
        >> luar angkasa dari berbagai negara.
        >>
        >> Salah satu tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membuat satu langkah
        >> maju tentang eksplorasi manusia dan penjajakan dalam penelitian Mars.[ito]
        >>
        >>
        >>   
        >
        >
        > ------------------------------------
        >
        > UFO is possible exist until proven otherwise
        >
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >



        ------------------------------------

        UFO is possible exist until proven otherwise

        Yahoo! Groups Links

        <*> To visit your group on the web, go to:
            http://groups.yahoo.com/group/beta-ufo/

        <*> Your email settings:
            Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
            http://groups.yahoo.com/group/beta-ufo/join
            (Yahoo! ID required)

        <*> To change settings via email:
            mailto:beta-ufo-digest@yahoogroups.com
            mailto:beta-ufo-fullfeatured@yahoogroups.com

        <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
            beta-ufo-unsubscribe@yahoogroups.com

        <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
            http://docs.yahoo.com/info/terms/



        Akses email lebih cepat.
        Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
      • sinbad
        mengenai kenapa tidak ada lagi pendaratan di bulan, yang pernah saya tau, katanya di bulan tidak ada banyak yang bisa dipelajari sehingga biaya besar yang
        Message 3 of 23 , Jun 1, 2009
          mengenai kenapa tidak ada lagi pendaratan di bulan, yang pernah
          saya tau, katanya di bulan tidak ada banyak yang bisa dipelajari
          sehingga biaya besar yang dikeluarkan tidak akan sebanding dengan
          pengetahuan yang di dapat.

          tentunya juga ada spekulasi yang beredar kalo amrik itu mendapat
          peringatan dari "penghuni bulan" yang katanya adalah ET, entah dari
          mana.. yang bermarkas entah di perut bulan atau di balik bulan itu.

          jadi, saat ini, pertimbangannya adalah mencoba mengeksplorasi mars.
          karena ada lebih banyak yang bisa dipelajari dari sana.
          bahkan mars rover terakhir katanya menemukan jejak adanya air.

          mengenai pembangunan koloni di bulan, seperti yang sudah ditulis
          sebelumnya, bakal menghadapi banyak masalah.
          - resiko ditabrak meteor
          - biaya transportasi
          - struktur tanah bulan yang belum benar2 dipelajari

          jadi masih akan lebih menguntungkan jika bangun koloni atau pusat
          penelitian seperti ISS yang sekarang ada.




          -------- Original Message --------
          Subject: Re: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan
          From: Theza Pellondou <thezaeap@...>
          Date: Mon, June 01, 2009 2:15 pm
          To: beta-ufo@yahoogroups.com




          Salam,

          Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun
          pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali
          mendirikan bangunan di atas permukaan Bulan, karena tipisnya (atau malah
          tidak adanya) atmofer, sehingga benda-benda angkasa akan mudah sekali
          menghantam bangunan apapun, sedangkan untuk membuat kubah perlindungan
          saya kira teknologinya belum ada, atau saya yang tidak tahu ya?

          Sumber oksigen kemungkinan akan berasal dari taman hidroponik yang
          dibawa dan kemudian dikembangbiakkan oleh para ilmuwan tersebut. Sambil
          menunggu tentu saja mereka akan membawa oksigen dari Bumi (atau mesin
          pemroduksi oksigen).

          Air sepertinya akan berasal dari daur ulang air seni dll, kalau tidak ya
          mereka akan kehabisan air. Semoga saja citra satelit benar bahwa Bulan
          mengandung air dalam bentuk es di bawah tanah, sehingga bisa diolah.

          Yang jadi masalah, berarti ke-4 ilmuwan tersebut harus bisa menjadi
          arsitek, teknik sipil, kuli, ahli botani, ahli daur ulang, dll. Hebat
          juga! Siapa ya kira-kira ke-4 orang itu?

          Kalau masalah manusia (dalam hal ini AS) pernah mendarat di Bulan atau
          tidak, saya sih sampai saat ini percaya, paling tidak sampai terbukti
          mereka bohong, hahaha. Namun, yang masih mengganjal di hati saya sih:
          Kalau memang mereka pernah mendarat di bulan tahun jebot, dengan
          prosesor komputer yang (katanya) tidak lebih hebat dari kalkulator,
          kenapa dengan teknologi yang sudah berlipat kali lebih maju di zaman
          sekarang, tidak ada lagi pendaratan di bulan? Apa mereka sudah bosan?

          The truth is out there! And we'll found out soon enough....

          Theza Pellondo'u
        • Julius Perdana
          Menurut data di wikipedia, bulan selalu dikunjungi hampir tiap 2 tahun sekali oleh alat manusia antara 1959 - 2009. Mulai dari Orbiter Luna 2 milik soviet,
          Message 4 of 23 , Jun 1, 2009
            Menurut data di wikipedia, bulan selalu dikunjungi hampir tiap 2 tahun
            sekali oleh alat manusia antara 1959 - 2009. Mulai dari Orbiter Luna 2
            milik soviet, kemudian yang spektakuler Apollo 11 tahun 1969 dan yang
            terakhir orbiter Chang'e 1 milik Republik Rakyat China tahun ini (2009).

