Pameran hari kedua

  • Nur Agustinus
    Message 1 of 14 , Mar 1, 2008
      Pameran hari kedua, tanggal 1 Maret 2008. Pengunjung lebih ramai dari
      kemarin karena hari ini adalah hari Sabtu. Banyak pengunjung yang berhenti
      dan memperhatikan foto-foto serta gambar yang ada. Bahkan ada yang antusias
      bertanya serta ada juga yang menyampaikan pengalamannya melihat UFO.

      Oh ya, tadi waktu saya jaga pameran bersama mas Handoko dan mbak Susan, ada
      SMS dari mas Fan Fan Darmawan dari Bandung yang menyampaikan ikut
      berpartisipasi memberi donasi sebesar Rp 150 ribu. Pesan dari mas Fan Fan,
      ikut urunan buat makan yang jaga stand pameran.

      Berikut foto-fotonya.

      Salam,
      nur agustinus
    • V3 TQ
      Message 2 of 14 , Mar 1, 2008
        Jujur saya bangga sekali dengan BETAUFO, semakin lama semakin eksis
        biarpun selama ini Mas Nur jungkir balik sendirian, tapi tetap Ok.
        dan tetap ada yang men-donasi-kan, seperti kata mas nur, biar sedikit tapi akan sangat berarti.

        untuk  anggota2 yang lain yang belum men-donasi, bantulah BETAUFO (bukan promosi lho !) cuma agar lebih Ok. lagi.
        siapa tahu suatu saat nanti BETAUFO akan bagi2 souvenir gratis.. :-)

        hhmmm.. bisa kebayang capeknya tungguin pameran...tapi harus tetap semangat dan sukses selalu..

        sayang pamerannya di surabaya, coba jika di bandung, pasti saya kirimin "kopi" dan "snack" :-)

        BTW, kayaknya akrab sekali dengan Mr.greys ? kenalin dong ! salam dari Bandung..

        Salam,
        veto

        Message 3 of 14 , Mar 1, 2008
          From: "V3 TQ" <aldobianda@...>
> [...]
          > biarpun selama ini Mas Nur jungkir balik sendirian, tapi tetap Ok.
          > dan tetap ada yang men-donasi-kan, seperti kata mas nur, biar sedikit tapi

          Koreksi mas, bukan jungkir balik sendirian. Untung ada mas Gatot, mas
          Handoko dan juga mbak Susan yang juga jungkir balik sehingga akrobatnya bisa
          lebih indah. :-)

          > BTW, kayaknya akrab sekali dengan Mr.greys ? kenalin dong ! salam dari
          > Bandung..

          Ya, udah kenalan lama sih, udah 6 tahun mendampingi di ruang kerja saya. :-)

          Salam,
          nur agustinus
        • area_limasatu
          Message 4 of 14 , Mar 1, 2008
            Yap saiia jg bangga ey punya komonitas yg Berjuang Demi Sebuah existensi.
            dan ga dikit sebuah Organisasi ancur gara2 tak kuat menahan Arus angin
            yg semakin tinggi Sebuah Pohon akan semakin kencang juga terpaan angin
            yg mendera (puitis dikit> :)

            Selamat Atas BetaUfo dan rekan2 di surabaya yg berakrobrat ria demi
            sebuah existensi.

            Hayo2 yg di bandung jgn mau kalah dengan yg di surabaya bukankah
            semakin ramai atifitas sebuah organisasi akan semakin di kenal publik.

            mas VeTO anda di bandung jg yah
            Kapan kt bisa kumpul2 dng mas dng Mas.Ogie Mas.Fan fan dan kawan2 beta
            yg ada di bandung,maaf saiia belum atau persis ada berapa anggota beta
            di bandung.

            Salam
            Irfan Bandung Stiabudi
            http://ufonesia.wordpress.com/

            --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "V3 TQ" <aldobianda@...> wrote:

> [...]
            > "kopi" dan "snack" :-)
            >
            > BTW, kayaknya akrab sekali dengan Mr.greys ? kenalin dong ! salam dari

          • fairly_susan
            Message 5 of 14 , Mar 1, 2008
              hemmm cak Nur kok poto saya yang belom mandi itu dipampang sih???
              kapan lakunya? hahahaha...
              Mas Veto, Snack n kopinya bisa kok dipaketin. sekalian sama orangnya
              juga lebih baik. waktunya masih lama. monggo mampir ke PTC biar
              personilnya ga ituuuu itu aja :D
              Piss..

