32052(INFO) Star Trek Experience @ Gandaria City

  • Benny Nugroho
    Jun 23, 2014

      Maaf kalau repost,

      Sekedar share info, di gandaria city jakarta sedang ada event star trek experience yg dimotori oleh komunitas Indo Star Trek. Event ini berlamgsung hingga 13 Juli 2014.

      Saya sudah ke sana 2 minggu lalu. harga tiket masuk 140 ribuan ketika weekend,

      Kesan singkat saya, cocok untuk meningkatkan minat anak dan remaja terhadap astrofisika dan sains fiksi.

      Meskipun konten edukasi terhadap masyarakat awam yang kurang mengerti istilah sci fi di film tsb. menurut saya agak kurang di expose dan lebih cenderung kepada show off figur dan stage properties Star Trek saja. Hal ini sudah saya sampaikan kepada salah satu PIC in charge di sana,

      Barangkali ada yg sudah kesana?

      [Sent from all in ONE device]