            Wahana berawak pun tetap berdatangan ke permukaan bulan mulai dari
            apollo 11 sampai apollo 17 (1969-1972). Hanya saja terdapat kekosongan
            selama 14 tahun tidak ada sama sekali misi ke bulan yang ditutup oleh
            Luna 24 tahun 1976. Trend ke bulan dimulai oleh Jepang tahun 1990 dengan
            Hiten Orbiter dan Hiten Lander. dan masih banyak lagi ke depan proposal2
            yang masuk untuk misi ke bulan, dari usa, rusia, eropa, jerman, india,
            china dan jepang sampai tahun 2025 dan rencana misi ke bulan berawak
            akan dilakukan oleh usa pada 2019. Ternyata terdapat kesepakatan antara
            negara2 dunia terhadap aset di bulan, yang pertama adalah pelarangan
            pembangunan instalasi militer atau senjata/ senjata pemusnah massal di
            bulan. dan yang kedua pelarangan eksploitasi sumber alam bulan, namun
            belum ditanda tangani oleh negara2 yang mempunyai kemampuan di space
            mission ini.

            Ada apa tahun 1976-1990?

            http://en.wikipedia.org/wiki/Moon
            http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_artificial_objects_on_the_Moon
            http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_future_lunar_missions
            http://en.wikipedia.org/wiki/Apollo_17

            Jules

            sinbad wrote:
            >
            >
            > mengenai kenapa tidak ada lagi pendaratan di bulan, yang pernah
            > saya tau, katanya di bulan tidak ada banyak yang bisa dipelajari
            > sehingga biaya besar yang dikeluarkan tidak akan sebanding dengan
            > pengetahuan yang di dapat.
            >
            > tentunya juga ada spekulasi yang beredar kalo amrik itu mendapat
            > peringatan dari "penghuni bulan" yang katanya adalah ET, entah dari
            > mana.. yang bermarkas entah di perut bulan atau di balik bulan itu.
            >
            > jadi, saat ini, pertimbangannya adalah mencoba mengeksplorasi mars.
            > karena ada lebih banyak yang bisa dipelajari dari sana.
            > bahkan mars rover terakhir katanya menemukan jejak adanya air.
            >
            > mengenai pembangunan koloni di bulan, seperti yang sudah ditulis
            > sebelumnya, bakal menghadapi banyak masalah.
            > - resiko ditabrak meteor
            > - biaya transportasi
            > - struktur tanah bulan yang belum benar2 dipelajari
            >
            > jadi masih akan lebih menguntungkan jika bangun koloni atau pusat
            > penelitian seperti ISS yang sekarang ada.
            >
            > -------- Original Message --------
            > Subject: Re: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan
            > From: Theza Pellondou <thezaeap@... <mailto:thezaeap%40yahoo.com>>
            > Date: Mon, June 01, 2009 2:15 pm
            > To: beta-ufo@yahoogroups.com <mailto:beta-ufo%40yahoogroups.com>
            >
            > .
            >
            >
          • Julius Perdana
            1979 = Serious conflict at Dulce Base. * About 68 humans killed. TEC and 18 others escape. Konflik di Dulce Base : Markas militer di pegunungan Dulce New
            Message 5 of 23 , Jun 1, 2009
              1979 = Serious conflict at Dulce Base. * About 68 humans killed. "TEC"
              and 18 others escape.

              Konflik di Dulce Base : Markas militer di pegunungan Dulce New Mexico
              antara militer dan alien, itukah akhir dari misi ke bulan? antara 1976-1990
              who knows??

