Re: [betaufo] OOT Swine Flu Alternative 3 Alien Agenda

  • Theza Pellondou
    Message 1 of 21 , May 1, 2009
      Terus terang, kl menurut saya, fenomena flu babi (atau yang sekarang WHO menyebutnya dgn nama ilmiahnya: influenza tipe A subtipe H1N1) tidak akan bertahan lama. Seperti dulu kita ingat heboh SARS di Singapura di mana ada 1 apartemen yang diisolasi sehingga tidak ada yang bisa keluar atau masuk ke bangunan tersebut, ternyata berakhir begitu saja. Kasus flu burung (H5N1) juga mengalami hal yang sama. Apalagi flu anjing (kalo ga salah H3N7), belum pernah heboh khan? Padahal beredar juga tuh.
      Kenapa sekarang heboh bener adalah karena faktor media massa, padahal sejak zaman dahulu flu memang bisa menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan benar. Jangan salah kaprah ya, flu (lengkapnya influensa) beda bgt sama batuk-pilek biasa (kl istilah kedokterannya common cold). Flu juga memberikan gejala nyeri tulang, nyeri otot, menggigil hebat, dan bila sampai terkena gangguan pernapasan maka pasien dapat meninggal dunia. Heboh H5N1 ini juga dikarenakan galur (strain) virus ini tergolong mutasi baru (tiap tahun ditemukan mutasi virus influensa baru) sehingga obat2an antivirus yang sekarang beredar tidak mempan terhadap galur ini. Kalau sudah ditemukan, maka ya aman2 aja. Oya, Mas/Mbak Nugy sepertinya salah kutip, karena pada galur ini ditemukan DNA VIRUS FLU babi, burung dan manusia, bukan DNA babi, burung atau manusianya. Saya kira ketiga virus ini pernah bertemu entah di mana trus mereka saling bergabung membuat galur baru. Sampai saat ini memang tidak ada laporan kasus penularan dari babi ke manusia. Penularannya manusia ke manusia, karena ya itu tadi, galur ini mengandung DNA virus flu manusia.
      Jadiiiii, kalau suatu saat nanti (semoga ga lama) sudah ditemukan antivirusnya, manusia tetep lebih menang dari alien dong? Karena Agenda 3 mereka berhasil digagalkan! Teknologi mereka boleh lebih maju, tapi teknologi kita pun sudah berkembang pesat. Hidup manusia!!
      Theza Pellondo'u

    • Jack Toto
      Message 2 of 21 , May 1, 2009
        Virus Flu memang termasuk dalam daftar sejata biologis dinegara maju termasuk campak/cacar.
        Menurut info virus flu burung adalah salah satu virus yang digunakan dalam senjata biologi yang nggak sengaja terlepas di udara.
        Mungkin hal ini sama dengan varian flu burung yaitu flu babi. Mungkin ini adalah agenda dari negara maju untuk mengurangi dampak ramalan tahun 2012, dimana kita tahu bahwa meksiko adalah daerah tropis yang bertetangga dgn AS  dan jika terjadi Zaman es (ramalan tahun 2012), maka meksiko dapat di pakai sebagai tempat pengunsian warga amerika yang tinggal di bgn utara negara tersebut.
        Dengan merebaknya virus ini, tingkat kematian rakyat meksiko sangat banyak, sehingga penduduknya menjadi sedikit, sehingga lemah dalam bidang pertahanan dan mudah di kuasai. Jadi perang dgn virus akan jadi lebih murah jauh dari perang kayak di irak....he he he.........
        ini teory konspirasi yang paling gila kali...................he he he............

        Message 3 of 21 , May 1, 2009
          From: "Suyandi Liyis" <mantugaul@...>
          > dulu katanya negara maju suka testing virus ginian ke negara berkembang...
          > skrg negara mereka yg kena duluan...

          Dulu mereka ngetesnya di negara berkembang atau dunia ketiga.
          Sepertinya juga, tapi sekarang perpindahan orang dari satu tempat ke tempat
          lain jauh lebih cepat daripada dulu.

          Salam,
          nur agustinus
        • Wardono Basuki
          Message 4 of 21 , May 1, 2009
            Saya setiap hari menonton berita mengenai Swine flu ini (A H1N1) dari ketika masih level 3 sampai sekarang level 5.  Saya setuju dengan Theza bahwa virus flu selalu bermutasi.  Sampai saat ini yang diketahui, penularan jelas-jelas dari manusia ke manusia, bukan swine (pig/babi) ke manusia.  Yang dulu paling mematikan adalah Spanish flu pada saat PD I mulai berangsur usai dimana millions of people died.  Walaupun memprihatinkan, virus A H1N1belum sampai sefatal ini dan semoga saja tidak.

