Re: [betaufo] Merekam Jejak Kehadiran Makhluk Luar Angkasa - Harian Surya, 1 Feb 2008

  • V3 TQ
    Message 1 of 4 , Feb 1, 2008

      ahaa..Nama "Nur Agustinus"  ada di om wikiped sejajar dengan "eric von daniken" dan "billy meier"
      "Title" tsb harus selalu dipakai untuk event2 per UFO an. katanya harus PD ?  ya ngga..ya ngga..

      kalo untuk di indonesia kayaknya mas nur pantas untuk sebutan itu, kalo ngga siapa lagi...ayo ngacung....?

      BTW, "Billy meier" kok masuk dalam daftar UFOLOG ya...? harusnya dia sudah jadi Professor ?

      salam,
      veto

      From: "V3 TQ" <aldobianda@...>

      > lho mas nur kok disini profesinya ahli psikologi bukan ufolog ?
      > ntar orang salah ngira lagi :-)

      Profesi ganda boleh kan mas? :-)

      BTW, apa artinya profesi itu? Ada hubungannya dengan profesor? :-)

      Menurut om wikiped, profesi adalah pekerjaan yang membutuhkan pelatihan dan
      penguasaan terhadap suatu pengetahuan khusus. Suatu profesi biasanya
      memiliki asosiasi profesi, kode etik, serta proses sertifikasi dan lisensi
      yang khusus untuk bidang profesi tersebut.

      Sejauh ini saya belum punya setifikasi dan lisensi di bidang ufologi dan
      juga tidak ada asosiasi profesi maupun kode etiknya. Apakah bisa disebut
      berprofesi sebagai ufolog? :-)

      Saya sih cuma pengamat UFO amatir. Bahkan kalau saya bicara dengan mas
      Gatot, kami berada di sekretariat BETA-UFO ini seperti pergi ke tempat main.
      Dengan kata lain, mengisi waktu luang. Hasilnya ya seperti saat ini.

      Oh ya, di daftar ufolog yang ada di wikipedia, ada beberapa dari Indonesia.
      http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Ufologists
      Nama Bapak J. Salatun pernah dimasukkan oleh mas Sinbad, tapi besoknya
      dihapus oleh adminnya, alasannya tidak ada kutipannya (citation).

      Salam,
      nur agustinus