              Jules

              Julius Perdana wrote:
              >
              >
              > Menurut data di wikipedia, bulan selalu dikunjungi hampir tiap 2 tahun
              > sekali oleh alat manusia antara 1959 - 2009. Mulai dari Orbiter Luna 2
              > milik soviet, kemudian yang spektakuler Apollo 11 tahun 1969 dan yang
              > terakhir orbiter Chang'e 1 milik Republik Rakyat China tahun ini (2009).
              >
              > Wahana berawak pun tetap berdatangan ke permukaan bulan mulai dari
              > apollo 11 sampai apollo 17 (1969-1972). Hanya saja terdapat kekosongan
              > selama 14 tahun tidak ada sama sekali misi ke bulan yang ditutup oleh
              > Luna 24 tahun 1976. Trend ke bulan dimulai oleh Jepang tahun 1990 dengan
              > Hiten Orbiter dan Hiten Lander. dan masih banyak lagi ke depan proposal2
              > yang masuk untuk misi ke bulan, dari usa, rusia, eropa, jerman, india,
              > china dan jepang sampai tahun 2025 dan rencana misi ke bulan berawak
              > akan dilakukan oleh usa pada 2019. Ternyata terdapat kesepakatan antara
              > negara2 dunia terhadap aset di bulan, yang pertama adalah pelarangan
              > pembangunan instalasi militer atau senjata/ senjata pemusnah massal di
              > bulan. dan yang kedua pelarangan eksploitasi sumber alam bulan, namun
              > belum ditanda tangani oleh negara2 yang mempunyai kemampuan di space
              > mission ini.
              >
              > Ada apa tahun 1976-1990?
              >
              > http://en.wikipedia.org/wiki/Moon <http://en.wikipedia.org/wiki/Moon>
              > http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_artificial_objects_on_the_Moon
              > <http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_artificial_objects_on_the_Moon>
              > http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_future_lunar_missions
              > <http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_future_lunar_missions>
              > http://en.wikipedia.org/wiki/Apollo_17
              > <http://en.wikipedia.org/wiki/Apollo_17>
              >
              > Jules
              >
              > sinbad wrote:
              > >
              > >
              > > mengenai kenapa tidak ada lagi pendaratan di bulan, yang pernah
              > > saya tau, katanya di bulan tidak ada banyak yang bisa dipelajari
              > > sehingga biaya besar yang dikeluarkan tidak akan sebanding dengan
              > > pengetahuan yang di dapat.
              > >
              > > tentunya juga ada spekulasi yang beredar kalo amrik itu mendapat
              > > peringatan dari "penghuni bulan" yang katanya adalah ET, entah dari
              > > mana.. yang bermarkas entah di perut bulan atau di balik bulan itu.
              > >
              > > jadi, saat ini, pertimbangannya adalah mencoba mengeksplorasi mars.
              > > karena ada lebih banyak yang bisa dipelajari dari sana.
              > > bahkan mars rover terakhir katanya menemukan jejak adanya air.
              > >
              > > mengenai pembangunan koloni di bulan, seperti yang sudah ditulis
              > > sebelumnya, bakal menghadapi banyak masalah.
              > > - resiko ditabrak meteor
              > > - biaya transportasi
              > > - struktur tanah bulan yang belum benar2 dipelajari
              > >
              > > jadi masih akan lebih menguntungkan jika bangun koloni atau pusat
              > > penelitian seperti ISS yang sekarang ada.
              > >
              > > -------- Original Message --------
              > > Subject: Re: [betaufo] NASA Bangun Kota di Bulan
              > > From: Theza Pellondou <thezaeap@...
              > <mailto:thezaeap%40yahoo.com> <mailto:thezaeap%40yahoo.com>>
              > > Date: Mon, June 01, 2009 2:15 pm
              > > To: beta-ufo@yahoogroups.com <mailto:beta-ufo%40yahoogroups.com>
              > <mailto:beta-ufo%40yahoogroups.com>
              > >
              > > .
              > >
              > >
              >
              >
            • Nur Agustinus
              From: Julius Perdana ... 1976-1990 ... Ya, seperti teori yang pernah saya kemukakan dulu, memang ada konflik antara alien
              Message 6 of 23 , Jun 1, 2009
                From: "Julius Perdana" <papermodel@...>
                > 1979 = Serious conflict at Dulce Base. * About 68 humans killed. "TEC"
                > and 18 others escape.
                > Konflik di Dulce Base : Markas militer di pegunungan Dulce New Mexico
                > antara militer dan alien, itukah akhir dari misi ke bulan? antara
                1976-1990
                > who knows??


                Ya, seperti "teori" yang pernah saya kemukakan dulu, memang ada konflik
                antara alien dengan pemerintah AS. Bersamaan dengan itu, Holywood mulai
                mengeluarkan film-film dengan teman alien yang jahat/berbahaya. Konflik ini
                sebenarnya sudah berawal sejak tahun 1972, namun menjadi sebuah konflik
                terbuka sekitar tahun 1978-1979.

                Selain konflik Dulce, ada juga bocoran yang masih dianggap "hoax", yaitu
                Project Serpo, di mana tahun 1978, para astronaut yang ke planet Serpo
                dipulangkan. FEMA (yang sering dihubungkan dengan badan pemerintah yang
                menghadapi alien di film X-files) pada tahun 1978 dibentuk. Tahun 1978, PBB
                mulai membahas soal UFO. Tahun 1979, dunia dikejutkan dengan peristiwa
                jatuhnya Skylab (pesawat angkasa) pada tanggal 11 Juli dan pada bulan
                Oktober terjadi konflik senjata serius antara tentara khusus dengan aliens
                di pangkalan Dulce yang menyebabkan puluhan tewas. Menariknya, di tahun
                itu, banyak astronaut mulai membuka suara menyampaikan pengalamannya melihat
                UFO.

                Selama periode tahun 1979 hingga 1983, pihak MJ-12 mulai menyadari bahwa
                telah terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana atau perjanjian.
                Diketahui bahwa banyak sekali orang (dalam jumlah ribuan) yang diculik alien
                di luar dari daftar yang diberikan oleh aliens. Banyak juga kasus penculikan
                dilakukan pada anak-anak.