              Susan

              --- In beta-ufo@yahoogroups.com, "area_limasatu" <area_limasatu@...>
              wrote:

> [...]
              > Kapan kt bisa kumpul2 dng mas dng Mas.Ogie Mas.Fan fan dan kawan2 beta
              > yg ada di bandung,maaf saiia belum atau persis ada berapa anggota beta

            • Aditya Hermawan
              Message 6 of 14 , Mar 1, 2008
                Saya sebenernya kepingin bisa mbantu2, tapi kok ya mesti jauh
                lokasinya.. :) Udah mabesnya di Krembangan, pameran skrg di PTC, wah tua
                di jalan saya :) Apalagi motor udah tuwir. Nanti kalo udah ganti motor
                baru aja mungkin baru bisa lebih aktip :) Kalo pake motor tuwir, ngukur
                jalan sampe tua sepanjang Sidoarjo sampe utara Sby, sampe sana badan
                udah getar semua :)

                ADITYA

                fairly_susan wrote:

> [...]
                > Mas Veto, Snack n kopinya bisa kok dipaketin. sekalian sama orangnya
                > juga lebih baik. waktunya masih lama. monggo mampir ke PTC biar

              • V3 TQ
                Message 7 of 14 , Mar 1, 2008
                  hemmm cak Nur kok poto saya yang belom mandi itu dipampang sih???
                  kapan lakunya? hahahaha...

                  wah mbak susan Belum mandi toh! pantes bau nya sampe ke bandung :-)
                  tapi yang penting semangat nya tetap Ok. Khan.

                  Mas Veto, Snack n kopinya bisa kok dipaketin. sekalian sama orangnya
                  juga lebih baik. waktunya masih lama. monggo mampir ke PTC biar
                  personilnya ga ituuuu itu aja :D
                  Piss..

                  ya mbak, mau nya sih..bantu..tapi saya tinggalnya jauh...cuma bisa bantu doa aja, :-)

                  salam buat Team nya, mas nur, mas gatot, mas handoko.

                  salam,
                  veto

                • Nur Agustinus
                  Message 8 of 14 , Mar 1, 2008
                    From: "Aditya Hermawan" <aditya@...>
> [...]
                    > baru aja mungkin baru bisa lebih aktip :) Kalo pake motor tuwir, ngukur
                    > jalan sampe tua sepanjang Sidoarjo sampe utara Sby, sampe sana badan

                    Sip mas, yang penting sudah ada niat. Terima kasih.

                    Biasanya kalau sudah ada niat, akan dicari cara dan kesempatan untuk
                    mewujudkannya. Tapi niatnya harus dari hati, bukan sekedar wacana.

                    Kalau nggak bisa bantu ya nggak apa. Saya bisa ngerti kok. Tapi kalau bisa
                    ya datanglah, meski cuma sekali. Setidaknya ini kan termasuk even yang
                    langka. Menurut saya sih, kalau cuma sekali kan nggak bakalan tua di jalan.
                    Tapi itu juga tergantung seberapa besar niat mas Aditya untuk datang. :-)

                    Oh ya, sekalian jika seandainya mas Aditya jadi datang, tolong bawa dan
                    kembalikan buku saya yang mas Aditya pinjam sudah bertahun-tahun itu ya.

                    Ada yang pernah tahu "The Secret"....? "The Law of Attraction"? Ketika saya
                    dikabari hari Senin bahwa pameran akan diselenggarakan mulai Jum'at,
                    sementara persiapan masih nol sama sekali, saya yakin bahwa saya bisa
                    melakukannya. Saya sudah membayangkan bahwa hal itu akan terlaksana. Apa
                    yang kita harapkan akan kita capai. Sempat oleh beberapa kawan, saya
                    disarankan untuk menolak tawaran itu atau meminta waktu diundur. Tapi saya
                    tetap maju dan yakin, walau ada yang bilang saya ini orangnya nekad. Saya
                    yakin pasti banyak yang mau membantu dan hasilnya, the law of attraction,
                    pameran bisa berjalan sesuai jadwal. Oleh karenanya, saran buat mas Aditya,
                    jangan terlalu bangga dengan motor tuwirnya. Ntar seumur hidup juga
                    bisa-bisa cuma punya motor tuwir lho. :-)

                    Untuk informasi, mas Gatot rumahnya di Sedati, Sidoarjo juga. Tiap hari ke
                    Krembangan dan kini juga ke PTC. Bolak balik. Memang jauh menurutnya, tapi
                    karena mas Gatot melakukannya dengan senang, maka meski badan udah getar
                    semua, semangat tetap ada. Sebab jika benar sudah ada niat, apalagi niat
                    yang tulus, maka kesempatan akan dicari. Tanpa alasan.

