Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [BETA-UFO] Mau nanya ...

Expand Messages
  • Indra Gunawan
    ... From: Rien Chaerani To: beta-ufo@itb.ac.id Date: 31 Maret 1999 14:54 Subject: [BETA-UFO] Mau nanya ... ...
    Message 1 of 12 , Mar 31, 1999
    • 0 Attachment
      >>> B E T A - U F O <<<
      ---------------------------------------------------------------------------

      -----Original Message-----
      From: Rien Chaerani <rienc95@...>
      To: beta-ufo@... <beta-ufo@...>
      Date: 31 Maret 1999 14:54
      Subject: [BETA-UFO] Mau nanya ...


      >
      >>>> B E T A - U F O <<<
      >---------------------------------------------------------------------------
      >
      >
      >Saya anggota baru di milis ini ...
      >Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah seheboh
      >di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
      >heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
      >sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
      >homepage tentang UFO di Indonesia ???

      Orang sini udah biasa liat yang aneh-aneh, jadi udah nggak aneh lagi...
      itu sih udah jadi bagian kehidupan sehari-hari... ^_^

      regards,
      -----
      IGUN,
      http://welcome.to/igunhome
      ICQ - 1474584




      ---------------------------------------------------------------------------
      Syahbandar : owner-beta-ufo@...

      ------------------------------------------------------------------------
      eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
      Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
    • Anugerah Sentot Sudono
      ... seheboh ... Halo selamat datang, Fenomena UFO atau penampakan UFO di Indonesia sebenarnya cukup banyak namun tidak pernah secara serius diberitakan di
      Message 2 of 12 , Apr 1, 1999
      • 0 Attachment
        >>> B E T A - U F O <<<
        ---------------------------------------------------------------------------



        >Saya anggota baru di milis ini ...
        >Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah
        seheboh
        >di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
        >heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
        >sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
        >homepage tentang UFO di Indonesia ???

        Halo selamat datang,

        Fenomena UFO atau penampakan UFO di Indonesia sebenarnya cukup banyak
        namun tidak pernah secara serius diberitakan di media massa. Contohnya
        penampakan UFO di Surabaya pada waktu perang gerilya, dan masih banyak
        lagi data penampakan UFO yang hanya diberitakan dari mulut ke mulut.
        Karena tidak pernah ada usaha untuk mengumpulkan semua data penampakan
        UFO di Indonesia (Selain di BETA-UFO baru-baru ini tentunya) maka
        seolah-olah penampakan UFO di Indonesia hanya sedikit. Padahal banyak
        juga orang Indonesia yang pernah menyaksikan penampakan UFO , contohnya
        saya sendiri pernah melihat UFO di puncak pada tengah malam, paman saya
        juga pernah melihat UFO di Jakarta pada waktu subuh, teman saya dari
        arsitek itb juga pernah melihat UFO di Ancol pada pagi hari.
        Paman dan teman saya itu tidak akan menceritakan mengenai penampakan UFO
        itu bila tidak saya tanyakan apakah mereka pernah melihat UFO. Salah
        satu sebab para saksi mata UFO ini enggan menceritakan kisah mereka
        adalah karena mereka takut dianggap berkhayal atau kurang sehat mental.
        Selain itu khusus di Indonesia mungkin sebagian orang yang melihat UFO
        itu menganggapnya sebagai benda gaib atau mistik. Untuk itulah
        pentingnya ada organisasi yang mengumpulkan data penampakan UFO seperti
        BETA-UFO.
        Homepage BETA-UFO ada di :
        http://sby.centrin.net.id/~bgm/beta-ufo.html




        Nugy











        ------------------------------------------------------------------------
        eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
        Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
      • opie
        ... aloo ... kenalkan, saya anggota lama yang baru bergabung lagi, hehehehehe ... dulu waktu pertama kali milis ini jadi, posting yang masuk banyak banget,
        Message 3 of 12 , Apr 1, 1999
        • 0 Attachment
          >>> B E T A - U F O <<<
          ---------------------------------------------------------------------------


          aloo ...

          kenalkan, saya anggota lama yang baru bergabung lagi, hehehehehe ...
          dulu waktu pertama kali milis ini jadi, posting yang masuk banyak banget,
          (ada sekitar belasan posting/hari), kok sekarang jadi sepi ya?
          apa gara-gara krismon?

          -opie-


          On Wed, 31 Mar 1999, Rien Chaerani wrote:

          >
          > >>> B E T A - U F O <<<
          > ---------------------------------------------------------------------------
          >
          >
          > Saya anggota baru di milis ini ...
          > Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah seheboh
          > di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
          > heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
          > sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
          > homepage tentang UFO di Indonesia ???
          >
          >
          > ---------------------------------------------------------------------------
          > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
          >


          ---------------------------------------------------------------------------
          Syahbandar : owner-beta-ufo@...