                Pada tahun 1981, Presiden AS waktu itu Ronald Reagan mengubah "Air Defense"
                di NORAD menjadi "Aerospace Defense". tahun 1981 juga ditandai dengan
                peluncuran pesawat ulang alik pertama (Columbia).Pada tahun 1983, Reagan
                mengusulkan program SDI (Strategic Defence Initiative) atau lebih dikenal
                dengan program Star Wars. Di tahun itu pula, MJ-12 akhirnya benar-benar
                merasa dalam keadaan kengerian karena telah membuat kesalahan dengan bekerja
                sama dengan Ebens (EBE = Extraterrestrial Biological Entity). Sebelumnya,
                pada bulan April 1983 telah terjadi insiden di gerbang 3 Groomlake, Area 51,
                di mana ada satu makhluk EBE yang ditembak karena berusaha melarikan diri
                dari fasilitas bawah tanah S-2. EBE itu bernama Archquloid. Makhluk itu
                sempat sembuh dari luka tembak namun setahun kemudian mati.

                Konflik antara militer Amerika dengan aliens makin serius. Pada bulan
                Agustus 1983, stasiun Montauk dihancurkan. Tahun berikutnya, 1984,
                dokumen-dokumen tentang MJ-12 diterima oleh produser Jaime Shandera dalam
                amplop berupa rol film 35mm. Tahun 1985, Ronald Reagam mengingatkan akan
                ancaman alien dalam pidatonya di depan pelajar SMA dan hal yang sama juga
                diutarakan di hadapan sidang PBB di tahun 1987. Menurut perkiraan di tahun
                1988, di planet bumi ini telah ada populasi greys sebanyak 20 juta.
                Pemerintah Amerika telah membuat senjata anti-materi yang dikembangkan di
                Los Alamos yang akan digunakan sebagai upaya terakhir dalam melawan Greys.

                Tahun 1990, dengan kekuatan pertahanan serta persenjataan di angkasa,
                ancaman alien barangkali dapat diminimalisasi dan proyek luar angkasa NASA
                mulai bergeliat kembali, meski di tahun 1986 pernah jatuh korban dengan
                meledaknya space shuttle Challenger. Lunar Prospector (1998) adalah misi
                pertama NASA ke bulan setelah mereka 25 tahun tidak ke sana.
                http://en.wikipedia.org/wiki/Lunar_Prospector

                Jangan lupakan juga soal politik. Saat tahun 1975, AS dengan Uni Soviet
                bergabung di angkasa (Apollo-Soyuz) menunjukkan bahwa sebenarnya antara AS
                dengan Uni Soviet sudah tidak lagi "perang dingin". Perang dingin memang
                secara resmi berakhir tahun 1991, diprakarsai oleh Reagan dan Gorbachev, di
                mana keduanya sering berpidato soal "ancaman alien (ET)".

                Menurut saya, mengapa selama kurun waktu itu tidak ada penerbangan ke bulan,
                yaitu karena ada pertimbangan keamanan (ancaman sesuatu), bukan karena di
                bulan "tidak ada sesuatu yang menarik dan berharga".

                Lalu, apakah di bumi bebas alien? Menurut saya justru saat ini alien yang
                dulu berkuasa (sebelum greys datang), kini mengambil lagi kendali
                sepenuhnya. Greys ibarat "habis manis sepah dibuang". Namun greys sendiri
                adalah tipe "trader". Pertahanan terakhir greys memang di bulan yang kini
                sepenuhnya sudah berhasil dikuasi kembali. Yang menjadi ancaman saat ini
                adalah jika "the greys strikes back".....yang bagi para penganut sekte
                apokalipse dianggap sebagai hari penghakiman (judgment day)... kapan itu?
                Sebagian menduga itu terjadi di akhir tahun 2012...

                Sori kalau ngelanturnya kebanyakan hehehe... :-)

                Salam,
                nur agustinus
              • Nur Agustinus
                From: Theza Pellondou ... pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali mendirikan bangunan di atas permukaan Bulan,
                Message 7 of 23 , Jun 1, 2009
                  From: "Theza Pellondou" <thezaeap@...>
                  > Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun
                  pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali mendirikan
                  bangunan di atas permukaan Bulan, karena tipisnya (atau malah tidak adanya)
                  atmofer, sehingga benda-benda angkasa akan mudah sekali menghantam bangunan
                  apapun, sedangkan untuk membuat kubah perlindungan saya kira teknologinya
                  belum ada, atau saya yang tidak tahu ya?
                  ---------------------

                  Struktur bangunan artifisial di bawah permukaan bulan, menurut saya sudah
                  ada sejak jaman dulu (entah hitungan ribuan tahun atau malah jutaan tahun
                  lalu). Dibangung oleh makhluk ET atau bisa juga peradaban maju yang pernah
                  tinggal di bumi di masa lalu. Misalnya mungkin oleh koloni Atlantis atau
                  lainnya. Seperti cerita yang pernah saya kemukakan dulu (peradaban di Mars),
                  mereka di masa lalu sudah pernah membangun koloni di Mars dan juga Bulan.
                  Jadi, kalau NASA mau membangun kota di bulan, saya pikir itu lebih pada
                  merenovasi saja. Jadi bukan hal yang istimewa. Sama seperti di film "Total
                  Recall", di mana Arnorl Swarzerneger menemukan kota atau pusat kendali
                  makhluk ET purba yang berada di bawah tanah planet Mars.