            Mengenai asal usul virus ini, kebetulan tadi pagi saya menonton CNN pada acara Anderson Cooper360.  Pada acara ini ada pula Senior Medical Correspondent CNN, Dr. Sanjay Gupta.  Mereka membaca beberapa pertanyaan dari pemirsa yang mana salah satunya menanyakan apakah Swine Flu ini virusnya "diciptakan di laboratorium".  Dr. Sanjay Gupta menjawab "tidak" karena "secara teknis belum dapat dibuktikan hal tersebut".  Ambiguitas ini tentunya akan memberi ruang untuk para penggemar alien conspiracy untuk memberi tanggapan lebih lanjut.

            Tidak ada seorangpun tahu mengapa virus ini berjangkit di Mexico City karena bisa saja terjadi dimana saja.  Namun saya tahu persis kota Mexico City.  Dulu saya bertahun-tahun tinggal di kota itu (ya, memang negara Mexico banyak UFOnya).  Mexico City adalah sebuah lembah raksasa yang dulunya danau yang dikelilingi oleh pegunungan (benteng alami) yang solid.  Itulah sebabnya dulu kerajaan Aztec dibangun disitu karena lebih safe secara defense ketimbang kerajaan Maya di sebelah selatan Mexico yang berada di tanah terbuka.  Namun menurut saya disinilah letak problemnya.  Mexico City sekarang sudah menjadi kota supermetropolis dengan 20 juta penduduk.  Untuk sehari-hari ngirit penggunaan air sudah kewajiban seluruh warga.  Belum polusi udara yang masih tergolong nomor wahid di dunia.  Dengan udara lembah yang terkepung pegunungan, teramat jarang bisa melihat pemandangan kota secara jernih.  Dengan kondisi begini, bagaimana virus tidak berkembang pesat?  Saya masih ingat kalau dulu kena common cold, sembuhnya bisa sebulan kemudian.  Oh ya, kota Mexico City 2.5KM diatas permukaan laut.  Oksigen tipis.  Kalau disuruh naik tangga dua lantai nafasnya sudah menggah-menggeh.  Nampaknya virus A H1N1 cocok dengan kondisi ini.  Sampai saat ini saya belum mendengar kabar mengenai sepak terjang virus ini di kota-kota besar lainnya di negara Mexico seperti kota Veracruz, Guadalajara, Acapulco, Ixtapa dan lain sebagainya.

            Salam,
            Wardono

            Dari: Jack Toto <jackwt_toto@...>
            Topik: Re: [betaufo] OOT Swine Flu Alternative 3 Alien Agenda
            Kepada: beta-ufo@yahoogroups.com
            Tanggal: Jumat, 1 Mei, 2009, 2:46 PM

            Message 5 of 21 , May 1, 2009
              oh ya mas jack, mexico bukan daerah tropis tapi sub-tropis jadi mengenal 4 musim seperti di amerika serikat. salam, wardono

              Nama baru untuk Anda!
              Cepat sebelum diambil orang lain!
            • cyber_tron777
              Message 6 of 21 , May 3, 2009
                Saya rasa virus juga mahluk cerdas spt manusia bila ada satu virus Flu yg bermutasi maka turunanya juga ikut bermutasi dibelahan manapun didunia... percobaan penyebaran virus di kalangan penduduk lokal sudah pernah dilakukan sejak jaman perang Indian para koboi menginveksi Indian dgn selimut, pakaian, obat dll.yg bermuatan virus dgn alasan kemanusiaan. Pd jaman perang vietnam prajurit srg jadi bahan percobaan virus. Walaah... Kacian tuh Rambo.

                --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "Nur Agustinus" <bgm@...> wrote:

> [...]
                >

                > Dulu mereka ngetesnya di negara berkembang atau dunia ketiga.
                > Sepertinya juga, tapi sekarang perpindahan orang dari satu tempat ke tempat