          ------------------------------------------------------------------------
          eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
          Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
        • Antonius W.P
          ... Bukan gara-gara krismon. Gara-gara tidak ada penampakan UFO di Indonesia. Kenapa nggak ada penampakan di Indonesia ? Karena si alien bosen, setiap hari
          Message 4 of 12 , Apr 2, 1999
          • 0 Attachment
            >>> B E T A - U F O <<<
            ---------------------------------------------------------------------------



            opie wrote:

            > >>> B E T A - U F O <<<
            > ---------------------------------------------------------------------------
            >
            > aloo ...
            >
            > kenalkan, saya anggota lama yang baru bergabung lagi, hehehehehe ...
            > dulu waktu pertama kali milis ini jadi, posting yang masuk banyak banget,
            > (ada sekitar belasan posting/hari), kok sekarang jadi sepi ya?
            > apa gara-gara krismon?
            >
            > -opie-

            Bukan gara-gara krismon.
            Gara-gara tidak ada penampakan UFO di Indonesia.
            Kenapa nggak ada penampakan di Indonesia ?
            Karena si alien bosen, setiap hari kerusuhan terus, tidak ada yang lain-lain
            kecuali kerusuhan dan kerusuhan .
            eh... sebenarnya sih Indonesia juga bisa bikin kapal terbang, begitu mau
            ditinjau, karena keburu ditukar ketan .... ya nggak jadi buat penampakan. hehehe.

            may the force be with you,
            anton





            ---------------------------------------------------------------------------
            Syahbandar : owner-beta-ufo@...

            ------------------------------------------------------------------------
            eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
            Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
          • ricky cahya andrian
            ... Koq film sightings di SCTV gak ada lagi sih...hik..hik...hik..:( i miss that film...... @#-Ricky-#@ ================================== LIGHT UP YOUR NIGHT
            Message 5 of 12 , Apr 2, 1999
            • 0 Attachment
              >>> B E T A - U F O <<<
              ---------------------------------------------------------------------------

              Koq film sightings di SCTV gak ada lagi sih...hik..hik...hik..:(
              i miss that film......

              @#-Ricky-#@
              ==================================
              "LIGHT UP YOUR NIGHT WITH POWER"
              POWERITB'97
              ==================================

              On Wed, 31 Mar 1999, Rien Chaerani wrote:

              >
              > >>> B E T A - U F O <<<
              > ---------------------------------------------------------------------------
              >
              >
              > Saya anggota baru di milis ini ...
              > Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah seheboh
              > di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
              > heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
              > sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
              > homepage tentang UFO di Indonesia ???
              >
              >
              > ---------------------------------------------------------------------------
              > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
              >


              ---------------------------------------------------------------------------
              Syahbandar : owner-beta-ufo@...

              ------------------------------------------------------------------------
              eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
              Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
            • Rien Chaerani
              ... Eh kan banyak film gantinya ... di SCTV tuh ada psi factor (walaupun nggak setiap episode tentang UFO) ... terus di RCTI ada Millenium (ya sejenis psi
              Message 6 of 12 , Apr 2, 1999
              • 0 Attachment
                >>> B E T A - U F O <<<
                ---------------------------------------------------------------------------



                Eh kan banyak film gantinya ... di SCTV tuh ada psi factor (walaupun nggak
                setiap episode tentang UFO) ... terus di RCTI ada Millenium (ya sejenis
                psi factor juga) ... Eh dua (apa tiga?) minggu terakhir kan ada miniseri
                Dark Skies di RCTI ... Ya itu udah lumayan kan buat pelipur lara karena
                kehilangan si sighting ... :-)



                On Fri, 2 Apr 1999, ricky cahya andrian wrote:

                >
                > >>> B E T A - U F O <<<
                > ---------------------------------------------------------------------------
                >
                > Koq film sightings di SCTV gak ada lagi sih...hik..hik...hik..:(
                > i miss that film......
                >
                > @#-Ricky-#@
                > ==================================
                > "LIGHT UP YOUR NIGHT WITH POWER"
                > POWERITB'97
                > ==================================
                >
                > On Wed, 31 Mar 1999, Rien Chaerani wrote:
                >
                > >
                > > >>> B E T A - U F O <<<
                > > ---------------------------------------------------------------------------
                > >
                > >
                > > Saya anggota baru di milis ini ...
                > > Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah seheboh
                > > di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
                > > heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
                > > sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
                > > homepage tentang UFO di Indonesia ???
                > >
                > >
                > > ---------------------------------------------------------------------------
                > > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
                > >
                >
                >
                > ---------------------------------------------------------------------------
                > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
                >


                ---------------------------------------------------------------------------
                Syahbandar : owner-beta-ufo@...