                  Kalau kita pelajari "alternatif three" dan juga cerita bahwa sebelum NASA
                  mengirim manusia ke bulan, orang Jerman sudah pernah ke bulan dengan
                  Haunebunya serta sudah banyak manusia yang bermukim di koloni (alien) yang
                  ada di bulan, maka bisa saja saat ini kota-kota itu sudah beroperasi penuh
                  tanpa sepengetahuan manusia di bumi. Lagi pula, berapa banyak yang memang
                  ingin tahu dan bisa punya akses untuk tahu kebenarannya?

                  Salam,
                  nur agustinus
                • cyber_tron777
                  Sory baru ikut nimbrung lagi stlh lamo tak buka BETAUFO Sepertinya semua proyek US ke bulan cuma propaganda belaka dan tidak pernah jadi kenyataan. Ada hiden
                  Message 8 of 23 , Jun 2, 2009
                    Sory baru ikut nimbrung lagi stlh lamo tak buka BETAUFO

                    Sepertinya semua proyek US ke bulan cuma propaganda belaka dan tidak pernah jadi kenyataan. Ada hiden project yg sudah lama menjalankan semua proyek ruang angkasa dibalik meriahnya misi Apolo dll. yg dipublikasikan untuk menutupi aktivitas secret goverment US diruang angkasa.

                    Contohnya foto-2 bulan yg dikaburkan oleh NASA menunjukkan adanya bangunan di Bulan, Film pendaratan Moon Lander di Bulan adalah hasil rekayasa untuk menutupi fakta ttg kondisi bulan yg sbenarnya. Konon di Bulan ada air dalam jumlah besar. Logikanya dgn banyaknya curahan sinar matahari di bulan maka ada banyak hidrogen pada material di bulan dan kita hanya perlu menyuntikan oxigen untuk menghasilkan air.

                    Bicara soal Hanebu mendarat di bulan wah itu emang asik.. ceritanya setelah PD II berakhir US bekerja sama dgn. Ex-Nazi menciptakan wahana roket + Hanebu untuk pendaratan disana. Hanebu hanya bisa operasional sampe batas luar atmosfir, diluar itu harus menggunakan roket, pendaratan di bulan mungkin memang menggunakan hanebu dan bukan Moon Lander seperti yg dipublikasikan selama ini. Wajar kalo ada yg mempertanyakan bagaimana bisa mendarat di bulan dgn komputer yg tidak lebih baik dari kalkulator jaman sekarang?? En satu lagi nih katanya NASA berasal dari kata NAZI.

                    he he he Ikutan ngelantur boleh kan???


                    --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "Nur Agustinus" <bgm@...> wrote:
                    >
                    > From: "Theza Pellondou" <thezaeap@...>
                    > > Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun
                    > pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali mendirikan
                    > bangunan di atas permukaan Bulan, karena tipisnya (atau malah tidak adanya)
                    > atmofer, sehingga benda-benda angkasa akan mudah sekali menghantam bangunan
                    > apapun, sedangkan untuk membuat kubah perlindungan saya kira teknologinya
                    > belum ada, atau saya yang tidak tahu ya?
                    > ---------------------
                    >
                    > Struktur bangunan artifisial di bawah permukaan bulan, menurut saya sudah
                    > ada sejak jaman dulu (entah hitungan ribuan tahun atau malah jutaan tahun
                    > lalu). Dibangung oleh makhluk ET atau bisa juga peradaban maju yang pernah
                    > tinggal di bumi di masa lalu. Misalnya mungkin oleh koloni Atlantis atau
                    > lainnya. Seperti cerita yang pernah saya kemukakan dulu (peradaban di Mars),
                    > mereka di masa lalu sudah pernah membangun koloni di Mars dan juga Bulan.
                    > Jadi, kalau NASA mau membangun kota di bulan, saya pikir itu lebih pada
                    > merenovasi saja. Jadi bukan hal yang istimewa. Sama seperti di film "Total
                    > Recall", di mana Arnorl Swarzerneger menemukan kota atau pusat kendali
                    > makhluk ET purba yang berada di bawah tanah planet Mars.
                    >
                    > Kalau kita pelajari "alternatif three" dan juga cerita bahwa sebelum NASA
                    > mengirim manusia ke bulan, orang Jerman sudah pernah ke bulan dengan
                    > Haunebunya serta sudah banyak manusia yang bermukim di koloni (alien) yang
                    > ada di bulan, maka bisa saja saat ini kota-kota itu sudah beroperasi penuh
                    > tanpa sepengetahuan manusia di bumi. Lagi pula, berapa banyak yang memang
                    > ingin tahu dan bisa punya akses untuk tahu kebenarannya?
                    >
                    > Salam,
                    > nur agustinus
                    >
                  • Nur Agustinus
                    From: cyber_tron777 ... di Bulan, Film pendaratan Moon Lander di Bulan adalah hasil rekayasa untuk menutupi fakta ttg kondisi bulan
                    Message 9 of 23 , Jun 2, 2009
                      From: "cyber_tron777" <cyber_tron777@...>
                      > Contohnya foto-2 bulan yg dikaburkan oleh NASA menunjukkan adanya bangunan
                      di Bulan, Film pendaratan Moon Lander di Bulan adalah hasil rekayasa untuk
                      menutupi fakta ttg kondisi bulan yg sbenarnya. Konon di Bulan ada air dalam
                      jumlah besar. Logikanya dgn banyaknya curahan sinar matahari di bulan maka
                      ada banyak hidrogen pada material di bulan dan kita hanya perlu menyuntikan
                      oxigen untuk menghasilkan air.
                      > Bicara soal Hanebu mendarat di bulan wah itu emang asik.. ceritanya
                      setelah PD II berakhir US bekerja sama dgn. Ex-Nazi menciptakan wahana roket
                      + Hanebu untuk pendaratan disana. Hanebu hanya bisa operasional sampe batas
                      luar atmosfir, diluar itu harus menggunakan roket, pendaratan di bulan
                      mungkin memang menggunakan hanebu dan bukan Moon Lander seperti yg
                      dipublikasikan selama ini. Wajar kalo ada yg mempertanyakan bagaimana bisa
                      mendarat di bulan dgn komputer yg tidak lebih baik dari kalkulator jaman
                      sekarang?? En satu lagi nih katanya NASA berasal dari kata NAZI.
                      --------------------------