              • Theza Pellondou
                Message 7 of 21 , May 3, 2009
                  Waduhm, saya baru tuh kl perang virus dah dari jaman koboi, hehehe. Kasian juga mereka....
                  Saya sih ga setuju ya kl virus dibilang mahkluk cerdas, karena sebenarnya semua mahkluk hidup akan cenderung untuk bermutasi, dalam rangka mempertahankan kehidupan keturunannya. Kita (manusia) juga merupakan hasil mutasi dari nenek moyang kita dulu. Namun virus memang dikenal sebagai mahkluk yang mutasinya cepat (kalau bukan paling cepat), begitu juga kuman atau bakteri atau jamur penyebab penyakit lainnya. Hal ini karena memang mereka punya insting untuk bertahan hidup, jadi bila mereka terpapar suatu antibiotik/antivirus/antijamur, mereka akan berusaha untuk melawan obat tersebut, dan bila berhasil maka "informasi" tersebut akan terrekam dalam gen mereka dan diturunkan pada hasil pembelahan diri mereka berikutnya, dan turunannya akan kebal terhadap obat jenis itu, makanya kita kenal berbagai macam jenis obat2an tersebut. Virus memang cepat bermutasi, makanya tiap tahun diproduksi vaksinasi flu yang "baru" karena yang tahun lalu kemungkinan besar sudah tidak mempan lagi. Virus, selain bersel tunggal, juga cuma mengandung DNA atau RNA saja, sedangkan mahkluk hidup lainnya butuh keduanya untuk meneruskan "informasi" kepada keturunannya, sehingga untuk merubah urutan kode tersebut lebih mudah, dan hasilnya, virus lebih mudah untuk bermutasi.
                  Untung Rambo hanya tokoh rekaan, kalo ga pasti dia akan balik ke Amerika untuk membantai orang2 yang nyebar virus di Vietnam, hehehe.
                  Theza Pellondo'u

[...]

                • crop circle
                  Message 8 of 21 , May 4, 2009
                    Mantap sekali nih penjelasan dari mas Theza, karena memang virus dan bakteri
                    adalah makhluk hidup tingkat rendah yang tentunya tidak punya otak ataupun
                    kecerdasan.
                    Hanya satu hal yang saya ingin tanyakan dari pernyataan mas Theza berikut:

[...]

                    Pertanyaan saya: Apakah ini karena insting bertahan hidup, ataukah
                    sebenarnya hanya proses mutasi acak plus seleksi alam i.e. bakteri yang
                    KEBETULAN bermutasi menjadi bakteri yang kebal terhadap antibiotik akan
                    selamat, dan akhirnya berkembang biak lebih banyak lagi sebagai bakteri
                    jenis baru yang kebal antibiotik tersebut??

                    Kalau yang saya ungkapkan ini benar, berarti insting bertahan hidup ini
                    sebenarnya juga semu (bukan benar2 memiliki insting), karena bukan sungguh2
                    bertahan hidup melainkan hanya kebetulan saja ada bakteri yang termutasi
                    menjadi bakteri yang resisten terhadap antibiotik tersebut.

                    Terima kasih.

                    ===moderator===

                    mungkin bisa ditarik hubungannya dengan topik milis?
                    thanks.

                    ===end===

                    Message 9 of 21 , May 4, 2009
                      VIRUS mahluk bodoh ???

                      Apa iya??... mungkin karena memang virus dan bakteri adalah makhluk hidup tingkat rendah yang tentunya tidak punya otak ataupun kecerdasan, strukturnya sederhana dan berukuran mikron ??

                      Gimana dgn virus HIV???... virus ini specifik menyerang system kekebalan, apakah ini naluri atau memang terprogram demikian??
                      Dari beberapa forum yg sy baca ada yg punya cita-2 membuat virus terprogram untuk tugas spesifik. Edan yah...

                      Manusia, Bumi bahkan Matahari dilihat dari ukuran hanya nampak sperti sebutir debu dibanding Planet Raksasa semacam ANTARES, bagi mahluk lain mungkin manusia cuma dianggap sbg. plankton dari Bikini Bottom.
                      Cerdas tapi juga bodoh.. gimana tuh ??

                    • jaelan_ism@yahoo.com
                      Message 10 of 21 , May 5, 2009
                        Bro Cyber, Antares itu planet atau bintang?

                        Salam

                        SS
                        Sent from my BasBerry®

                        From: "cyber_tron777"
                        Date: Tue, 05 May 2009 04:34:05 -0000
                        To: <beta-ufo@yahoogroups.com>
                        Subject: [betaufo] Re: OOT Swine Flu Alternative 3 Alien Agenda

                        Message 11 of 21 , May 5, 2009
                          --- In beta-ufo@yahoogroups.com, jaelan_ism@... wrote:

                          > Bro Cyber, Antares itu planet atau bintang?
                          >
                          > Salam
                          > SS
                          > Sent from my BasBerry®

                          He he he maap salah nulis harusnya bintang ANTARES

                          Antares (α Scorpio / Alpha Scorpio) adalah bintang superraksasa merah di konstelasi scorpio dalam galaksi Bima Sakti dan bintang paling terang ke-16 pada langit malam (terkadang didaftarkan sebagai paling terang ke-15). Bersama dengan Aldebaran, Spica, dan Regulus, bintang ini merupakan salah satu dari empat bintang paling terang di dekat ekliptika. http://id.wikipedia.org/wiki/Antares

                          Klo ndak salah dulu ada tulisan dari salah satu member ttg ANTARES ini dah lupa siapa yg nulis.