                ------------------------------------------------------------------------
                eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
                Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
              • ricky cahya andrian
                ... kayaknya psi-factor diganti juga yah sama si ARROW bener gak sih?? kalo dulu waktu SMA gue suka nonton UFO DIARIES di SCTV, ada yang pernah
                Message 7 of 12 , Apr 10, 1999
                • 0 Attachment
                  >>> B E T A - U F O <<<
                  ---------------------------------------------------------------------------

                  kayaknya psi-factor diganti juga yah sama si "ARROW" bener gak sih??
                  kalo dulu waktu SMA gue suka nonton UFO DIARIES di SCTV, ada yang pernah
                  nonton?????bagus banget tuh filmm...tapi sekarang koq gak ada lagi
                  yah...usulin dong sama SCTV agar ditayangin lagi...mau gak yah???

                  @#-Ricky-#@
                  ==================================
                  "LIGHT UP YOUR NIGHT WITH POWER"
                  POWERITB'97
                  ==================================

                  On Sat, 3 Apr 1999, Rien Chaerani wrote:

                  >
                  > >>> B E T A - U F O <<<
                  > ---------------------------------------------------------------------------
                  >
                  >
                  >
                  > Eh kan banyak film gantinya ... di SCTV tuh ada psi factor (walaupun nggak
                  > setiap episode tentang UFO) ... terus di RCTI ada Millenium (ya sejenis
                  > psi factor juga) ... Eh dua (apa tiga?) minggu terakhir kan ada miniseri
                  > Dark Skies di RCTI ... Ya itu udah lumayan kan buat pelipur lara karena
                  > kehilangan si sighting ... :-)
                  >
                  >
                  >
                  > On Fri, 2 Apr 1999, ricky cahya andrian wrote:
                  >
                  > >
                  > > >>> B E T A - U F O <<<
                  > > ---------------------------------------------------------------------------
                  > >
                  > > Koq film sightings di SCTV gak ada lagi sih...hik..hik...hik..:(
                  > > i miss that film......
                  > >
                  > > @#-Ricky-#@
                  > > ==================================
                  > > "LIGHT UP YOUR NIGHT WITH POWER"
                  > > POWERITB'97
                  > > ==================================
                  > >
                  > > On Wed, 31 Mar 1999, Rien Chaerani wrote:
                  > >
                  > > >
                  > > > >>> B E T A - U F O <<<
                  > > > ---------------------------------------------------------------------------
                  > > >
                  > > >
                  > > > Saya anggota baru di milis ini ...
                  > > > Saya penasaran nih sebenernya fenomena UFO di Indonesia itu udah seheboh
                  > > > di luar negeri nggak sih ??? Kok kayaknya yang di luar negeri itu udah
                  > > > heboh banget, seperti yang ada suka di film-film itu. Sebenernya UFO
                  > > > sighting itu sering terjadi nggak sih di Indonesia ??? Terus ada nggak
                  > > > homepage tentang UFO di Indonesia ???
                  > > >
                  > > >
                  > > > ---------------------------------------------------------------------------
                  > > > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
                  > > >
                  > >
                  > >
                  > > ---------------------------------------------------------------------------
                  > > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
                  > >
                  >
                  >
                  > ---------------------------------------------------------------------------
                  > Syahbandar : owner-beta-ufo@...
                  >


                  ---------------------------------------------------------------------------
                  Syahbandar : owner-beta-ufo@...

                  ------------------------------------------------------------------------
                  eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
                  Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
                • immortal_1394@hotmail.com
                  ... Kayaknya si panah cuma mini seri lho ... yaa moga moga psi factor ditayangin lagi .... ... Kalau INTRUDERS sich pernah sedikit ....(TVRI Bandung
                  Message 8 of 12 , Apr 10, 1999
                  • 0 Attachment
                    >
                    > kayaknya psi-factor diganti juga yah sama si "ARROW" bener gak sih??

                    Kayaknya si "panah" cuma mini seri lho ... yaa moga moga "psi factor" ditayangin lagi ....

                    >Kalo dulu waktu SMA gue suka nonton UFO DIARIES di SCTV, ada yang pernah nonton?????bagus banget tuh filmm...tapi sekarang koq gak ada lagi yah...usulin dong sama SCTV agar ditayangin lagi...mau gak yah???

                    Kalau "INTRUDERS" sich pernah sedikit ....(TVRI Bandung kalau nggak salah ) ...

                    Diar T

                    ------------------------------------------------------------------------
                    eGroup home: http://www.eGroups.com/list/beta-ufo
                    Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.