                      Jika kita baca penuturan George Adamski, yang mengaku pernah bertemu Orthon,
                      makhluk dari Venus dan naik ke pesawatnya (yang berbentuk seperti haunebu)
                      dan ketika di luar angkasa mereka masuk ke mothership (tipe andromeda), dia
                      mengatakan bahwa di bulan ada pohon, air dan kondisi yang menunjang
                      kehidupan.

                      Ia mengklaim pernah melihat dan memfoto kapal dari planet-planet lain,
                      bertemu dengan orang-orang dari planet-planet lain (yang ia sebut Space
                      Brothers), dan bepergian dalam penerbangan mereka. Ia bahkan menulis buku
                      yang berhubungan dengan pengalamannya, termasuk buku laris Flying Saucers
                      Have Landed pada tahun 1953. Ia menikmati popularitas atas klaimnya, namun
                      secara perlahan menghilang disebabkan klaimnya yang semakin dipertanyakan,
                      sehingga akhirnya ia dianggap eksentrik sampai ia meninggal pada tahun 1965.

                      Adamski mengklaim bahwa ia pernah bertemu dengan orang-orang dari
                      planet-planet lain (kebanyakan dari Venus, namun ada juga yang dari Mars dan
                      Saturnus) dan dibawa terbang oleh mereka, termasuk satu putaran ke sisi
                      belakang Bulan dimana ia melihat kota-kota, landasan terbang UFO, dan
                      gunung-gunung yang ditutupi pohon-pohon dan salju.

                      Adamski kemudian dianggap sebagai seorang hoaxer.

                      Coba lihat di:
                      http://www.thelivingmoon.com/41pegasus/02files/Cosmic_Conspiracy.html

                      Salam,
                      nur agustinus
                    • eddy mulyono
                      Mas Nur, Informasi tentang Bulan sendiri saya masih gelap..cuma sebatas bahwa Bulan itu merupakan satelit Bumi, yang mengorbit bersama Bumi mengelilingi
                      Message 10 of 23 , Jun 2, 2009
                        Mas Nur,

                        Informasi tentang Bulan sendiri saya masih gelap..cuma sebatas bahwa Bulan itu merupakan satelit Bumi, yang mengorbit bersama Bumi mengelilingi Matahari.

                        Foto-foto Bulan pun sebatas Foto yang di publikasikan bukan yang khusus ataupun super duper.

                        Saya mungkin berpikir...di Bulan pun ada kehidupan, seperti di Bumi namun informasi ini masih bias dan rahasia.

                        Kira-kira, dari anggota milis BETA-UFO ini ada gak ya yang pernah mendarat di Bulan? Gak perlu jauh-jauh ke Mars dulu deh.

                        Salam BETA-UFO,

                        Regards,

                        Edd


                        2009/6/3 Nur Agustinus <bgm@...>


                        From: "cyber_tron777" <cyber_tron777@...>


                        > Contohnya foto-2 bulan yg dikaburkan oleh NASA menunjukkan adanya bangunan
                        di Bulan, Film pendaratan Moon Lander di Bulan adalah hasil rekayasa untuk
                        menutupi fakta ttg kondisi bulan yg sbenarnya. Konon di Bulan ada air dalam
                        jumlah besar. Logikanya dgn banyaknya curahan sinar matahari di bulan maka
                        ada banyak hidrogen pada material di bulan dan kita hanya perlu menyuntikan
                        oxigen untuk menghasilkan air.
                        > Bicara soal Hanebu mendarat di bulan wah itu emang asik.. ceritanya
                        setelah PD II berakhir US bekerja sama dgn. Ex-Nazi menciptakan wahana roket
                        + Hanebu untuk pendaratan disana. Hanebu hanya bisa operasional sampe batas
                        luar atmosfir, diluar itu harus menggunakan roket, pendaratan di bulan
                        mungkin memang menggunakan hanebu dan bukan Moon Lander seperti yg
                        dipublikasikan selama ini. Wajar kalo ada yg mempertanyakan bagaimana bisa
                        mendarat di bulan dgn komputer yg tidak lebih baik dari kalkulator jaman
                        sekarang?? En satu lagi nih katanya NASA berasal dari kata NAZI.
                        --------------------------

                        Jika kita baca penuturan George Adamski, yang mengaku pernah bertemu Orthon,
                        makhluk dari Venus dan naik ke pesawatnya (yang berbentuk seperti haunebu)
                        dan ketika di luar angkasa mereka masuk ke mothership (tipe andromeda), dia
                        mengatakan bahwa di bulan ada pohon, air dan kondisi yang menunjang
                        kehidupan.