                        • sinbad
                          Message 12 of 21 , May 5, 2009

                            > Bro Cyber, Antares itu planet atau bintang?
                            >
                            > Salam
                            > SS
                            > Sent from my BasBerry®

                            He he he maap salah nulis harusnya bintang ANTARES

                            Antares (&#945; Scorpio / Alpha Scorpio) adalah bintang superraksasa merah di konstelasi scorpio dalam galaksi Bima Sakti dan bintang paling terang ke-16 pada langit malam (terkadang didaftarkan sebagai paling terang ke-15). Bersama dengan Aldebaran, Spica, dan Regulus, bintang ini merupakan salah satu dari empat bintang paling terang di dekat ekliptika. http://id.wikipedia.org/wiki/Antares

                          • area_limasatu
                            Message 13 of 21 , May 6, 2009
                              Alpha Scorpio atau yang biasa keta sebut Antares itu termasuk kegolongan bintang paling terang ke 15 dan berada dirasi bintang scorpio,antares pun salah satu bintang yang yang paling terang diekliptika.

                              bisa liat disini ukurang dari antares.
                              http://fachry-afif.blogspot.com/2007/05/antares-bintang-terbesar.html

                              Salam Irfan

                              Message 14 of 21 , May 11, 2009
                                Menanggapi pertanyaan Mas Adi sbb:
[...]
                                Memang benar, proses mutasi secara acak plus seleksi alam juga dapat "menciptakan" jasad renik yang akan resisten (kebal) terhadap obat2an tertentu. Namun, menurut para ahli, semua makhluk hidup bila dihadapkan pada suatu masalah akan berusaha untuk mencari jalan keluar dan menyesuaikan diri mereka untuk tetap bertahan hidup. Maka dari itu istilah survival of the fittest (Herbert Spencer) mengemuka, menggantikan istilah survival of the strongest (Charles Darwin). Para ahli meneliti sejumlah bakteri yang dipaparkan dengan antibiotik jenis tertentu, setelah berberapa keturunan didapatkan bakteri tersebut benar2 resisten terhadap obat tersebut. Intinya adalah, dari sedikit bakteri yang bisa menyesuaikan diri mereka melawan obat tersebut, mereka akan memroduksi keturunan yang lebih kebal, dan keturunan berikutnya lebih banyak lagi yang kebal, sampai akhirnya kebal semua. Hal ini tentu saja juga berlaku untuk mahkluk hidup bersel banyak, terutama manusia. Kita pasti akan menyesuaikan diri dengan lingkungan hidup kita khan?
                                Menanggapi Mas/Mbak cyber_tron777 (maaf saya tidak tau nama aslinya)
[...]

                                Begini, tiap jasad renik memiliki lokasi ideal untuk hidup dan berkembang biak. Menurut saya hal ini tergolong naluri. HIV memilih hidup di sistem kekebalan tubuh kita, dan merusaknya saat berkembang biak, sehingga pertahanan tubuh kita menurun. Begitu juga virus polio lebih suka hidup di sel saraf, sehingga yang kena akan menjadi lumpuh, virus penyebab pilek senang hidup di saluran napas bagian atas, dll. Manusia pun demikian, ada yang senang hidup di pinggir pantai, ada yang senang tinggal di kota, desa, di daerah dingin atau hangat, dll.
                                Secara teori memang memungkinkan untuk merekayasa jasad renik untuk menyerang area tertentu manusia, sehingga didapatkan senjata yang hebat untuk perang.
                                Theza Pellondo'u

                              • Angel Michael
                                Message 15 of 21 , May 11, 2009
                                  ada 2 kemungkinan:
                                  1. Survival of the fittest
                                  2. rekayasa genetik

                                  ada 2 tujuan kemungkinan:
                                  1. survival virus tersebut
                                  2. melenyapkan sebagian mahluk yang peka terhadap virus tersebut

                                  ada 2 kemungkinan hasil:
                                  1. mati
                                  2. kebal dan menjadi imune untuk menjadi survival of the fittest

[...]

                                  Berselancar lebih cepat.
                                  Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)