                    Salam,
                    nur agustinus
                  • V3 TQ
                    Message 9 of 14 , Mar 1, 2008
                      Yap, saya setuju mas, kita harus majukan BETAUFO agar tetap eksis dan bertambah maju..

                      mas area_limasatu, kira-kira punya ide apa untuk kita2 yang ada di Bandung ?

                      misalnya: kita nongkrong2 tiap malam mingguan/libur... ya..bisa 2 minggu sekali atau sebulan sekali..
                      mungkin tempat yang cocok pekarangan rumah nya mas ogie...gimana mas ogie ?

                      salam,
                      veto

                    • V3 TQ
                      Message 10 of 14 , Mar 1, 2008
                        mungkin tepatnya perpaduan antara "The Secret" ," the law of attraction" dan "magic brain",

                        dimana "kekuatan pikiran" dikombinasi dengan "rasa percaya diri/keyakinan" dan realisasi dengan "action"
                        akhirnya semua bisa terwujud..

                        salam,
                        veto

                        From: "Aditya Hermawan" <aditya@...>

> [...]

                        semua, semangat tetap ada. Sebab jika benar sudah ada niat, apalagi niat
                        yang tulus, maka kesempatan akan dicari. Tanpa alasan.

                      • Shita Dewi
                        Message 11 of 14 , Mar 1, 2008
                          Salam Beta UFO,..
                          Senang sekali ternyata obrolan singkat saya dengan Mas Eko Kusumo (Promotion Manager Supermal & PTC) di suatu sore ternyata di follow up dengan cepat oleh kawan-kawan promosi Supermal & PTC yang notabene adalah para kolega saya selama 2 tahun yang lalu.
                          Ibarat gayung bersambut, nomer telp Pak Nur yang saya dapatkan saat acara Tuesday Fresh Delta FM di salah satu restoran dengan cepat berpindah tangan.
                          Rencananya hari ini, saya ingin mengunjungi pameran ini bersama beberapa teman dari Surabaya Tarot Club sekaligus ingin ber-kangen2 ria dengan Tim Promosi Supermal & PTC
                          Semoga bisa bertemu dengan kawan-kawan Beta UFO disana
                          Doa saya semoga pameran ini bisa membantu kesuksesan Beta UFO
                          Sukses untuk Anda dan Tim, Bapak,..

                          namaste,
                          Shita Dewi

                        • Julius Perdana
                          Message 12 of 14 , Mar 1, 2008
                            Ask : Minta
                            yang diperlukan hanyalah meminta kepada sang pencipta.. sadar lah
                            semuanya indah.. lihat langit, pohon2, debu2, got yang jorok di jalan2
                            semuanya hidup!.. minta saja kepadaNya yang anda inginkan. mulai lah
                            dari hal2 kecil.

                            Answer :
                            Tidak peduli Anda itu percaya atau tidak yakin.. tanpa sepengetahuan
                            Anda Dia sudah menjawab permintaan anda.. detik itu juga..(your wish
                            is my command, kata Dia). Dia maha pemurah.. maha kasih, tidak pernah
                            memberikan cobaan, atau hukuman.. maha sempurna, sumber dari segala
                            yang hidup...

                            Receive :
                            tahap menselaraskan gelombang pikiran anda dengan Sang Creator. Ibarat
                            anda membeli barang online.. namun alamat penerima tidak jelas atau
                            berubah-ubah, UPS atau Fedex akan sulit menyerahkan hak anda, sesuatu
                            yang sudah anda beli. lain halnya jika anda tetap fokus dan benar2
                            menginginkannya, bayangkanlah permintaan anda itu dengan senang dan
                            sudah terjadi, just wait & see, it works for me..

                            berpikir positif hanya sebagian kecil dari cara kerja "The secret"..

                            I'm a new soul, la la la

                            salam
                            Jules
                          • Nur Agustinus
                            Message 13 of 14 , Mar 1, 2008
                              From: "Shita Dewi" <S.Dewi77@...>
> [...]
                              > Manager Supermal & PTC) di suatu sore ternyata di follow up dengan cepat
                              > oleh kawan-kawan promosi Supermal & PTC yang notabene adalah para kolega

                              Aha, akhirnya muncul juga mbak Shita Dewi...

                              Saya memang diberitahu bahwa pihak Supermal mendapat info dari seorang
                              member milis yang tahu tentang adanya pameran foto di IALF. Hanya saja,
                              sayangnya saya tidak tahu siapa dia. Ternyata dari hasil obrolan mbak Shita
                              Dewi. Terima kasih banyak ya mbak.

                              Saya memang akan ke pameran, namun sekitar jam 2 siang. Mudah-mudahan bisa
                              ketemuan.

                              Salam,
                              nur agustinus
                            • r.beth.ananto.soebekti.sastromardjojo@lip
                              Message 14 of 14 , Mar 2, 2008
                                ingin ada pameran di bandung? ... ya kita adakan saja toh? untuk
                                membukakan mata, pikiran, akal orang /masarakat bandung terhadap ufo,
                                mereka tidak sadar bahwa bandung adalah tempatnya PARAHYANGAN !

                                salam semesta
                                bass/bandung