                        Ia mengklaim pernah melihat dan memfoto kapal dari planet-planet lain,
                        bertemu dengan orang-orang dari planet-planet lain (yang ia sebut Space
                        Brothers), dan bepergian dalam penerbangan mereka. Ia bahkan menulis buku
                        yang berhubungan dengan pengalamannya, termasuk buku laris Flying Saucers
                        Have Landed pada tahun 1953. Ia menikmati popularitas atas klaimnya, namun
                        secara perlahan menghilang disebabkan klaimnya yang semakin dipertanyakan,
                        sehingga akhirnya ia dianggap eksentrik sampai ia meninggal pada tahun 1965.

                        Adamski mengklaim bahwa ia pernah bertemu dengan orang-orang dari
                        planet-planet lain (kebanyakan dari Venus, namun ada juga yang dari Mars dan
                        Saturnus) dan dibawa terbang oleh mereka, termasuk satu putaran ke sisi
                        belakang Bulan dimana ia melihat kota-kota, landasan terbang UFO, dan
                        gunung-gunung yang ditutupi pohon-pohon dan salju.

                        Adamski kemudian dianggap sebagai seorang hoaxer.

                        Coba lihat di:
                        http://www.thelivingmoon.com/41pegasus/02files/Cosmic_Conspiracy.html

                        Salam,
                        nur agustinus




                        --
                        http://www.facebook.com/people/Ignatius-Eddy-Mulyono/710675355
                      • ananto kusumo
                        NASA dari NAZI? ...AH, terlalu jauh mas nglanturnya .../he he he/ (di indonesia malah ada banyak NAZI.....nazi goreng, nazi pecel nazi rawon.....dll) ikut
                        Message 11 of 23 , Jun 2, 2009
                          NASA dari NAZI? ...AH, terlalu jauh mas nglanturnya .../he he he/

                          (di indonesia malah ada banyak NAZI.....nazi goreng, nazi pecel nazi
                          rawon.....dll)

                          ikut nglantur ah...

                          trims
                          bet ananto
                          bandung

                          Pada 2 Juni 2009 17:00, cyber_tron777<cyber_tron777@...> menulis:
                          >
                          >
                          > Sory baru ikut nimbrung lagi stlh lamo tak buka BETAUFO
                          >
                          > Sepertinya semua proyek US ke bulan cuma propaganda belaka dan tidak pernah
                          > jadi kenyataan. Ada hiden project yg sudah lama menjalankan semua proyek
                          > ruang angkasa dibalik meriahnya misi Apolo dll. yg dipublikasikan untuk
                          > menutupi aktivitas secret goverment US diruang angkasa.
                          >
                          > Contohnya foto-2 bulan yg dikaburkan oleh NASA menunjukkan adanya bangunan
                          > di Bulan, Film pendaratan Moon Lander di Bulan adalah hasil rekayasa untuk
                          > menutupi fakta ttg kondisi bulan yg sbenarnya. Konon di Bulan ada air dalam
                          > jumlah besar. Logikanya dgn banyaknya curahan sinar matahari di bulan maka
                          > ada banyak hidrogen pada material di bulan dan kita hanya perlu menyuntikan
                          > oxigen untuk menghasilkan air.
                          >
                          > Bicara soal Hanebu mendarat di bulan wah itu emang asik.. ceritanya setelah
                          > PD II berakhir US bekerja sama dgn. Ex-Nazi menciptakan wahana roket +
                          > Hanebu untuk pendaratan disana. Hanebu hanya bisa operasional sampe batas
                          > luar atmosfir, diluar itu harus menggunakan roket, pendaratan di bulan
                          > mungkin memang menggunakan hanebu dan bukan Moon Lander seperti yg
                          > dipublikasikan selama ini. Wajar kalo ada yg mempertanyakan bagaimana bisa
                          > mendarat di bulan dgn komputer yg tidak lebih baik dari kalkulator jaman
                          > sekarang?? En satu lagi nih katanya NASA berasal dari kata NAZI.
                          >
                          > he he he Ikutan ngelantur boleh kan???
                          >
                          > --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "Nur Agustinus" <bgm@...> wrote:
                          >>
                          >> From: "Theza Pellondou" <thezaeap@...>
                          >
                          >> > Menurut saya sih kemungkinan besar ke-4 ilmuwan tersebut akan membangun
                          >> pondasi kota di Bulan di bawah tanah, karena memang riskan sekali
                          >> mendirikan
                          >> bangunan di atas permukaan Bulan, karena tipisnya (atau malah tidak
                          >> adanya)
                          >> atmofer, sehingga benda-benda angkasa akan mudah sekali menghantam
                          >> bangunan
                          >> apapun, sedangkan untuk membuat kubah perlindungan saya kira teknologinya
                          >> belum ada, atau saya yang tidak tahu ya?
                          >> ---------------------
                          >>
                          >> Struktur bangunan artifisial di bawah permukaan bulan, menurut saya sudah
                          >> ada sejak jaman dulu (entah hitungan ribuan tahun atau malah jutaan tahun
                          >> lalu). Dibangung oleh makhluk ET atau bisa juga peradaban maju yang pernah
                          >> tinggal di bumi di masa lalu. Misalnya mungkin oleh koloni Atlantis atau
                          >> lainnya. Seperti cerita yang pernah saya kemukakan dulu (peradaban di
                          >> Mars),
                          >> mereka di masa lalu sudah pernah membangun koloni di Mars dan juga Bulan.
                          >> Jadi, kalau NASA mau membangun kota di bulan, saya pikir itu lebih pada
                          >> merenovasi saja. Jadi bukan hal yang istimewa. Sama seperti di film "Total
                          >> Recall", di mana Arnorl Swarzerneger menemukan kota atau pusat kendali
                          >> makhluk ET purba yang berada di bawah tanah planet Mars.
                          >>
                          >> Kalau kita pelajari "alternatif three" dan juga cerita bahwa sebelum NASA
                          >> mengirim manusia ke bulan, orang Jerman sudah pernah ke bulan dengan
                          >> Haunebunya serta sudah banyak manusia yang bermukim di koloni (alien) yang
                          >> ada di bulan, maka bisa saja saat ini kota-kota itu sudah beroperasi penuh
                          >> tanpa sepengetahuan manusia di bumi. Lagi pula, berapa banyak yang memang
                          >> ingin tahu dan bisa punya akses untuk tahu kebenarannya?
                          >>
                          >> Salam,
                          >> nur agustinus
                          >>
                          >
                        • Nur Agustinus
                          From: eddy mulyono ... Supranatural/spiritualis J. Sujanto (alm) atau yang lebih dikenal dengan nama Ki Dyoti, pernah bilang kalau
                          Message 12 of 23 , Jun 2, 2009
                            From: "eddy mulyono" <ignatiuseddym@...>
                            > Kira-kira, dari anggota milis BETA-UFO ini ada gak ya yang pernah mendarat
                            > di Bulan? Gak perlu jauh-jauh ke Mars dulu deh.


                            Supranatural/spiritualis J. Sujanto (alm) atau yang lebih dikenal dengan
                            nama Ki Dyoti, pernah bilang kalau saya adalah pernah hidup sebagai
                            (reinkarnasi) makhluk bulan.

                            Soal benar tidaknya, saya tidak tahu, sebab... bagaimana membuktikannya...?

                            Beliau bilang makhluk bulan itu matanya lonjong. Pernah saya kemukakan di
                            milis ini beberapa waktu lalu dan hal itu pernah diklarifikasi sama oleh
                            "elticia" yang mendapat informasi serupa dari narasumber yang berbeda.
                            (posting tanggal 11 Juli 2007). Saya ada video rekaman saat beliau
                            mengatakan hal itu.

                            Salam,
                            nur agustinus
                          • Nur Agustinus
                            Indahnya bulan ... jadi kangen kampung halaman... :-) http://www.rc-astro.com/photo/id1018_big.html Salam, nur agustinus
                            Message 13 of 23 , Jun 3, 2009
                              Indahnya bulan ...
                              jadi kangen kampung halaman... :-)

                              http://www.rc-astro.com/photo/id1018_big.html

                              Salam,
                              nur agustinus
                            • cyber_tron777
                              Hi hi hi Nyambung cerita lama neh... Hanebu Jerman menurut cerita mendarat di Bulan di tahun 1942 dan ditahun 50-an Rusia & Amerika juga mendarat disana dengan
                              Message 14 of 23 , Jun 9, 2009
                                Hi hi hi Nyambung cerita lama neh...

                                Hanebu Jerman menurut cerita mendarat di Bulan di tahun 1942 dan ditahun 50-an Rusia & Amerika juga mendarat disana dengan pesawat mereka sendiri disana dan menjadi tamu di MoonBase milik Jerman.

                                http://www.bibliotecapleyades.net/luna/esp_luna_31.htm

                                Pada kasus yg mirip, Operasi High Jump dipmimpin oleh admiral Byrd yg bertujuan mencari markas Hanebu di kutub selatan ternyata juga berakhir dgn damai dan dilanjutkan dgn kerjasama US-Nazi. Tidak ada pertempuran apapun disana krn. crew Jerman yg menyerahkan diri di Argentina menjadi penghubung penting bagi US untuk melanjutkan project Nazi disana.

                                Cerita lain liat aja di....

                                http://www.bibliotecapleyades.net/esp_ufoaleman.htm#inicio

                                Salam ngelantur.... ekekekekek
                              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.